eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Epsilon Tambahkan SD-WAN ke dalam Portofolio Layanan Data dengan EdgeConnect Aruba

Epsilon Tambahkan SD-WAN ke dalam Portofolio Layanan Data dengan EdgeConnect Aruba - Epsilon, penyedia layanan konektivitas global, telah memperluas portofolio layanan data mereka dengan penambahan sebuah platform edge SD-WAN (Software Defined Wide Area Network) milik Aruba bernama EdgeConnect, yang diakuisisi dengan Silver Peak. 

Pelanggan Epsilon kini dapat menerapkan platform edge SD-WAN yang tercanggih di industri tersebut untuk menyederhanakan infrastruktur WAN mereka, serta memperoleh visibilitas dan kontrol yang lebih besar terhadap pusat data dan aplikasi yang di-hosting di cloud.

Dengan kemitraan bersama Aruba tersebut, Epsilon menggabungkan platform EdgeConnect dengan jaringan global Epsilon untuk menghadirkan solusi SD-WAN yang terpadu untuk para perusahaan.



“Seiring dengan bertambahnya jumlah investasi di cloud, para perusahaan harus memodernisasi WAN mereka untuk meningkatkan keamanan dan kinerja pengiriman aplikasi dan layanan mereka. Penambahan Aruba dalam portofolio Epsilon memungkinkan pelanggan kami untuk membangun WAN yang modern dengan solusi SD-WAN bertingkat enterprise yang aman, cepat dan mudah digunakan,” kata Michel Robert, Chief Executive Officer Epsilon. 

“Strategi kemitraan kami berfokus pada kolaborasi dengan mitra teknologi terkemuka dalam industri kami untuk memperluas portofolio produk kami. Dengan Aruba, kami berada di posisi yang tepat untuk membantu perusahaan-perusahaan yang ingin meningkatkan kelincahan jaringan mereka dan mengakselerasi inisiatif transformasi cloud mereka.”

Baca juga:Review Tronsmart Element T6: Jernih dan Kencang, Cocok untuk Penggemar Bass!

SD-WAN milik Epsilon menawarkan sebuah platform tunggal bagi perusahaan-perusahaan untuk mengelola dan memantau lalu lintas WAN mereka secara terpusat dengan Aruba Orchestrator. Program tersebut juga memungkinkan para pengatur jaringan untuk meningkatkan kinerja aplikasi dengan Optimasi WAN dan secara lancar mengintegrasikan aplikasi dengan penyedia keamanan cloud. Para perusahaan dapat menerapkan solusi SD-WAN yang terpadu melalui jaringan global Epsilon supaya mereka terhubung ke situs-situs dan para penyedia layanan cloud baru di bawah satu kontrak.

“Para perusahaan yang mengutamakan teknologi cloud mulai memandang SD-WAN sebagai sebuah komponen yang penting untuk menyediakan kinerja aplikasi yang konsisten dan kualitas pengalaman tertinggi bagi para pengguna aplikasi. Akan tetapi, tidak semua solusi SD-WAN mampu menyediakan sebuah solusi jejaring edge-to-cloud komprehensif yang menggabungkan kecerdasan, keandalan, dan kinerja yang dibutuhkan oleh para perusahaan saat ini."

“EdgeConnect SD-WAN, platform edge milik Aruba, akan memungkinkan para perusahaan pelanggan Epsilon untuk terus menyesuaikan jaringan mereka guna mengikuti perubahan kebutuhan bisnis," kata Jim Cassella, Vice President Global Service Providers di Aruba, sebuah perusahaan bagian dari Hewlett Packard Enterprise.

Epsilon telah berfokus untuk berkolaborasi dengan mitra-mitra teknis untuk memenuhi permintaan pelanggan akan konektivitas edge dan cloud yang meningkat. Strategi tersebut memungkinkan Epsilon untuk memanfaatkan pengetahuan para pemimpin industri dan mengembangkan portofolio layanan Epsilon secara efisien. Kemitraan dengan Aruba kali ini datang setelah kemitraan Epsilon akhir-akhir ini dengan Aviatrix untuk menyediakan solusi jaringan multi-cloud yang canggih.

Tentang Epsilon

Epsilon adalah sebuah penyedia konektivitas global yang menyederhanakan cara bisnis-bisnis menghubungkan aplikasi dan data di lingkungan cloud dan di seluruh dunia melalui platform Jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) mereka. Infiny, solusi buatan Epsilon, memungkinkan para pengguna untuk mengakses konektivitas berbasis permintaan ke pusat data, lingkungan cloud dan pusat pertukaran internet terkemuka sedunia.

Layanan Epsilon didukung oleh sebuah tulang punggung global berkelas operator jaringan seluler yang dapat diskalakan dengan mudah, yang menghubungkan lebih dari 250 pusat komunikasi dan teknologi terkemuka sedunia di 41 kota, dengan kehadiran menyeluruh di Asia Pasifik, termasuk Cina.

Anda mungkin suka:Review Realme C25: Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Mumpuni
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar