eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Keamanan BRImo Akan Terjamin dengan Teknologi Biometrik

Keamanan BRImo Akan Terjamin dengan Teknologi Biometrik - Bagi yang mempunyai aplikasi BRImo bisa mendapatkan banyak keunggulan yang ditawarkan. Selain menawarkan cara daftar mobile banking BRI yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang dipunyai untuk melakukan transaksi keuangan yang dibutuhkan. 

BRImo bisa dimanfaatkan untuk membeli pulsa, mengisi dompet digital, transfer, membuat rekening baru, hingga mengatur keuangan. Dengan fitur yang lengkap tersebut maka aplikasi BRImo bisa menjadi andalan untuk nasabah untuk menyelesaikan transaksi keuangan dengan lebih mudah dan praktis.



Keunggulan lain dari aplikasi BRImo adalah karena mempunyai tingkat keamanan yang baik. Aplikasi keuangan tentunya rawan untuk disalahgunakan dan juga dibobol. Sehingga untuk menghindari hal tersebut, maka bank ini menjamin keamanan BRImo dengan memanfaatkan teknologi biometrik. 

Teknologi pemindai bagian tubuh ini akan dapat mempunyai cara yang lebih akurat, sehingga akan meningkatkan keamanan akun BRImo yang dipunyai. Hal ini akan dapat mengurangi dan meminimalisir risiko pembobolan kata sandi yang biasanya terjadi.

Teknologi biometrik yang dipunyai oleh aplikasi BRImo adalah bisa login ke akun BRImo menggunakan keamanan sidik jari dan face recognition atau pengenalan wajah. Dimana karakteristik dari teknologi biometrik ini adalah:

  1. Universal karena bisa digunakan oleh semua orang yang mempunyai akun BRImo, sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan aplikasi BRImo yang dipunyai.
  2. Unik karena tentunya mempunyai perbedaan pengenalan bagian tubuh dengan yang lainnya.
  3. Bisa direkam sehingga akan memudahkan untuk login.
  4. Terukur dan juga lebih akurat sehingga bisa menjamin keamanan.
  5. Permanen yang memungkinkan adanya perubahan seiring dengan berjalannya waktu.

Bagi yang telah mengaktifkan fingerprint dan juga face recognition untuk login akun BRImo bisa mendapatkan beberapa keunggulan seperti berikut ini:

  1. Bisa melakukan identifikasi dengan lebih akurat dan juga tidak bisa dipalsukan sehingga meningkatkan keamanan.
  2. Memudahkan para penggunanya untuk masuk dan tidak akan salah memasukkan password.
  3. Akan lebih cepat dan mudah apabila menggunakan teknologi biometrik.
  4. Mempunyai sistem keamanan paling fleksibel dan tidak rumit.

Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar