eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Halfbrick Studios Gandeng Storms, Bawa Game Instan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride ke Negara Berkembang

Halfbrick Studios Gandeng Storms, Bawa Game Instan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride ke Negara Berkembang - Penerbit game seluler hiper-kasual (HCG) dan perusahaan game instan sosial, Storms mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Halfbrick Studios, pengembang game indie yang berbasis di Australia, untuk mengonversi game populer seluler - Fruit Ninja dan Jetpack Joyride - menjadi game instan sosial 'dengan gameplay dan aset inti asli.

Sementara tingkat penetrasi ponsel cerdas terus meningkat di negara berkembang, tingkat akses konektivitas internet seluler tetap di bawah sepertiga untuk pasar negara berkembang. Misi Storms untuk membuat game seluler dapat diakses oleh 7 miliar pengguna seluler di seluruh dunia berarti bahwa untuk pertama kalinya, demografis yang kurang terhubung di pasar negara berkembang dapat mengakses game tenda teratas, sedangkan demografi muda dan tua dari pasar maju dengan kesenjangan literasi digital dapat bermain. game di platform web tanpa perlu mengunduh dari toko aplikasi.



Tim ini juga sedang berupaya memasukkan elemen sosial untuk game klasik Halfbrick dalam ekosistem game instannya untuk semakin memperkaya pengalaman komunitas game secara keseluruhan. Untuk pertama kalinya, penggemar Fruit Ninja dan Jetpack Joy Ride akan berpartisipasi dalam mode turnamen persahabatan untuk memperebutkan skor mereka. Kedua game akan tersedia pada April 2021 di aplikasi dan platform web Android game instan sosial Storms, serta platform mitra eksklusif di pasar negara berkembang.

“2020 adalah tahun yang membawa game ke garis depan bagi pengembang game di seluruh dunia. Saat kami terus melangkah ke tahun 2021, kolaborasi seperti kemitraan ini dengan Halfbrick Studios merupakan landasan penting bagi Storms untuk membuat pengalaman bermain game menjadi inklusif."

"Kami sangat bangga dapat meningkatkan pengalaman game seluler di pasar negara berkembang ke standar tertinggi melalui game tanpa hambatan pada judul tenda yang dikombinasikan dengan elemen permainan sosial,” kata David Yin, CEO Storms.

Baca juga:Review Samsung Galaxy A02s: Baterai Tahan Lama, Performa Kurang Kencang

Ruang Baru untuk Game Instan Sosial

Halfbrick Studios sangat mengenal dunia game sebagai pencipta Fruit Ninja yang sangat populer, game aplikasi seluler yang diluncurkan pada tahun 2010 dan menjadi fenomena budaya dengan unduhan melebihi 1 miliar sebelum ulang tahunnya yang kelima. Menurut konsultan seluler App Annie, Fruit Ninja adalah aplikasi game iOS nomor satu yang paling banyak diunduh di 141 negara dalam kategori Casual dan judul tersebut juga menghasilkan miniseri komik Fruit Ninja dari Dynamite pada tahun 2017.

Membangun kesuksesan Fruit Ninja, studio merilis Jetpack Joyride pada tahun 2011 yang kemudian berkembang menjadi lebih dari 750 juta unduhan. Gim video aksi pelari juga mendapat ulasan tinggi dengan peringkat skor 9/10 di GameRankings, Eurogamer, IGN, dan PocketGamer. Itu kemudian dianugerahi untuk game Aksi / Arkade Terbaik, Game Keseluruhan Terbaik di PocketGamer dan Penghargaan Desain Apple selama WWDC 2012.

"Kemitraan bersama dengan Storms untuk mengembangkan game instan generasi berikutnya adalah pengubah permainan untuk umur panjang pemain game asli, dan memperkuat misi kami untuk membuat game seluler lebih mudah ditemukan dan dimainkan," kata Shainiel Deo, CEO dan Pendiri Halfbrick Studios.

Anda mungkin suka:Review Poco M3: Salah Satu Smartphone 1 Juta-an Terbaik!

Posting Komentar

Posting Komentar