eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

BRImo Satu Aplikasi Bisa Lakukan Semua Pembayaran dan Pembelian Online

BRImo Satu Aplikasi Bisa Lakukan Semua Pembayaran dan Pembelian Online - Perkembangan teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini sepertinya benar-benar memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terlebih lagi dimasa pandemi dimana harus lebih ekstra membatasi mobilitas namun tidak memutus aktivitas setiap harinya. 

Inilah yang membuat BRI terus berinovasi memberikan layanan berteknologi canggih bagi para nasabah maupun non nasabah. Ya, kemunculan BRImo memberikan satu jawaban dari sekian banyak pertanyaan. Kemudahan akan semakin Anda rasakan ketika menggunakan jenis aplikasi yang satu ini. Penasaran secanggih apa aplikasi yang ditawarkan oleh BRI tersebut?



Bank BRI memang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, bukan saja dari lengkap produknya namun juga pelayanannya. Baru-baru ini mereka mengenalkan BRImo sebagai aplikasi yang multifungsi ditengah pandemi. 

Bagaimana tidak, BRImo merupakan aplikasi keuangan digital bank BRI yang menggunakan internet sehingga lebih mudah dan membuat nasabah tidak perlu kerepotan dalam berbagai aktivitas keuangannya setiap hari. Mulai dari transfer sampai dengan melakukan berbagai pembayaran bisa langsung dilakukan dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja.

BRImo bukan saja digunakan untuk transfer antar bank saja, beberapa fitur menarik dan belum ditemukan pada sejenis layanan sebelumnya yaitu:

  1. Dapat digunakan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan terbaru tanpa perlu pergi ke bank.
  2. Bisa melakukan pembelian tiket kereta, pesawat ataupun lainnya dengan mudah.
  3. Melakukan pembayaran berbagai jenis perbelanjaan.
  4. Bisa beli pulsa online tanpa perlu kerepotan, dimana saja dan kapan saja mudah.
  5. Menggunakan sistem keamanan terbaik.
  6. Bisa digunakan untuk melihat riwayat mutasi rekening.
  7. Memiliki aktivitas yang sangat multifungsi.

Dari beberapa fitur menarik diatas tentu Anda semakin paham jika BRImo memang memberikan kemudahan dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Tidak heran jika aplikasi yang satu ini memangsa target kaum millenial, dimana mereka yang menginginkan segala hal lebih mudah, praktis dan cepat tanpa perlu kerepotan lagi. 

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa kecanggihan dari BRImo bisa langsung unggah dan langsung daftarkan diri Anda. ingat, ini bukan saja untuk nasabah BRI namun bisa pula untuk non nasabah.

Posting Komentar

Posting Komentar