eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Epsilon Pererat Kerjasana Bilateral dengan SEAX Guna Permudah Pelanggan Terhubung di Seluruh Asia Tenggara

Epsilon Pererat Kerjasana Bilateral dengan SEAX Guna Permudah Pelanggan Terhubung di Seluruh Asia Tenggara - Epsilon, penyedia konektivitas global, telah memperluas kemitraannya dengan SEAX yaitu penyedia, pemilik, operator, dan mitra netral infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi, guna memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara. Ekspansi ini memungkinkan pelanggan dan mitra Epsilon untuk terhubung dengan mudah ke pasar Indonesia yang kini sedang berkembang pesat, juga antara titik kehadiran (points of presense - PoP) SEAX yang berlokasi di Singapura dan Malaysia

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konektivitas di Indonesia, Epsilon memperluas jangkauannya kepada pelanggan, serta memungkinkan pelanggan SEAX untuk mendapatkan akses ke Infiny, yaitu ekosistem yang berkembang melalui platform Network as a Service (NaaS). Infrastruktur SEAX menghubungkan wilayah Asia Tenggara dengan jaringan backhaul fiber dan sistem kabel bawah laut termasuk kabel SEAX-1, serta konektivitas lanjutan dengan lebih dari 30 kabel bawah laut di Malaysia, Singapura, dan Indonesia.



“Bekerja sama dengan SEAX membantu kami untuk menghadirkan konektivitas regional kami ke berbagai tempat baru baru. Selain itu, melalui Infiny kami menyediakan interkoneksi tanpa batas antara Singapura, Malaysia, dan Indonesia kepada mitra dan pelanggan kami secara lebih mudah,” kata Managing Director, Asia-Pasifik Epsilon, Warren Aw. 

“Kami sangat antusias untuk mengembangkan kemitraan kami dengan SEAX, sejalan dengan perluasan jejak jaringan kami guna memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat. Dengan adopsi yang cepat dari layanan dan aplikasi digital di Asia Tenggara, ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk membuat bisnis di wilayah ini terhubung, sejalan dengan kebutuhan infrastruktur digital.

Baca juga:Acer Aspire 3 A314-22 R890, Laptop Ryzen 3 Murah untuk Pelajar dengan OS Windows 11

Dengan populasi lebih dari 677 juta orang, wilayah Asia Tenggara memiliki ekosistem ekonomi digital yang berkembang pesat dengan hampir 400 juta pengguna internet. Banyaknya permintaan akan konektivitas jaringan membuat Singapura, Malaysia, dan Indonesia menjadi pasar utama bagi Epsilon. 

Hal ini juga didorong oleh peningkatan konsumsi layanan digital seperti e-commerce dan layanan pengiriman makanan. Melalui kemitraan bilateral ini, SEAX dapat menggunakan Infiny untuk memberikan konektivitas yang dibutuhkan, melalui jaringan pribadi global Epsilon. Sementara itu, Epsilon dapat menggunakan layanan jaringan berkapasitas tinggi melalui PoP SEAX yang berlokasi di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“Kemitraan kami dengan Epsilon melambangkan komitmen yang dimiliki kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan ketika melakukan interkoneksi di seluruh kawasan,” kata Chief Executive Officer SEAX, Louis Teng. 

“Infrastruktur jaringan SEAX yang ada dan platform Infiny bersifat saling melengkapi. Kemitraan ini akan memungkinkan SEAX dan Epsilon untuk menyediakan konektivitas yang terukur, privat, aman, dan langsung ke ekosistem pusat data, penyedia layanan cloud, dan layanan pertukaran internet yang berkembang. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Epsilon dan dapat memberikan nilai tambah kepada semua pelanggan kami. Kami berharap kemitraan ini akan tetap berlanjut ke depannya."

Baca juga:HP 15s fq2642TU, Laptop 15 Inci 10 Jutaan yang Kencang Bertenaga Core i5-1135G7

Tentang Epsilon Telecommunications

Epsilon adalah sebuah penyedia konektivitas global yang menyederhanakan cara berbagai bisnis menghubungkan aplikasi dan data di lingkungan cloud hingga seluruh dunia. Melalui platform Jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) mereka yaitu Infiny, para pengguna dapat mengakses konektivitas dengan kinerja tinggi dan juga layanan komunikasi hanya dalam satu klik saja.

Layanan Epsilon didukung oleh tulang punggung global berkelas operator jaringan seluler yang dapat diskalakan dengan mudah, yang menghubungkan lebih dari 250 pusat komunikasi dan teknologi terkemuka sedunia di 41 kota, dengan kehadiran menyeluruh di Asia Pasifik, termasuk Cina. Epsilon berkantor pusat di Singapura dengan kantor-kantor cabang di London dan Sofia.

Epsilon menawarkan layanan konektivitas yang terkelola sepenuhnya dengan otomatisasi, orkestrasi, dan pendekatan komprehensif untuk penyampaian layanan end-to-end, serta memastikan konektivitas ke pusat data, cloud dan jaringan internet di dunia secara konsisten dan andal. Layanan Epsilon didukung oleh operator global dengan kehadiran yang luas di seluruh Asia-Pasifik termasuk Cina Daratan.

Epsilon adalah bagian dari KT Corp. perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan. Epsilon berkantor pusat di Singapura dengan kantor di London dan Sofia.

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook 15 A516, Laptop 15 Inci Murah dengan Performa Kompeten
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar