IBX582004D475488 Ini 3 Smartphone 5G Andalan Samsung yang Layak Kamu Pertimbangkan!
Asus Store Flash Sale

Ini 3 Smartphone 5G Andalan Samsung yang Layak Kamu Pertimbangkan!



Artikel terkait : Ini 3 Smartphone 5G Andalan Samsung yang Layak Kamu Pertimbangkan!

Ini 3 Smartphone 5G Andalan Samsung yang Layak Kamu Pertimbangkan! - Saat ini, Samsung memiliki jajaran smartphone 5G terlengkap – dari Galaxy A22 5G yang terjangkau, hingga seri flagship Galaxy S21 Ultra 5G – menawarkan berbagai inovasi menarik untuk setiap pengguna, memungkinkan pengguna berbagi konten lebih banyak, bermain lebih sering, dan melakukan lebih banyak hal.

Bagi Anda penggemar game, pembuat konten, profesional yang selalu aktif, atau pencari hal-hal esensial, 5G membuka kesempatan menikmati pengalaman di tingkat berikutnya dengan memungkinkan peningkatan kecepatan data yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta pengurangan latensi.



Perangkat 5G mana yang ideal untuk Anda? Cek ulasan Laptophia berikut ini:

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G untuk Kreator Konten

Anda selalu up to date pada tren media sosial yang kekinian. Saat bepergian, Anda tetap memperhatikan konten untuk menghibur audiens Anda di media sosial.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A22 5G vs Samsung Galaxy A22 4G, Pilih Mana?

Anda menuntut banyak hal dari smartphone Anda – smartphone harus dapat menangkap konten dengan kualitas FHD atau bahkan 4K dan pada saat yang sama juga harus cukup kuat untuk mengedit konten saat bepergian. Lebih penting lagi, smartphone Anda harus dapat mengunggah konten dengan cepat, atau melakukan streaming konten secara langsung tanpa jeda.



Baru-baru ini, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G diakui sebagai Best Smartphone 2021 di Global Mobile Awards karena tampilannya yang memukau dan kamera terbaik di kelasnya, tidak sulit untuk mengetahui mengapa Galaxy S21 Ultra 5G adalah smartphone yang sempurna untuk para pembuat konten!

Dilengkapi dengan kamera 108 megapiksel, resolusi tertinggi pada smartphone, Galaxy S21 Ultra 5G menangkap begitu banyak detail sehingga Anda dapat mengambil setiap gambar dan menampilkan lebih banyak bidikan di dalamnya!

Galaxy S21 Ultra 5G menawarkan pilihan untuk merekam video dalam resolusi 8K yang terdepan di industri – dengan kualitas video yang sangat tinggi, Anda dapat mengambil foto dengan resolusi tinggi yang epik langsung dari video. Tidak perlu memilih antara merekam video atau foto – kini Anda memiliki opsi konten tak terbatas dalam sekali pengambilan!

Setelah Anda memilih bidikan dan foto yang sempurna, layar S21 Ultra 5G juga merupakan yang terdepan di industri, dengan layar sebesar 6,8", disertai tampilan 120Hz super mulus, dan dynamic AMOLED 2 yang memungkinkan Anda mengedit konten dengan kejernihan yang optimal dan detail terbaik dengan bantuan stylus S Pen.

Baca juga:Perbedaan Poco M3 Pro 5G vs Poco M3, Harga Selisih 700 Ribu PIlih Mana?

Untuk penggemar media sosial yang banyak berinteraksi dengan followers melalui layanan live stream, kecepatan koneksi 5G dapat memastikan kualitas terbaik saat live streaming, tanpa jeda.

Samsung Galaxy A32 5G untuk Mainstream Gamer



Bagi hardcore gamer, sekarang Anda dapat menikmati mobile games favorit Anda di setiap kesempatan. Terlebih lagi, Anda tentu menginginkan kecepatan game ultra-cepat dengan latensi rendah, dengan layar beresolusi tinggi sehingga membuat Anda menikmati game dengan maksimal.

Untuk para gamers, Galaxy A32 5G dilengkapi dengan layar 6,5 inci HD+ dengan kinerja yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 720 yang terbaru dan baterai 5.000 mAh, menemani Anda bermain game dengan nyaman selama Anda mau.

Game Booster, sebuah interface khusus dengan menu yang mudah dijangkau, mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda dengan mempelajari pola penggunaan Anda untuk mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori. Dilengkapi dengan Dolby Atmos yang menghasilkan suara surround akan membuat Anda semakin terbenam dalam permainan. Sementara itu, Eye Comfort Shield mengurangi cahaya biru, memungkinkan Anda bermain selama berjam-jam sambil tetap melindungi dan menjaga mata Anda. 

Dengan kemajuan dalam teknologi wireless 5G, Anda dapat menikmati game favorit Anda dengan resolusi dan latensi yang optimal, tanpa gangguan secara real-time.

Baca juga:Komparasi Samsung Galaxy A22 5G vs Samsung Galaxy A32 5G: Harga Selisih 700 Ribu, Pilih Mana?

Di luar mobile games yang tersedia saat ini, smartphone 5G juga dilengkapi untuk mendukung kemajuan game di masa depan. Hal ini termasuk game yang berasal dari platform game berbasis cloud, yang menghadirkan kekuatan pemrosesan dan latensi tingkat konsol ke ujung jari Anda, serta game VR dan AR – yang semuanya akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A32 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.0
  • Chipset MediaTek Dimensity 720 5G MT6853 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC3
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GM1 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 5 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), refresh rate 60Hz, 16 juta warna, panel TFT PLS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 164.2 x 76.1 x 9.1 mm dengan berat 205 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 15W
  • Warna Awesome Black dan Awesome White

Samsung Galaxy A22 5G untuk Pengguna Mainstream



Ketika berbicara tentang smartphone, Anda paling peduli dengan kemampuan dasar – dapat terhubung dengan orang yang Anda cintai, dan melakukan tugas-tugas penting seperti berbelanja bahan makanan, menavigasi, dan memesan layanan ojek online.

Dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan Octa-core dengan RAM 8GB untuk kinerja yang cepat dan efisien, Galaxy A22 5G merupakan perangkat lengkap yang Anda butuhkan untuk kegiatan harian Anda.

Layar Infinity-V Galaxy A22 5G 6,6 inci, bersama dengan teknologi layar FHD+, membuat konten sehari-hari Anda terlihat lebih baik— baik saat terhubung dengan orang terkasih melalui panggilan video, atau sekadar menjelajahi internet dengan santai.

Kesiapan teknologi 5G yang dibenamkan pada Galaxy A2 5G akan meningkatkan pengalaman seluler sehari-hari untuk semua – dan ini termasuk pengguna smartphone mainstream, yang kini dapat menikmati panggilan video yang jernih, dan menjelajah internet dengan mulus kapan saja dan di mana saja.

Baca juga:Perbedaan Vivo V21 vs Vivo V20 2021, Apa Saja Peningkatannya?

Hanya dengan Rp 3.999.000, Galaxy A22 5G menghadirkan teknologi 5G terdepan untuk semua orang, sebagai salah satu smartphone 5G paling terjangkau di pasaran saat ini.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A22 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI Core 3.1
  • Chipset MediaTek Dimensity 700 5G MT6833 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Triple atau tiga kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GM1 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 5 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/5 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, kerapatan 399 ppi (pixel per inch), refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel TFT
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 167.2 x 76.4 x 9 mm dengan berat 203 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 15W
  • Warna Violet dan Gray

Keunggulan Samsung Knox

Di luar fitur terbaik dari rangkaian perangkat seluler 5G Samsung, pengguna dapat menikmati perangkat mereka dengan tenang melalui integrasi Samsung Knox di dalam perangkat mereka. Ditanamkan ke dalam hardware dan software ponsel sejak awal, Samsung Knox melindungi ponsel Anda dari saat dihidupkan. Menawarkan keamanan berlapis, melindungi informasi Anda yang paling sensitif dari malware dan ancaman berbahaya, memberikan Anda kepercayaan diri yang lebih pada data dan izin aplikasi Anda.

Masa Depan Ada Sekarang Bersama Samsung 5G

Smartphone berkemampuan 5G menawarkan lompatan generasi dalam pengalaman, dengan kecepatan koneksi yang jauh lebih unggul yang mengoptimalkan kemampuan perangkat keras dan perangkat lunak dari perangkat canggih saat ini. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bekerja lebih cerdas dan bermain lebih menyenangkan dengan smartphone 5G Anda!

Anda mungkin suka:Review Realme C25: Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Mumpuni

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!