eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Kofax Resmi Akuisisi Printix

Kofax Resmi Akuisisi Printix - Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan akuisisinya terhadap Printix.net ApS, penyedia perangkat lunak pengelolaan pencetakan SaaS (Software as a Service) berbasis cloud.    

“Dengan gembira kami menyambut pelanggan, mitra, dan karyawan Printix ke dalam keluarga Kofax, dan kami menjamin akan terus memasarkan, mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan investasi di bisnis Printix,” ungkap Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer Kofax. 

“Akuisisi ini memungkinkan Kofax untuk terus menyempurnakan platform automasi cerdas, meningkatkan ekosistem pelanggan dan mitra, serta memperkuat posisi di pasar perangkat lunak pengelolaan pencetakan SaaS berbasis cloud yang bertumbuh pesat.” 



Printix adalah penyedia perangkat lunak pengelolaan pencetakan SaaS berbasis cloud terkemuka yang memberikan manfaat fungsi pengelolaan pencetakan modern sekaligus aman, sehingga perusahaan—baik kecil maupun besar—tidak perlu lagi menginstal perangkat lunak pengelolaan pencetakan tradisional beserta server cetaknya di kantor. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Luna G9 RAM 4GB ROM 32GB dengan Android 11 Terbaru di Indonesia

Hingga saat ini, Printix umumnya dipasarkan melalui jaringan penyedia layanan terkelola, distributor, dan lokapasar berbasis cloud. Kofax akan memperluas jaringan ini dengan memanfaatkan para mitranya, yaitu produsen serta dealer MFD (multifunctional device/perangkat multifungsi) independen skala besar dan terkemuka.   

“Kami sangat bersemangat bergabung dengan Kofax dan menjadi bagian dari portofolio automasi cerdasnya yang impresif,” ujar Jesper Christiansen, Chief Executive Officer Printix. 

“Melalui akuisisi ini, Kofax akan dengan cepat menskalakan akses pasar, jaringan mitra, dan basis pelanggan Printix. Pelanggan dan mitra lama kami akan memperoleh manfaat berupa percepatan proses transformasi alur kerja digital berkat sumber daya Kofax yang jauh lebih besar, sekaligus jangkauan global serta portofolio perangkat lunak dan solusi tersinerginya yang lebih luas.” 

“Menurut penelitian Quocirca yang diadakan pada tahun 2021 tentang Layanan Cetak Berbasis Cloud pada perusahaan yang menggunakan layanan cetak terkelola, sebanyak 67% responden menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan penggunaan pengelolaan pencetakan berbasis cloud sebelum 2025, sementara 5% lainnya menyatakan akan sepenuhnya beralih ke pencetakan berbasis cloud,” jelas Louella Fernandes, Director of Print, Imaging, and Managed Services Practice Quocirca. 

“Akuisisi ini merupakan langkah alami bagi Kofax untuk memperluas kepemimpinannya, dari lokapasar pengelolaan pencetakan secara umum ke pengelolaan pencetakan berbasis cloud.”  

Tentang Kofax  

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G513IH R765B6T-O, Laptop Gaming 15 Jutaan Bertenaga Ryzen 7 dan GeForce GTX 1650
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar