eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

SHAREit Group Gandeng dengan Irish Bella, Hadirkan Kompetisi Video LIKEit Lite

SHAREit Group Gandeng dengan Irish Bella, Hadirkan Kompetisi Video LIKEit Lite - LIKEit Lite, platform kreasi dan berbagi konten video pendek milik SHAREit Group, baru saja mengadakan kompetisi video pendek secara virtual di Indonesia yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten video yang menarik. SHAREit Group adalah perusahaan teknologi internet global yang telah menciptakan serangkaian aplikasi internet mobile seperti SHAREit, LIKEit, LIKEit Lite, dan lainnya.

Kompetisi video tersebut berlangsung pada 2-10 Agustus 2021. Untuk memeriahkan kompetisi ini, LIKEit Lite bekerja sama dengan selebriti ternama Indonesia, Irish Bella. Para pengguna LIKEit Lite di Indonesia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan membagikan video mereka atau membuat video kolaborasi dengan Irish Bella. 



Para kreator konten Indonesia dapat membuat kreasi video pendeknya dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Handphone Oppo Reno 5, perlengkapan audio premium dari Harman Kardon dan masih banyak lainnya. 

Product Manager LIKEit Lite, Norah, mengatakan "Sejalan dengan perkembangan industri hiburan di Indonesia yang semakin berkembang pesat, kami berharap untuk dapat menghasilkan lebih banyak kreator konten yang unggul dari kegiatan ini. SHAREit Group juga ingin memenuhi permintaan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat akan konten yang berkualitas tinggi, dengan menghadirkan aplikasi LIKEit Lite.” 



LIKEit Lite sebagai platform kreasi dan berbagi video pendek yang telah memasuki pasar aplikasi untuk wilayah Indonesia sejak Februari lalu telah berhasil menempati posisi 5 besar aplikasi kategori hiburan di Google Play Store. 

Baca juga:Review Asus ROG Zephyrus M16 GU603, Laptop Gaming 16 Inci Kencang dan Minimalis

Tingginya tingkat konsumsi konten digital dalam format video pendek di Indonesia membuat LIKEit Lite percaya diri menawarkan platform unik agar para kreator konten dapat membuat dan berbagi konten. 

“Misi kami adalah menjadi platform kreasi dan berbagi video pendek yang populer dengan tujuan mengembangkan popularitas kreator konten yang berbakat serta meningkatkan penggemar mereka di platform LIKEit Lite. Selain itu mereka juga dapat menyadari nilai dari setiap karya yang mereka hasilkan,” lanjut Norah.

Berdasarkan Laporan We Are Social yang dirilis Hootsuite, terjadi peningkatan penggunaan konsumsi digital di Indonesia yang didorong oleh bertambahnya pengguna internet sebesar 16% menjadi 27 juta pengguna per Januari 2021. Laporan yang sama juga menyoroti 86,2% penggunaan platform digital digunakan untuk membuka aplikasi Entertainment dan Aplikasi Video setiap bulannya. 

Kedepannya, LIKEit Lite melihat Indonesia sebagai salah satu pasar yang memiliki potensi luar biasa dengan pertumbuhan konsumen video entertainment yang sangat besar. Hal ini sejalan dengan tren pertumbuhan konsumsi video pendek yang menandai langkah awal pertumbuhan industri konten di tanah air. 

LIKEit Lite berharap dapat menjadi platform yang disukai oleh masyarakat Indonesia sekaligus memfasilitasi kreativitas komunitas kreator video pendek untuk terus berkarya melalui berbagai fitur yang tersedia di dalam aplikasi LIKEit Lite.  

Tentang LIKEit Lite

LIKEit Lite adalah sebuah platform kreasi dan berbagi konten video pendek dari SHAREit Group yang memasuki pasar Indonesia pada Februari 2021. SHAREit Group adalah perusahaan teknologi internet global yang telah membangun beragam aplikasi dan diinstal oleh hampir 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia, termasuk aplikasi intinya, SHAREit. 

Berbagai aplikasi dari SHAREit Group sangat bervariasi mulai dari tools populer di kategori utilitas hingga aplikasi konten hiburan digital. Jaringan bisnis SHAREit Group telah mencapai jangkauan di lebih dari 150 negara dengan 45 bahasa yang berbeda.

Anda mungkin suka:Review Poco M3 Pro 5G: Smartphone 5G Termurah yang Bisa Diandalkan
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar