eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1 Resmi Dirilis, Ini Fitur Barunya!

AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1 Resmi Dirilis, Ini Fitur Barunya! - AMD hari ini mengumumkan AMD Radeon™ Software Adrenalin 21.4.1, edisi berikutnya dari rangkaian software untuk kartu grafis AMD Radeon, memberikan para gamer, kreator dan antusias dengan ketelitian visual yang luar biasa, gaming ultra-responsif dan fitur-fitur canggih untuk membuka potensi penuh pengalaman gaming AMD. 

Dikembangkan dengan mengutamakan para gamer, rilis AMD Radeon Software terbaru memperkenalkan fitur dan kemampuan baru bertenaga untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif dan lengkap. Juga fitur AMD Link untuk Windows®, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke PC gaming mereka dari PC Windows lain, serta dari ponsel, tablet, atau TV, ke game dari mana saja secara virtual. 

AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1 Resmi Dirilis, Ini Fitur Barunya!


Selain itu, juga menyediakan antarmuka pengguna yang diperbaharui dengan sejumlah peningkatan penggunaan yang diinginkan oleh para gamer Radeon, termasuk opsi penginstalan yang disesuaikan dan alat perekaman dan streaming yang disederhanakan sehingga pengguna dapat menangkap dengan mudah dan berbagi momen gaming yang tak terlupakan.  

“Menyediakan hardware bertenaga hanyalah Sebagian kesamaan untuk menghadirkan pengalaman luar biasa AAA, esports, dan multiplayer kelas dunia yang diharapkan para gamer. Dengan rilis baru Software AMD Radeon, tujuan kami adalah memungkinkan para gamer untuk membuka potensi penuh dari sistem gaming AMD mereka, memungkinkan mereka untuk membenamkan diri dalam dunia yang indah dan hiper-realistis." 

"Selain itu juga membagikan pertempuran dan kemenangan terbaru mereka dengan mudah, menemukan cara baru untuk bermain game bersama teman dan menyesuaikan pengalaman gaming mereka sesuai keinginan," kata kata Frank Azor, chief architect of Gaming Solutions, AMD.

Baca juga:AMD Ryzen 5000 Series untuk Laptop Resmi Diluncurkan di Indonesia

Pengalamam Visual Gaming yang Lebih Nyata dan Lengkap

AMD Radeon Software adalah gerbang untuk membuka potensi penuh pengalaman gaming AMD, yang dirancang untuk menghadirkan permainan yang responsif, visual yang hidup, dan pengalaman lengkap bagi para gamer. Fitur yang ada seperti AMD FreeSync, AMD Radeon Anti-Lag dan AMD Radeon Boost menghadirkan framerate ultra-high, dan gaming latensi rendah. 

Sementara fitur-fitur seperti pengembang AMD Radeon Image Sharpening and the AMD FidelityFX memungkinkan game yang sangat imersif dan visual menakjubkan. Dibangun di atas fondasi ini, AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1 menyediakan beberapa fitur baru dan yang diperbaharui, termasuk:   

  • AMD Link 

Aplikasi gratis untuk menghubungkan PC game dengan tablet, ponsel, atau TV - dan kini PC berbasis Windows lainnya - memungkinkan pengguna mengubah layar apa pun menjadi pembangkit tenaga game dari mana saja secara virtual. Fitur AMD Link Game yang baru memungkinkan pengguna mengundang teman untuk terhubung ke PC mereka dari sistem AMD Radeon lain untuk memainkan game yang mendukung mode multiplayer lokal atau mode layar terpisah. AMD Link juga menawarkan 144 FPS (maks), opsi streaming bandwidth lebih tinggi, dukungan audio surround sound 5.1, dan latensi streaming yang berkurang hingga 60 persen pada CS: GO.    

  • Penyederhanaan Antarmuka Pengguna 

Berdasarkan respon komunitas, rilis software terbaru menyediakan beberapa opsi penginstalan yang dapat disesuaikan. Gamer dapat memilih untuk melakukan penginstalan penuh atau penginstalan minimal dengan antarmuka pengguna yang efisien, atau penginstalan hanya driver berukuran kecil. Pembaharuan tambahan termasuk search bar yang ditingkatkan, ketersediaan statistic gameplay tambahan di tab permainan dan banyak lagi. 

  • Perluasan Performa Metrik & Tuning 

Pengguna kini dapat melihat metrik performa dari kartu grafis Radeon dan prosesor Ryzen™ dari satu lokasi, termasuk pemanfaatan CPU, clock speed, temparatur, voltase, konsumsi daya, dan fan speed, memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan performa sistem lebih baik dan efisiensi daya.  

  • Peningkatan Rekaman dan Streaming 

Mengintegrasikan seluruh pengaturan perekaman dan streaming dalam satu tab, rilis AMD Radeon Software yang baru menawarkan peningkatan penggunaan scene editor, fungsionalitas penyortiran dan tagging yang ditingkatkan, dan wizard baru untuk memudahkan pengguna pemula untuk memulai streaming.  

  • Color Deficiency Correction

Pengaturan yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna dengan tiga kondisi utama color vision deficiency - protanopia, deuteranopia, dan tritanopia - untuk pengalaman game dengan detail lebih nyata tanpa dampak performa yang diharapkan.   

  • Dukungan Microsoft® PlayReady AV1

Dukungan untuk the open-source, royalty-free PlayReady AV1 hardware-accelerated decode untuk kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series memastikan proteksi konten dan berkualitas tinggi.    

  • AMD Crash Defender

Sebuah fitur stabilitas baru untuk memastikan sistem "tetap hidup", menjaga data dan sepenuhnya pulih dari potensi hang atau crash pada skenario tertentu. Dipasangkan dengan AMD Bug Report Tool, Radeon Software dapat memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang masalah yang diajukan pengguna untuk penyelesaian yang lebih cepat oleh tim dukungan AMD.      

Ketersediaan 

AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1 dapat diunduh hari ini di laman AMD Drivers and Support page.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550: Idaman Gamer dan Kreator Konten Profesional

Posting Komentar

Posting Komentar