eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Honkai Impact 3 x Genshin Impact Resmi Rilis Kolaborasi 9 Juli 2021, Usung Tema Outworld Traveler

Honkai Impact 3 x Genshin Impact Resmi Rilis Kolaborasi 9 Juli 2021, Usung Tema Outworld Traveler - Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan merilis v4.9 Outworld Traveler versi kolaborasi dengan game ARPG Open World ternama Genshin Impact yang juga dikembangkan oleh miHoYo pada 9 Juli 2021. 

Pemain akan disambut dengan karakter kolaborasi baru, Prinzessin der Verurteilung! dan dapat menjelajahi dunia perpaduan antara teknologi dan sihir dalam event Outworld Quest yang merupakan proyek kerjasama rahasia antara 2 organisasi besar di dalam game, Schicksal dan Anti-Entropy.



Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Baca juga:Review Anker Soundcore Select: Speaker Ringkas, Tangguh dan Bersuara Powerful
Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo dan dirilis di berbagai platform di seluruh dunia secara bersamaan pada tanggal 28 September 2020, dan diterima baik oleh para pemain. 

Dalam game Genshin Impact, pemain berperan sebagai "Traveler" misterius yang menjelajahi dunia Teyvat untuk mencari saudaranya yang hilang. Pemain dapat bebas bertualangan mengeksplorasi dunia Teyvat yang luas, bertemu dengan beragam karakter dan juga teman yang memiliki kemampuan unik dalam pertempuran, mengalahkan musuh bersama-sama, dan menggali misteri Genshin lebih dalam.

Karakter populer dari Genshin Impact, Fischl, akan bergabung dengan versi kolaborasi kali ini sebagai Prinzessin der Verurteilung! Pemain dapat memperoleh Battlesuit SP ini secara gratis saat login pertama. Di dalam video di balik layar sebelumnya, tim Honkai Impact 3 menjelaskan bagaimana mereka mempertahankan karakteristik Fischl namun juga memberikan sentuhan Honkai pada gameplay-nya dengan memperbarui model, animasi, dan efek visualnya, agar dapat menampilkan citra dan pesona unik Fischl.

Prinzessin der Verurteilung! akan menjadi karakter pemanah pertama di Honkai Impact 3. Gameplay-nya fokus pada membidik dan memanah "titik lemah" musuh untuk mendapatkan serangan balasan yang lebih kuat. Fischl dapat menembak dengan cepat dari jarak jauh bersama Oz dan melancarkan QTE di medan pertempuran untuk membantu anggota party. 

Selain Fischl, karakter populer lain dari Genshin Impact, Keqing, juga akan tampil sebagai pemandu sepanjang perjalanan dalam Story kolaborasi. Selain hadir sebagai NPC di dalam Story, Keqing juga dapat dimainkan sebagai karakter Trial khusus dalam pertempuran Story tertentu bersama karakter yang lain.
Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Event kolaborasi Outworld Quest di mana teknologi dan sihir hidup berdampingan adalah proyek kerjasama antara kedua organisasi besar dalam game, Schicksal dan Anti-Entropy. Pemain dapat menjelajahi peta dengan bebas, berinteraksi dengan NPC dan objek, dan membuka misi sampingan yang seru dengan menggunakan karakter chibi. 

Selain itu, identitas asli Kiana akan terungkap di Chapter XXV mendatang. Pemain dapat menyelesaikan misi dan tantangan tertentu untuk mendapatkan Outfit kolaborasi Theresa Heat of Trifolium, Outworld Quest Emblem, Stigma, Fragment, dan juga Crystal.

Versi kolaborasi Honkai Impact 3 dan Genshin Impact akan dirilis secara resmi pada 9 Juli 2021. Banyak informasi terkait juga akan dirilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. 



Tentang miHoYo:

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan pada 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Honkai Impact 3 dan Genshin Impact kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. 

miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.
Anda mungkin suka:Review Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED UX582, Cocok untuk Kreator Konten Profesional
Posting Komentar

Posting Komentar