eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming dengan Dua Layar Inovatif di CES 2021

Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming dengan Dua Layar Inovatif di CES 2021 - Tak hanya memperkenalkan laptop gaming hybrid inovatif melalui ROG Flow X13, Asus juga menghadirkan laptop gaming dua layar ROG Zephyrus Duo 15 SE di ajang CES 2021. Sesuai dengan namanya, Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE merupakan laptop dengan ScreenPad Plus yang merupakan layar kedua terintegrasi yang dilengkapi dengan banyak fungsi untuk menunjang produktivitas serta meningkatkan pengalaman bermain game.

Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming denga Dua Layar Inovatif di CES 2021


ScreenPad Plus bukan hanya sekadar layar kedua untuk ROG Zephyrus Duo 15 SE. Layar dengan fitur touchscreen tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai skenario seperti mengontrol aplikasi streaming secara langsung, atau bahkan melihat walkthrogh dan guide sambil bermain game di layar utama. Untuk para content creator, ScreenPad Plus di ROG Zephyrus Duo 15 SE dapat digunakan sebagai kanvas atau bahkan alat kontrol tambahan berkat fittur dukungan integrasi langsung dengan aplikasi kreatif Adobe.

ROG Zephyrus Duo 15 SE kali ini ditenagai oleh prosesor terbaru, yaitu hingga AMD Ryzen 9 5900HX serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080. ROG Zephyrus Duo 15 SE juga hadir dalam dua pilihan layar, yaitu dengan panel FHD 360Hz yang memiliki color gamut sRGB 100% atau panel 4K 120Hz yang memiliki color gamut Adobe RGB 100%. Kedua opsi panel tersebut telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated untuk memastikan tingkat akurasi warna yang tinggi.

ROG Zephyrus Duo 15 SE mengandalkan Active Aerodynamic System Plus (AAS+) yang telah diperbarui sebagai sistem pendinginannya. AAS+ membuat bagian ScreenPad Plus di laptop ini terangkat sehingga mampu menghadirkan rongga udara lebih luas untuk sistem pendinginnya. 

Kali ini ROG Zephyrus Duo 15 SE dibekali dengan kipas Arc Flow yang mampu menghadirkan aliran udara hingga 13% lebih baik. Tidak hanya itu, penggunaan modul pendingin baru dengan lima heatpipe serta penggunaan liquid metal sebagai thermal compound membuat performa pendinginan ROG Zephyrus Duo 15 SE semakin baik dari generasi sebelumnya.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Posting Komentar

Posting Komentar