eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Jelang Harbolnas 12.12, realme Gelar Crazy Sale Edisi Desember

Jelang Harbolnas 12.12, realme Gelar Crazy Sale Edisi Desember  - Sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme tidak akan pernah berhenti memberikan kejutan spesial kepada penggemarnya. Ingin memberikan kesempatan ekstra bagi realme Fans untuk membeli produk tech trendsetter dari realme dengan harga yang lebih value for money, realme mengadakan realme Crazy Sale di realme.com/id. 

realme Crazy Sale sendiri sudah dimulai sejak 20 Oktober dan diadakan secara rutin setiap hari Selasa hanya di realme.com/id. Memasuki bulan ketiga-nya, realme Crazy Sale edisi Desember 2020 akan menghadirkan perangkat tech trendsetter dari realme, mulai dari entry-level hingga smartphone flagship dan perangkat AIoT.

Melanjutkan realme Crazy Sale pada tanggal 1 Desember kemarin, realme dengan senang hati memberikan informasi apa saja produk tech trendsetter dari realme yang akan hadir di realme Crazy Sale setiap hari Selasa sepanjang bulan Desember ini di realme.com:

Jelang Harbolnas 12.12, realme Gelar Crazy Sale Edisi Desember


8 Desember – Kejar skill mobile photography dengan realme X3 SuperZoom: 64MP quad-camera realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan lensa zoom periskop baru, memberikan pengguna pengalaman fotografi yang serba baru. Smartphone ini mendukung rentang zoom lebar 0,5X hingga 60X sehingga anak muda dapat memotret apa pun, baik itu objek tepat di depan pengguna atau jauh sekalipun. Anak muda bisa mendapatkan realme X3 SuperZoom dengan harga spesial Rp 6.499.000 di realme Crazy Sale tanggal 8 Desember.

15 Desember – Definisikan pengalaman kamera & bermain game dengan realme 6: realme 6 dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T untuk pengalaman mobile gaming yang luar biasa. 90Hz Ultra Smooth Display-nya membuat realme 6 memiliki pengalaman visual yang mulus disetiap gesekan layar. realme 6 juga menawarkan kamera flagship terbaru, 64MP quad-camera ultra-jernih, memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang lebih menakjubkan. 64MP Pro Camera, Pro Display realme 6 4GB/128GB akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 15 Desember dengan harga spesial Rp 2.899.000.

22 Desember - realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan realme Sonic Toothbrush M1 kembali hadir di realme Crazy Sale: realme C11 memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar sehingga pengguna dapat menikmati penggunaan tanpa henti. Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C11 mampu bertahan selama 40 hari dalam mode standby, sanggup memutar musik hingga 169,8 jam, memutar film hingga 21 jam, dan bermain game hingga 12 jam. Pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan bagi anak muda.

Sedangkan realme M1 Sonic Electric Toothbrush adalah sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan sonic motor yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut secara efektif. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Electric Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dan memiliki 99,99% sifat antibakteri. realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dengan harga spesial Rp 1.449.000 dan realme M1 Sonic Electric Toothbrush dengan harga spesial Rp 399.000 akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 22 Desember.

29 Desember - Semua realme C Series akan hadir dengan diskon terbaik yang pernah ada!: Di minggu terakhir bulan Desember atau lebih tepatnya tanggal 29 Desember, realme Crazy Sale akan menghadirkan seluruh lini realme C Series yang bisa dibeli anak muda dengan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya. 

Lini realme C Series merupakan jajaran lengkap smartphone realme untuk memenuhi semua kebutuhan anak muda Indonesia baik untuk bermain maupun belajar online. Kunjungi realme.com atau ikuti terus akun Instagram @realmeindonesia untuk info lebih lanjut.

Semua perangkat tech trendsetter dengan harga spesial dari realme Crazy Sale akan tersedia di realme.com/id setiap hari Selasa. realme.com/id adalah channel belanja online terpercaya sekaligus dihadirkan secara spesial oleh realme sebagai sarana bagi realme Fans membeli berbagai produk realme dengan skema promo yang berbeda dan bonus yang lebih menarik. 

Cek promo diskon dan voucher produk Realme di Realme.com (Klik)

Setiap pembelian produk realme di realme.com/id, realme Fans akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan realme.com/id juga akan memberikan promo terbaru untuk berbagai produk realme, serta dapat melakukan transaksi pembelian dengan metode COD.

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo, Layar Smooth dengan Performa Yahud

Posting Komentar

Posting Komentar