eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Ini 4 Keuntungan Gabung Samsung Members yang Wajib Kamu Tahu

Ini 4 Keuntungan Gabung Samsung Members yang Wajib Kamu Tahu - Diperkenalkan di tahun 2018, aplikasi komunitas pengguna produk Samsung, yaitu Samsung Members, hari ini sudah ada tiga juta pengguna Samsung Galaxy yang sudah bergabung di aplikasi ini. Samsung Electronics Indonesia berterima kasih kepada mereka yang telah bergabung dan atas kepercayaan memilih produk Samsung sebagai daily driver. 

Aplikasi seluler ini menghadirkan keuntungan eksklusif bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy berupa tips dan trik penggunaan perangkat, solusi masalah yang ditemui, interaksi dan diskusi bersama komunitas pengguna, dan akses ke layanan konsumen, promo spesial, serta acara eksklusif.

“Terima kasih kepada tiga juta pengguna produk Samsung yang telah bergabung dan meramaikan Samsung Members. Kami senang dapat memperkenalkan pengalaman terbaik ke semakin banyak pengguna Samsung Galaxy melalui Samsung Members. Troubleshooting sederhana dapat ditanyakan di forum yang akan mendapatkan saran dan tips dari member lain, serta tim moderator." 

Ini 4 Keuntungan Gabung Samsung Members yang Wajib Kamu Tahu


"Samsung Members juga menyediakan akses layanan purna jual seperti call center, live chat, remote service, book appointment, dan lainnya. Keseruan dengan para member lain dibangun melalui berbagai kontes, quiz, acara online maupun offline. Ditambah lagi, berbagai informasi mulai dari produk terbaru dan update software hingga tips dan cara mengoptimalkan Samsung Galaxy ada di Samsung Members,” jelas Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia. 

Setiap perangkat Samsung Galaxy telah pre-loaded dengan aplikasi Samsung Members, yang memberikan empat keuntungan melalui fitur Benefit, Get Help, Community dan News & Tips.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

1. Penawaran Eksklusif untuk Pengguna Samsung Members



Harta karun tersembunyi di Samsung Members ada di fitur Benefit. Di sini tersedia penawaran eksklusif yang hanya tersedia dalam aplikasi Samsung Members, seperti bonus setelah melakukan pembelian produk Samsung, tambahan layanan, hingga hadiah khusus.

2. Informasi Seputar Produk Samsung Terlengkap

Di tengah pandemi saat ini, smartphone menjadi alat utama untuk tetap produktif, namun tetap sehat. Samsung membenamkan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi penggunanya. Pengguna Galaxy smartphone dapat mencari informasi mulai dari update software hingga menjelajah tips dan cara penggunaan berbagai fitur yang akan membuat kamu lebih nyaman, praktis dan produktif. 

Dengan mengoptimalkan ekosistem Samsung, smartphone Galaxy kamu akan dapat terintegrasi dengan berbagai peralatan rumah tangga dan televisi. Bagaimana caranya? Di Samsung Member menyediakan tips-nya. 

3. Pusat Bantuan Terintegrasi dan Lengkap



Fitur Get Help menyajikan rangkaian layanan konsumen digital hingga perbaikan jarak jauh bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia. Apa saja solusi yang diberikan oleh Samsung Get Help? Pertama, ketika tidak ada masalah, tentu pengguna ingin menjaga kondisi smartphone Galaxy terus prima. Caranya, setelah membuka Get Help, gunakan menu Diagnostics untuk memeriksa semua fitur smartphone secara otomatis atau memeriksa fitur spesifik yang diinginkan, seperti status baterai, NFC, layar sentuh, mikrofon, S Pen, speaker, dan kamera.

Bagaimana jika ada masalah dengan smartphone? Pengguna dapat melihat list FAQ untuk pertanyaan yang sering ditanyakan berikut solusinya. Jika ingin berkonsultasi langsung dengan Customer Service, tersedia tombol pada Get Help untuk menelepon Contact Center, atau berkomunikasi melalui live chat atau bantuan Remote Service. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Jika pada akhirnya tetap memerlukan kunjungan ke service center untuk perbaikan smartphone Samsung, konsumen juga dapat menjadwalkan kunjungan lewat Get Help, agar bebas antrian. Caranya, akses Get Help dan pilih menu Book Appointment. Konsumen cukup memilih lokasi Service Center yang diinginkan, waktu kedatangan, dan jenis keluhan. 

Pihak Customer Service Samsung akan mengkonfirmasi jadwal kedatangan, sekaligus melakukan diagnosa awal dan menyiapkan suku cadang yang mungkin diperlukan sesuai perbaikan yang dibutuhkan. Konsumen kemudian dapat langsung mendatangi Service Center pada jam yang dipilih. Tidak perlu lagi mengantri di antrian reguler, konsumen dapat langsung dilayani pada jam tersebut. Terakhir, dalam Get Help konsumen dapat mendaftarkan produk-produk Samsung yang dimiliki, untuk mempercepat proses klaim garansi.

4. Komunitas Tiga Juta Pengguna



Pengguna setia atau baru pertama kali menyalakan Samsung Galaxy? Semua dapat mengaktifkan Samsung Members dan bergabung dengan tiga juta member lainnya. Di menu Community, pengguna dapat menemukan hal-hal berikut:

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy M31: Apa Saja Peningkatannya?

Thread pengalaman menggunakan setiap perangkat Samsung, baik perangkat mobile seperti smartphone, tablet dan wearables  maupun elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci, hingga AC, juga layanan purna jual. Pengguna pun dapat mudah membuat thread tanya jawab baru jika ingin berkonsultasi dengan sesame pengguna lainnya.

Diskusi bersama moderator resmi Samsung dan para expert yang siap membagikan tips dan trik untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Galaxy, seperti tips memasang 2 akun Whatsapp di satu perangkat, tips perawatan smartphone agar baterai tahan lama, sampai trik menampilkan lima aplikasi sekaligus di satu layar. 

Semua anggota komunitas dapat saling menolong anggota lainnya dengan tips atau saran sehingga mereka sama-sama dapat memakai perangkat Samsungnya dengan optimal. Anggota komunitas yang aktif berbagi pun dapat memperoleh kesempatan untuk menjadi Samsung Makers atau ambassador di Samsung Members, yang berkesempatan mewakili komunitas menghadiri acara-acara peluncuran produk terbaru, bahkan berinteraksi dengan Samsung Makers dari negara lain di seluruh dunia.

“Sebagai pengguna setia Samsung dan penyuka videografi, Samsung Members adalah wadah potensial sekaligus seru. Tidak hanya untuk bertanya tentang masalah pada device, tetapi untuk mengembangkan bakat, bahkan mendapatkan keluarga baru. Dari Batu, Malang saya dapat mengikuti creator workshop dengan para ahli, mencoba device-device terbaru Samsung, sampai membantu para sahabat baru dari seluruh Indonesia." 

"Samsung Members memberikan saya kesempatan bertemu dan berbincang dengan President Samsung Electronics Indonesia. Pengalaman yang tidak saya dapatkan sebelumnya. Saya tidak sabar bertemu tatap muka dengan lebih banyak sahabat lain di Samsung Members saat pandemi ini berakhir,” ujar @evanericssen, Samsung Makers 2021.  

Buka aplikasi Samsung Members di Galaxy-mu, sambungkan dengan akun Samsung, dan mulai nikmati semua kelebihan ini sekarang.

Anda mungkin suka:Komparasi Samsung Galaxy A22 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih 600 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar