eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mad Catz Resmi Luncurkan FREQ DAC dan DAC-L Gaming DAC, Ini Keunggulannya!

Mad Catz Resmi Luncurkan FREQ DAC dan DAC-L Gaming DAC, Ini Keunggulannya! - Mad Catz Global Limited, inovator terkemuka di game hardware, gembira mengumumkan dua DAC (Digital-to-Analog Converter) produk - FREQ DAC dan DAC-L. Portabel untuk ponsel dan laptop FREQ DAC dan DAC-L memberikan kenyamanan luar biasa dan audio yang imersif bagi para gamer.

Nikmati luasnya musik dengan pengalaman bermain game yang lebih baik



Mad Catz FREQ DAC adalah Konverter Digital-ke-Analog lengkap dengan port USB Type-C yang nyaman yang mendukung perangkat seluler terbaru dengan portabilitas luar biasa. Ini fitur 4 mode EQ dengan suara surround 7.1 yang luar biasa untuk memastikan pengalaman musik yang mendalam. Pengguna dapat menikmati kedalaman musik dengan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Chip Hi-Res bawaan memastikan kinerja suara berkualitas tinggi. Output lossless hingga 24bit / 192kHz memaksimalkan kualitas suara asli ponsel atau laptop gaming Anda. Selain itu, saluran suara surround 7.1 asli memastikan audio posisi yang akurat saat bermain game. 

Suara surround yang sangat imersif membuat para gamer bermain lebih lama. Selain itu, Mode EQ yang cerdas memungkinkan Anda beralih ke 4 mode berbeda: Permainan/Musik/Film/Stereo hanya dengan mengklik tombol atau menggeser panel sentuh.



Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Desain USB Type-C memenuhi mobilitas plug-and-play. Ini sangat cocok untuk semua port Tipe-C di ponsel terbaru, laptop gaming, MacBook, atau bahkan casing faktor bentuk kecil Anda. Pengguna dapat menikmati game seluler, mendengarkan musik, atau menonton video saat bepergian atau bertransportasi.

Mad Catz FREQ DAC dan DAC-L tersedia untuk pengiriman pada pertengahan Juni 2021. Ketersediaan dapat bervariasi menurut wilayah. 

Tentang Mad Catz

Mad Catz®, merek perangkat keras game legendaris, telah memimpin inovasi dalam perangkat keras game selama tiga dekade. Pada tahun 2018, Mad Catz mengumumkan kembalinya kejutan ke kancah game internasional, dengan dedikasinya untuk fokus pertama pada kualitas, berkomitmen untuk memproduksi perangkat keras game yang unik, dirancang dan direkayasa sendiri untuk menonjol di antara kompetisi dan memberikan kinerja superlatif bagi para pemain game. 

Produk desain Mad Catz untuk bermain game di berbagai platform termasuk komputer Windows® PC dan Mac®, konsol game di rumah, konsol game genggam, ponsel pintar, tablet, dan perangkat seluler lainnya. Berkantor pusat di Kowloon, Hong Kong, Mad Catz Global Limited adalah pemilik merek Mad Catz dan memiliki cabang di Taiwan dan Cina. Mad Catz mempromosikan mereknya di lima benua dan mendistribusikan produknya ke seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Review Silicon Power A60 P34A60 512GB SSD di MacOS Big Sur
Posting Komentar

Posting Komentar