IBX582004D475488 Aneka Fitur Smart di Samsung Galaxy A02 yang Harganya Sejutaan
Asus Store Flash Sale

Aneka Fitur Smart di Samsung Galaxy A02 yang Harganya Sejutaan



Artikel terkait : Aneka Fitur Smart di Samsung Galaxy A02 yang Harganya Sejutaan

Aneka Fitur Smart di Samsung Galaxy A02 yang Harganya Sejutaan -  Dalam menjalani kegiatan sehari-hari kita, semakin banyak hal yang lebih mudah dilakukan dengan bantuan teknologi. Mulai dari memonitor kesehatan, hingga mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan AC dengan konektivitas ke smartphone. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), melalui inovasi pada smartphone Galaxy A02, dengan harga sejutaan, dapat mempermudah kegiatan sehari-hari kamu melalui rangkaian fitur dan aplikasi seperti Smart Things, Samsung Health, dan lain-lain. Samsung Galaxy A02 dapat dimiliki dengan harga Rp 1.499.000 (3/32GB).

“Setiap Samsung menghadirkan inovasi terbaru, kami berharap bahwa inovasi tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup pengguna. Galaxy A02, dengan harga sejutaan, tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, namun juga menjadi enabler banyak hal dalam keseharian pengguna." 

Aneka Fitur Smart di Samsung Galaxy A02 yang Harganya Sejutaan


"Untuk mendukung lifestyle yang aktif, Galaxy A02 bisa terhubung dengan Galaxy Fit2 dan Samsung Health yang dapat memberikan informasi penting seputar kesehatan pengguna. Selain itu, Galaxy A02 juga hadir dengan fitur Smart View yang bisa digunakan bersamaan dengan televisi pintar Samsung. Fitur SmartThings memungkinkan Galaxy A02 menjadi remote pengontrol beragam alat elektronik di rumah seperti Air Purifier, AC, hingga mesin cuci." 

"Jadi, dengan Galaxy A02, semakin banyak hal yang dimudahkan yang membuat keseharian pengguna jadi semakin smart,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

SmartThings

Saat tiba di rumah selepas beraktivitas di bawah cuaca terik, terkadang kamu ingin langsung menyalakan Air Conditioner (AC). Galaxy A02 bisa menjadi perangkat serbaguna yang diandalkan untuk langsung menyalakan Samsung AC tanpa remote. Dengan aplikasi SmartThings pada Galaxy A02, AC di rumah bisa terkoneksi dan kamu bisa mengontrolnya langsung. Matikan, nyalakan, dan atur jadwal sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga:Samsung Galaxy M31 Review: Stamina Mumpuni dengan Kamera 64MP

Smart View

Terkadang melakukan video call saat bekerja atau sekolah dari laptop dapat terasa melelahkan dan membosankan. Dengan fitur Smart View pada Galaxy A02, kamu bisa melakukan video call dari Samsung Smart TV sehingga kamu mendapatkan pengalaman yang menyegarkan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membuat presentasi tugas sekolah dan brainstorm bersama rekan kerja terasa lebih seamless dari Samsung Smart TV yang terhubung dengan Galaxy A02 kamu.

Samsung Health

Buat kamu yang senantiasa berolahraga dan aktif, melalui Samsung Galaxy Fit2 yang tersambung dengan aplikasi Samsung Health di Galaxy A02, kamu bisa memonitor kondisi tubuhmu secara real-time. Misal saat stress-level sedang tinggi, kamu langsung bisa mempraktikkan teknik pernafasan untuk membantu mengendalikannya. 

Kamu juga tidak perlu khawatir melewatkan pesan singkat atapun panggilan telepon penting saat berolahraga, karena notifikasi dari Galaxy A02 dapat langsung dilihat pada Galaxy Fit2 kamu. Makin sehat setiap hari berkat konektivitas yang seamless antara Galaxy A02, Galaxy Fit2 dan Samsung Health.

Selain fitur-fitur di atas, Samsung Galaxy A02 juga hadir dengan baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP yang siap diandalkan untuk beragam kebutuhan sehari-hari, hingga update konten sosial media terus-terusan. Samsung Galaxy A02 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Gray dan Black.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A02 dengan harga lebih murah di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A02

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka Samsung One UI 2.0
  • Chipset MediaTek MT6739WW (28nm) dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8100
  • Dua kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lima elemen lensa 27mm aperture f/1.9, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel lensa f/2.4 sebagai dedicated macro
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh 2.5D Infinity-V berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel PLS IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 1TB (dediated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, port audio 3,5mm, Dolby Atmos
  • Dimensi 164.0 x 75.9 x 9.1 mm berat 206 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai lithium polymer 5000mAh, non-removable
  • Warna Black dan Gray

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!