eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Performa CDN Video Besutan Varnish Software Dekati 400Gbps!

Performa CDN Video Besutan Varnish Software Dekati 400Gbps! - Varnish Software hari ini mengumumkan sebuah pencapaian kinerja CDN (Jaringan Pengiriman Cloud/Cloud Delivery Network) baru untuk kasus penggunaan Video-On-Demand (VOD) dan Live Linear.

Varnish Software, perusahaan yang bergerak dalam bidang kemitraan dalam ekosistem Intel Network Builders, menguji kinerja solusi Varnish Edge Cloud mereka dalam kondisi dunia nyata. Pengujian tersebut menggunakan server berbasis prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 yang sesuai dengan Intel Select Solutions untuk Visual Cloud Delivery Network. 



Server-server tersebut dikonfigurasikan lebih lanjut dengan akselerasi perangkat keras dan pengoptimalan perangkat lunak, termasuk kemampuan kesadaran NUMA (Akses Memori Non-Seragam/Non-Uniform Memory Access).

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo A16 RAM 3GB ROM 32GB Bertenaga Helio G35 Terbaru di Indonesia

Hasil tes tersebut, yang pertama kali ditampilkan pada sebuah demo virtual di Mobile World Congress Barcelona, menunjukkan:

  • CDN video-on-demand (1 soket): Throughput jaringan hingga 192 Gbps dengan platform Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 yang menggunakan SSD Intel DC P5510 generasi ke-4
  • CDN video-on-demand (2 soket): Throughput jaringan hingga 383 Gbps dengan platform Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 yang menggunakan SSD Intel DC P5510 generasi ke-4
  • CDN video live linear: kinerja hingga 1,74x lebih tinggi pada Platform Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 yang mendukung memori persisten Intel Optane seri 200, dibandingkan dengan generasi sebelumnya*

Untuk para OEM (Produsen Peralatan Asli/Original Equipment Manufacturer), SI (Integrator Sistem/System Integrators), dan CoSP (Penyedia Layanan Komunikasi/Communication Service Providers), hasil tersebut juga menetapkan sebuah metode khusus untuk membangun solusi CDN yang lebih cepat dan lebih hemat biaya, yang mampu menangani lebih banyak pengguna pada resolusi yang sama, atau sebaliknya menyajikan konten beresolusi lebih tinggi ke jumlah pengguna yang sama. 

Kombinasi perangkat lunak caching berkinerja tinggi milik Varnish dan CPU generasi terbaru dari Intel menyediakan kapasitas, I/O (Input/Output), dan kinerja komputasi yang diperlukan untuk memenuhi permintaan konten streaming yang terus meningkat. 

“Kolaborasi erat kami dengan Intel terus menghasilkan pencapaian terbaru dalam segi kinerja CDN. Kami tidak hanya menargetkan peningkatan kecepatan line rate dan membuka kapasitas untuk menangani permintaan streaming yang besar, tetapi juga menghemat biaya yang dikeluarkan." 

"Hal tersebut juga menyederhanakan penerapan, menunjukkan bagaimana CoSP dapat mengimplementasikan solusi dan mencapai kinerja terbaik dengan sendiri," kata Lars Larsson, CEO Varnish Software.

“Bermitra dengan Intel telah membantu kami mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk memecahkan tantangan jaringan yang paling mendesak. Hasil performa terbaru kami sebagian berasal dari kapabilitas NUMA yang ditambahkan dalam perilisan terbaru perangkat lunak Varnish, memungkinkan setiap CPU dalam sistem prosesor ganda untuk memiliki akses langsung dan cepat ke memori," tambah Espen Braastad, VP Engineering, Varnish Software.

*Kinerja dapat bervariasi menurut penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Lihat 91 di www.intel.com/3gen-xeon-config

Tentang Varnish Software

Teknologi caching Varnish Software yang kuat membantu para penyedia konten terbesar di dunia untuk menyediakan pengalaman situs dan streaming yang tercepat bagi audiens berjumlah besar, tanpa henti atau kehilangan performa. 

Solusi kami menggabungkan fleksibilitas open-source dengan standar kekuatan enterprise guna mempercepat layanan streaming media, mengakselerasi situs web dan API, dan memungkinkan bisnis-bisnis global untuk membangun CDN khusus, serta meraih performa pengiriman konten dan ketangguhan yang tak tertandingi. Daftar pelanggan kami termasuk Hulu, Emirates dan Tesla, dan teknologi kami didukung oleh sebuah lapisan caching yang dipercaya oleh lebih dari 10 juta situs web di seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Realme C11 2021 Terbaru di Indonesia Bertenaga Unisoc SC9863A
Posting Komentar

Posting Komentar