IBX582004D475488 Telkomsel Gandeng Cellwize CHIME, Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Layanan
ASUS Zenbook Flip UX363

Telkomsel Gandeng Cellwize CHIME, Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Layanan



Telkomsel Gandeng Cellwize CHIME, Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Layanan -  Cellwize Wireless Technologies Inc. (Cellwize), pemimpin global dalam otomatisasi dan orkestrasi jaringan seluler hari ini mengumumkan bahwa operator seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel, telah memilih Cellwize CHIME untuk meningkatkan kualitas jaringan layanan, meningkatkan efisiensi melalui RAN peningkatan kapasitas, dan untuk memajukan visi operator untuk keunggulan operasional jaringan digital. Solusi CHIME akan diimplementasikan bersama dengan mitra lokal Cellwize, Immobi, penyedia layanan teknologi terkemuka untuk industri telekomunikasi.

Telkomsel akan memanfaatkan solusi Cellwize CHIME untuk mengubah proses pengoptimalan mereka saat ini dan mengotomatiskan pengoptimalan RAN untuk memastikan penggunaan spektrum dan peralatan RAN mereka secara optimal dan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang superior.

Telkomsel Gandeng Cellwize CHIME, Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Layanan


“Kami sangat senang telah dipilih oleh Telkomsel untuk mendukung misi mereka dalam meningkatkan kualitas layanan, memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan mendorong inovasi untuk dunia 5G. Dengan solusi CHIME kami, Telkomsel akan selalu mengetahui apa yang terjadi dengan jaringan dan akan secara otomatis dan terus menerus meningkatkan kinerja dan mencapai tujuan bisnis strategis,” kata Ofir Zemer, CEO Cellwize.

Solusi Cellwize juga dipilih untuk secara unik memungkinkan pengoperasian yang mulus di lingkungan multi-vendor, menangani teknologi 2G, 3G, dan 4G, dan untuk interoperabilitasnya dengan kompatibilitas multivendor dSON / RAN, VNF dan NFVI, serta untuk memungkinkan kesiapan di masa depan. untuk munculnya 5G dengan kemampuan AI yang canggih.

Baca juga:Review Asus Zenbook 13 UX325JA: Ultrabook Ringkas dan Kencang, Cocok untuk Mobilitas Tinggi

“Melalui kolaborasi ini, Telkomsel bersemangat untuk terus bergerak maju dalam menumbuhkan kualitas dan kapasitas jaringan kami sekaligus meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggelaran jaringan kami melalui otomatisasi RAN dan optimalisasi dari Cellwize CHIME. 

"Upaya kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan untuk lebih menikmati layanan digital yang berpusat pada pelanggan," kata Vice President Network Quality and Service Management Telkomsel Andrias Indra. 

Tentang Cellwize

Cellwize adalah tentang mengaktifkan jaringan masa depan saat ini. Dengan CHIME, platform otomatisasi dan orkestrasi RAN yang digerakkan oleh cloud dan digerakkan oleh AI, kami memungkinkan operator jaringan seluler (MNO) untuk mempercepat penyebaran jaringan 5G dan go-to-market, serta meningkatkan ROI pada investasi jaringan mereka. 

Bahkan di lingkungan jaringan yang paling kompleks dan dinamis, CHIME memungkinkan operator untuk terhubung ke aplikasi apa pun dan vendor mana pun, serta berkreasi bersama di atas platform, memberikan kemudahan, kecepatan, dan kelincahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan masa depan 5G yang sudah ada, CHIME membantu perusahaan multinasional terkemuka di seluruh dunia untuk meluncurkan dan memanfaatkan jaringan generasi berikutnya dan menghadapi masa depan dengan percaya diri. Pelajari lebih lanjut di www.cellwize.com .

Tentang Telkomsel

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan lebih dari 170 juta pelanggan. Untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk di daerah terpencil, pulau terluar dan daerah perbatasan, Telkomsel telah membangun lebih dari 209.000 BTS. 

Telkomsel secara konsisten menerapkan roadmap teknologi sekaligus menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang meluncurkan uji coba 5G di Indonesia. Memasuki Era Digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digitalnya, antara lain Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel mengoperasikan call center 24 jam, pusat layanan GraPARI di seluruh Indonesia.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!