eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

BliBli Utamakan Kepuasan Pelanggan

BliBli Utamakan Kepuasan Pelanggan - Selama lebih dari 10 tahun, Blibli telah memberikan kenyamanan, keamanan dan juga kemudahan berbelanja bagi pelanggan. Minat masyarakat dalam berbelanja online meningkat sebesar 5% dibandingkan tahun sebelumnya. Di semester pertama 2021, 75% masyarakat Indonesia lebih memilih berbelanja secara online. 

Selain itu, fleksibilitas dan keuntungan lebih dalam berbelanja menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi perubahan metode berbelanja. Mayoritas konsumen belanja online baru akan melanjutkan gaya hidup ini bahkan pasca-pandemi.



Baca juga:Asus VivoBook Ultra 15 M513UA OLED551, Laptop Ryzen 5 yang Upgradeable dengan Layar OLED Terbaik

Memenuhi kebutuhan ini, Blibli berpegang pada inovasi dan pendekatan yang berfokus pada pelanggan. Blibli senantiasa mengembangkan ekosistem platform e-commerce yang terintegrasi. Konsisten menjadi pioner dalam menghadirkan pelayanan yang menjawab kebutuhan pelanggan, seperti layanan pengiriman 2 Jam sampai, proses retur 15 hari yang mudah dan beragam inovasi lain. 

Tentunya untuk mendukung hal ini, Blibli menjunjung tinggi operational excellence. Agar pelanggan bisa mendapatkan pelayanan pengiriman prima, Blibli memiliki 15 gudang dan 30 hub di kota-kota besar Indonesia serta bekerja sama dengan 25 mitra logistik*. Tidak hanya itu, Blibli juga memiliki BES, layanan in-house yang bikin paket pelanggan cepat sampai. 

Memastikan kenyaman dalam berbelanja, pelanggan bisa dengan mudah memilih opsi pembayaran yang disukai. Baik itu menggunakan kartu kredit internasional & domestik, 7 opsi e-money2, 22 bank partner cicilan kartu kredit ataupun COD.

Blibli juga berkomitmen untuk senantiasa hadir dalam setiap pengalaman berbelanja pelanggan melalui customer serviceyang 24/7 siap sedia memberikan solusi dari setiap permasalahan pelanggan. Kesigapan dari pelayanan tim customer service Blibli juga telah terbukti dari berbagai penghargaan yang didapatkan. 

Beberapa diantaranya adalah 5 Gold Medals, dari Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition, 12 Penghargaan Blibli Customer Care dari The Best Contact Center Indonesia pada 2020, Excellence Call Center & Email Center dari Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020, 8 Penghargaan Customer Care di Indonesia Contact Center Awards (ICCA) 2019, Excellence Customer Satisfaction & Loyalty dari Service Quality Award (SQA) 2019.

Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo Y21 vs Vivo Y20s G: Harga Selisih 200 Ribu, Mana yang Paling Layak Pilih?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar