IBX582004D475488 Seagate One Touch SSD Diluncurkan, Penyimpanan Portabel yang Kencang dan Trendi
Asus Store Flash Sale

Seagate One Touch SSD Diluncurkan, Penyimpanan Portabel yang Kencang dan Trendi



Artikel terkait : Seagate One Touch SSD Diluncurkan, Penyimpanan Portabel yang Kencang dan Trendi

Seagate One Touch SSD Diluncurkan, Penyimpanan Portabel yang Kencang dan Trendi - Seagate Technology plc hari ini mengumumkan peluncuran Seagate One Touch SSD baru yang menawarkan performa kompetitif NVMe, serta portabilitas trendi untuk penggemar teknologi dan konten kreator. 

One Touch SSD menghadirkan kecepatan baca/tulis sekuensial yang maksimal hingga 1.030 MB/detik dan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB yang menjadikannya media penyimpanan eksternal berperforma tinggi yang dioptimalkan untuk efisiensi saat mengelola dan memindahkan file penting. 



Kompatibel dengan Windows® dan Mac®, Seagate One Touch SSD menawarkan kompatibilitas USB secara langsung (diformat exFAT). One Touch SSD menggunakan teknologi USB 3.2 Gen 2 USB-C dan kompatibel dengan komputer USB-C dan USB 3.0, di mana kedua jenis kabel ini juga turut disertakan dalam kemasan. 

Baca juga:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!

Seagate One Touch SSD yang juga kompatibel dengan perangkat seluler Android membantu menyediakan ruang ekstra dengan mencadangkan video, foto, dan file menggunakan aplikasi Seagate Mobile Touch. Sempurna untuk mereka yang sedang bepergian, SSD ini menawarkan ketahanan guncangan dan tahan jatuh dari ketinggian hingga 2 meter. 

Didesain dengan penutup atas aluminium dan sentuhan lembut kain di bagian samping, One Touch SSD yang ringkas ini tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, atau biru serta memiliki tampilan modern dan kontemporer yang akan melengkapi PC modern. 

SSD ini menyertakan perangkat lunak desktop Seagate Toolkit dengan Sync Plus yang menawarkan sinkronisasi file melalui pencadangan berkelanjutan dan Rescue Data Recovery Service (Pemulihan Data) untuk membantu menghindari hilangnya data dan biaya pemulihan, sehingga pengguna dapat merasa lebih nyaman. SSD ini juga dilengkapi dengan langganan gratis paket Mylio Create selama 1 tahun serta keanggotaan paket Adobe Creative Cloud Photography gratis selama 4 bulan. 

Seagate One Touch SSD ditawarkan dengan harga jual eceran yang disarankan (MSRP) sebesar Rp1.849.000 (500GB), Rp3.099.000 (2TB), dan Rp6.399.000 (2TB). Tersedia secara eksklusif di Shopee hingga 7 Juli 2021, dapatkan juga gratis voucher belanja MAP sebesar Rp100.000, Rp150.000, atau Rp200.000 untuk pembelian Seagate One Touch SSD berkapasitas 500GB, 1TB, atau 2TB. Selain itu, SSD ini juga akan mulai tersedia di Tokopedia, Blibli.com, dan JD.ID mulai pada tanggal 8 Juli. 

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!