eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Gabung PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), Dapatkan UC Gratis dan Benefit Lainnya

Gabung PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), Dapatkan UC Gratis dan Benefit Lainnya - Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile menginisiasi PUBG Mobile Jawara Community (PMJC). PMJC adalah wadah yang disediakan untuk para komunitas pemain PUBG Mobile untuk mengembangkan komunitasnya. Semenjak pendaftaran dibuka secara online melalui https://pmjc.id/, sudah ribuan komunitas telah mendaftarkan diri untuk PMJC dan merasakan benefit yang diberikan oleh PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile sendiri tidak main-main dalam menciptakan PMJC ini. Komunitas merupakan bagian terpenting dari sebuah game, terlebih di game yang mengandalkan kebersamaan dan kerjasama tim seperti PUBG Mobile. Apalagi dengan hadirnya sang juara PMPL ID S4 yang berangkat dari tim komunitas, PUBG Mobile semakin tergerak untuk mengembangkan komunitas lainnya agar menjadi jawara selanjutnya.



Selain membantu para komunitas untuk berkembang, benefit yang didapatkan jika komunitas gabung ke PMJC adalah mendapatkan teman-teman baru. Dengan begitu, setiap komunitas bisa mabar dengan komunitas lainnya. Karena PMJC ini menerima pendaftaran komunitas dari seluruh Indonesia, komunitas tidak hanya bisa mabar dengan komunitas di pulau yang sama, tetapi bisa juga mabar dengan komunitas di pulau lainnya di Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Xiaomi Redmi 10 vs Xiaomi Redmi 9: Apa Saja Peningkatannya?

Tidak hanya itu, benefit lainnya yang disiapkan oleh PMJC adalah dukungan langsung dari tim atau representatif resmi PUBG Mobile di Indonesia. Dukungan akan diberikan jika komunitas aktif mengikuti dan membuat kegiatan-kegiatan tertentu di dalam komunitasnya. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain turnamen, gathering, workshop dan fun match. Bahkan, komunitas juga bisa dapat UC gratis jika bergabung ke dalam PMJC.

Syarat-syarat komunitas untuk gabung ke PMJC tentunya sangat mudah. Komunitas hanya perlu memiliki 20 member yang telah memiliki game ID PUBG Mobile. Selain itu, komunitas juga perlu memiliki grup media sosial seperti di Facebook atau Discord untuk daftar ke PMJC. Terakhir namun tak kalah pentingnya, komunitas juga perlu memberikan logo dan nama komunitasnya saat melakukan pendaftaran.



Cara pendaftarannya pun juga simpel. Komunitas hanya perlu melakukan pendaftaran secara online melalui https://pmjc.id/. Setelah memasukkan nama, logo dan grup media sosial komunitas, komunitas akan dihubungi oleh tim resmi dari PUBG Mobile Indonesia untuk interview singkat. Lalu, komunitas akan menjalani sesi mentoring yang berisi penjelasan tentang regulasi di PMJC serta benefit-benefit yang akan didapatkan. Jika sudah melewati itu semua, tim resmi dari PUBG Mobile Indonesia akan memberikan notifikasi jika komunitas berhasil menjadi komunitas resmi PMJC.

Pendaftaran untuk bergabung ke PMJC ini terbuka untuk komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia. Yang lebih seru lagi, PUBG Mobile tidak memberikan batas waktu bagi komunitas untuk daftar PMJC ini. 

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar untuk jadi komunitas resmi PMJC, rasakan langsung benefitnya untuk membuat komunitas kamu semakin berkembang dan menjadi jawara PUBG Mobile selanjutnya! Untuk informasi lebih lanjut mengenai PMJC atau jika ingin langsung daftar komunitasnya ke PMJC, silakan kunjungi https://pmjc.id/.

Baca juga:Duel Vivo Y21 vs Oppo A16: Mana yang Lebih Unggul di Kelas 2 Jutaan?

Asah Kreativitas Kamu Dengan Ikutan Kompetisi Fanart Jawara



Tidak hanya ingin menciptakan jawara-jawara baru, PUBG Mobile juga ingin mengasah kreativitas dari anggota-anggota komunitas di PMJC. Maka dari itu, PUBG Mobile dengan senang hati umumkan Kompetisi Fanart Jawara. Kompetisi Fanart Jawara ini merupakan kompetisi desain atau ilustrasi kreatif untuk memperebutkan prize pool 7250 UC, merchandise keren senilai Rp4 juta dan smartphone.

Pendaftaran untuk ikutan Kompetisi Fanart Jawara ini telah dibuka pada tanggal 22 Oktober dan akan ditutup pada tanggal 31 Oktober. Kompetisi Fanart Jawara ini mengambil tema ‘Mabar Bareng’ sehingga peserta harus membuat ilustrasi keseruan-keseruan yang biasa terjadi saat mabar. Untuk hadiahnya, peserta rank 1 akan mendapatkan 1500 UC + Merchandise + Smartphone sementara rank 2 akan mendapatkan 1250 UC + Merchandise. Peserta rank 3 sendiri akan diberikan 1000 UC + Merchandise dan Best 4-10 akan diberikan 500 UC.

Cara untuk ikutan Kompetisi Fanart Jawara ini juga sangat mudah. Peserta hanya perlu follow Facebook Page @PUBGMID.JAWARA dan Instagram Jawara @PUBGM.JAWARA. Setelah itu, buatlah 1 ilustrasi dengan tema ‘Mabar Bareng’ dan unggah hasil karya kamu ke IG atau FB. Jangan lupa pakai hashtags #PMJC #PUBGMJawara #JawaraCommunity #JadiJawara #KompetisiFanartJawara dan tag akun PUBG Mobile Jawara (Facebook ataupun Instagram). Terakhir namun tak kalah pentingnya, isi link report/laporan untuk penilaian di link https://bit.ly/KompetisiFanartJawara.

Hal penting yang perlu diingat oleh peserta Kompetisi Fanart Jawara adalah karya desain harus asli dan tidak melanggar hak hukum. Selain itu, karya desain harus belum pernah dilombakan atau dipublikasikan di plaform atau kompetisi desain lain. Tentunya, karya desain tidak memiliki konten yang bertentangan dengan hukum atau SARA. Jika ditemukan ada pelanggaran, peserta akan digugurkan dalam Kompetisi Fanart Jawara.

Anda mungkin suka:Duel Vivo Y33s vs Samsung Galaxy M32: Harga Selisih 100 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar