IBX582004D475488 Ngabuburit Pakai Samsung Galaxy A02, Hape Sejutaan Bisa Ngapain Aja?
ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551

Ngabuburit Pakai Samsung Galaxy A02, Hape Sejutaan Bisa Ngapain Aja?



Ngabuburit Pakai Samsung Galaxy A02, Hape Sejutaan Bisa Ngapain Aja? - Ramadan selalu jadi momen berkesan bersama dengan keluarga, teman sekelas dulu maupun sahabat masa kini. Untuk kedua kalinya sejak Ramadan lalu, kita masih akan menjalani bulan suci ini dengan kondisi pembatasan pertemuan secara fisik.

Namun kondisi tersebut bukan alasan untuk kehilangan momen penuh kesan di bulan Ramadan. Perkembangan teknologi kini membuat interaksi dengan siapa pun yang dekat di hati menjadi dalam genggaman dan sangat mudah diabadikan. Mulai dari aktivitas ngabuburit, berbuka puasa maupun saat sahur, melalui media sosial dan dukungan smartphone, berjuta konten dapat dikreasi dan disulap menjadi momen yang abadi.

Ngabuburit Pakai Samsung Galaxy A02, Hape Sejutaan Bisa Ngapain Aja?


Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan Galaxy A02 siap menemani momen ngabuburit kamu selama #DiRumahAja dengan inovasi smartphone sejutaan yang dilengkapi dengan Dual Camera 13 MP  + 2 MP dan Front Camera 5MP, baterai besar 5.000 mAh, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 1TB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

“Menjawab kebutuhan anak muda yang apa-apa serba di-upload ke media sosial, Samsung Galaxy A02 hadir dengan layar besar, memori besar, dan baterai besar dengan harga terjangkau. Hasil kamera depannya memuaskan buat video call sambil sahur virtual bersama orang-orang yang dekat di hati."

"Sementara, dual kameranya juga asik untuk meng-capture beragam momen bermakna saat berbuka puasa, untuk lalu jadi konten seru di TikTok. Dengan Galaxy A02, sejuta kesan di bulan Ramadan ini bisa diciptakan hanya dengan harga sejutaan,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A02 vs Samsung Galaxy A01: Apa Saja Peningkatannya?

Buat Konten Ramadan Bermakna

Tebarkan inspirasi momen Ramadanmu dengan Samsung Galaxy A02. Atur komposisi menu buka puasamu yang tersaji di meja makan, lalu abadikan dengan kamera depan 13 MP. Atau coba foto menu sahurmu dari jarak dekat dengan kamera makro 2 MP, lalu upload ke media sosial. Detail makananmu yang menggugah selera bisa jadi inspirasi menu Ramadan teman kamu lo! 

Kamu bisa juga menyelipkan pesan-pesan positif di caption postinganmu untuk saling menebar kebaikan dan menyemangati beribadah di bulan suci. Dilengkapi dengan memori besar RAM 3GB/ 32GB hingga penggunaan microSD berkapasitas sampai 1TB, kamu bisa mengambil gambar dan merekan video momen Ramadan-mu sebanyak-banyaknya. 

Ngabuburit #DiRumahAja Sambil TikTokan Lebih Seru



Di bulan Ramadan ini, diperkirakan akan terjadi peningkatan penggunaan internet secara signifikan, khususnya melalui smartphone. Sekitar 96% pengguna TikTok menyatakan akan semakin aktif berlomba-lomba membuat konten selama berpuasa untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka.

Baca juga:Samsung Galaxy A02 vs Samsung Galaxy A02s: Harga Selisih 300 Ribu, Apa Saja Perbedaannya?

Dengan kemampuan merekam video berkualitas FHD (1920 x 1080) | @30fps ini, kamu akan mendapatkan hasil rekaman yang keren untuk mendukung konten TikTokmu. Terlebih lagi, layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display bakal bikin kamu lebih nyaman berselancar di media sosial, streaming video, dan menikmati hasil kreasi konten yang sudah dibuat. 

Momen Sahur dan Buka Puasa Lebih Berwarna 

Berbuka puasa dan sahur bersama teman, sekalipun terpisah jarak, akan tetap menjadi momen berharga selama menjalankan ibadah puasa. Kehadiran kamera depan 5MP Galaxy A02 ini membuat video call dengan orang terdekatmu menjadi lebih nyaman. Nah, kamu juga tidak perlu khawatir obrolan dengan teman atau keluargamu terputus di tengah jalan, karena Galaxy A02 ini ditopang baterai besar 5.000 mAh yang bisa tahan memutar video sampai 16 jam, atau mendengarkan musik sampai lebih dari 3 hari.

Galaxy A02 dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan harga rekomendasi retail Rp1.499.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A02 atau pesan langsung, silakan kunjungi www.samsung.com.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A02 dengan harga lebih murah di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A02

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka Samsung One UI 2.0
  • Chipset MediaTek MT6739WW (28nm) dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8100
  • Dua kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lima elemen lensa 27mm aperture f/1.9, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel lensa f/2.4 sebagai dedicated macro
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh 2.5D Infinity-V berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel PLS IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 1TB (dediated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, port audio 3,5mm, Dolby Atmos
  • Dimensi 164.0 x 75.9 x 9.1 mm berat 206 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai lithium polymer 5000mAh, non-removable
  • Warna Black dan Gray
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A02s: Baterai Tahan Lama, Performa Kurang Kencang

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!