eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Seagate Luncurkan Game Drive Seagate PS4 Edisi Khusus Marvel Universe

Seagate Luncurkan Game Drive Seagate PS4 Edisi Khusus Marvel Universe - Berkolaborasi dengan PlayStation, Marvel, dan Crystal  Dynamics, Seagate hari ini mengumumkan edisi terbaru untuk jajaran produk penyimpanannya yang populer bagi para pemain game, yaitu Game Drive untuk sistem  PS4 Edisi Khusus Marvel Avengers. 

Menjadi satu-satunya hard disk berlisensi resmi Marvel Avengers di pasaran, koleksi ini  dipadukan dengan karya seni eksklusif Marvel yang menampilkan gaya unik dari game Marvel Avengers. Para penggemar dapat memilih desain Captain America, Hulk, Thor, atau desain tim Avengers agar dapat bermain dengan penuh gaya. 



Berfokus pada  performa dan fungsi, Game Drive ini dibuat agar dapat digunakan pada sistem PS4 dan  PS4 Pro1. Dengan kapasitas 2 TB serta fungsionalitas plug-and-play, Game Drive untuk  PS4 ini menawarkan penyimpanan tambahan instan untuk konsol PlayStation yang bisa  dengan mudah dikenali dan di-install dalam hitungan menit. 

Game Drive Seagate memungkinkan para pemain game untuk terus menjadi yang  terdepan dengan konektivitas USB 3.0 berkecepatan tinggi serta kemudahan untuk  langsung digunakan pada PS4. Selain itu, Game Drive ini dirancang agar bisa  memberikan gameplay yang lancar antara hard disk internal dan eksternal. Didesain agar  mudah disimpan dalam saku pemiliknya, hard disk ini sempurna untuk menyimpan  banyak koleksi game3 yang dapat dimainkan bersama di rumah teman. 

Game Drive Edisi Khusus Marvel Avengers untuk sistem PS4 dari Seagate ini akan  tersedia pada 1-7 Februari 2021 secara eksklusif di Tokopedia, serta pada Blibli, Shopee,  dan JD.ID pada tanggal 8-14 Februari 2021 dengan harga spesial Rp1.230.000.  

Sementara itu, Game Drive ini juga akan tersedia pada semua platform e-commerce  mulai tanggal 14 Februari dengan harga eceran yang disarankan atau MSRP sebesar  Rp1.449.000. Produk ini merupakan hard disk yang cocok untuk para penggemar berat Marvel Avengers. Jadi, pastikan Anda tidak kehabisan! 

Tentang Seagate 

Seagate menciptakan dunia data yang membantu memaksimalkan potensi  kemanusiaan dengan solusi manajemen data yang dibangun secara presisi dan  berkelas dunia melalui kehadiran inovasi, dengan fokus pada kemitraan yang  berkelanjutan. Pelajari lebih lanjut di www.seagate.com. Ikuti Seagate di Twitter,  Facebook, LinkedIn, Spiceworks, YouTube dan berlangganan ke blog kami. 

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550: Idaman Gamer dan Kreator Konten Profesional

Posting Komentar

Posting Komentar