IBX582004D475488 ViewSonic M1 Mini Plus dan M1+_G2, Proyektor Saku yang Cocok untuk Hiburan
ASUS VivoBook 14 K413

ViewSonic M1 Mini Plus dan M1+_G2, Proyektor Saku yang Cocok untuk Hiburan



ViewSonic M1 Mini Plus dan M1+_G2, Proyektor Saku yang Cocok untuk Hiburan - ViewSonic penyedia solusi visual global terkemuka hari ini resmi melengkapi jajaran proyektor portabel seri M dengan meluncurkan M1 mini Plus dan M1+_G2. Berbekal kualitas audio besutan JBL dan Harman Kardon, kedua proyektor terbaru ViewSonic memperkenalkan fitur-fitur dan fungsi yang lebih pintar. 

Pemenang iF Design Award 2020, proyektor saku ViewSonic M1 mini Plus punya Wi-Fi dan Bluetooth pintar serta kemampuan streaming konten, semua dalam bentuk portabel yang memiliki baterai tanam pun bisa ditenagai power bank. ViewSonic M1+_G2 adalah pemancar hiburan mobile dengan konektivitas pintar, pengaturan posisi 360-derajat, dan Teknologi Cinema SuperColor+™ dengan cakupan gamut warna Rec.709 125%, yang meningkatkan standar bagi proyektor Pintar lainnya di pasaran.



“Kami menerima banyak sekali permintaan atas proyektor seri M di Indonesia, dan sangat senang bisa meluncurkan proyektor LED portabel M1 mini Plus dan M1+_G2 hari ini. Misi ViewSonic adalah memenuhi kebutuhan pengguna dan memberi solusi visual yang tepat, sekaligus mengembangkan berbagai produk yang kualitasnya superior,” kata Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia. 

“Tak hanya portabel, kedua proyektor baru kami memiliki baterai tanam jadi tanpa tersambung kabel daya pun mampu menampilkan berjam-jam hiburan. Dengan pilihan skin, fungsi pintar, kualitas suara mumpuni, serta harga yang sangat terjangkau, kini pengguna pun tahu produk mana yang harus dimasukkan ke dalam keranjang belanja”.

Baca juga:Menakar Performa Prosesor Intel Core i5-1035G1 di Asus Zenbook 13 UX325JA

ViewSonic M1 Mini Plus



M1 mini Plus memiliki tingkat kecerahan 120 LED lumens di resolusi bawaan WVGA, fungsi Wi-Fi dan Bluetooth, serta pengeras suara JBL tertanam untuk pengalaman menonton paling asyik di mana saja. Proyektor saku ini berkemampuan Smart TV dan tentunya punya porta konektivitas HDMI dan USB Tipe-A. Berkat fungsi Wi-Fi pintarnya, proyektor ini bisa diajak streaming dan nonton secara maraton berbagai tayangan di Netflix, YouTube, dan lainnya. 

Aplikasi vCastSender™ bawaannya bisa menghubungkan gawai dan proyektor pengguna dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama, sehingga proyektor bisa dikontrol dengan mudah melalui sentuhan pada gawai. Aplikasi tersebut tersedia di sistem operasi iOS 8.0 atau Android® 5.0 dan yang lebih baru. Proyektor saku M1 mini Plus juga memiliki ruang penyimpanan 8GB, jadi pengguna bisa menyimpan banyak film di dalamnya tanpa pusing ketika tidak ada koneksi internet di tempat yang mereka tuju.

Memenangkan penghargaan iF Design Award 2020 karena bentuk yang sangat ringkas dan keunggulan desainnya, M1 mini Plus punya baterai bawaan untuk menyalakannya hingga dua setengah jam, dan bisa juga diisi daya dengan power bank. Pengguna bisa menyesuaikan gaya proyektor dan suasana hati mereka dengan mengganti skin-nya, yang tersedia dalam tiga warna hijau kebiruan (teal), kuning, dan abu-abu,

ViewSonic M1+_G2



ViewSonic M1+_G2 adalah proyektor ultraportabel pemenang penghargaan yang mampu menampilkan hiburan dengan mudah dan seru ke manapun pengguna membawanya. Dengan baterai bawaan, cahaya LED yang tahan nyala hingga 30.000 jam, dan berat kurang dari 1kg, M1+_G2 bisa tahan bertahun-tahun untuk dipakai menampilkan hiburan di mana saja—dari kamar ke kamar, di dalam dan luar ruangan. 

Kaki pintarnya mendukung mode 360 derajat dengan mudah, dan juga berfungsi sebagai tutup lensa. Ketika lensa terbuka, proyektor secara otomatis nyala penuh dan seketika siap menampilkan hiburan. Suara speaker stereo Harman Kardon bawaannya sudah cukup untuk memenuhi ruangan, namun pengguna bisa juga memilih menghubungkan alat nirkabel lainnya via Bluetooth. Tersedia fungsi Wi-Fi yang memudahkan streaming—dari proyektor dan juga untuk casting dari gawai pintar.

Harga dan Ketersediaan ViewSonic M1 Mini Plus dan M1+_G2

Peminat di Indonesia bisa mendapatkan produk ViewSonic dengan mudah melalui mitra e-Commerce resmi Shopee dan BliBli.

Model

Harga Acuan Ritel

Mulai Tersedia

M1 mini Plus

IDR 3,750,000

16 November 2020

M1+_G2

IDR 6,250,000

16 November 2020

Tentang ViewSonic

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka yang hadir di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak secara luas, termasuk monitor, proyektor, papan media digital, layar interaktif ViewBoard®, dan ekosistem perangkat lunak myViewBoard™. 

Dengan lebih dari 30 tahun sejarah keahlian dalam tampilan visual, ViewSonic telah memantapkan posisi yang kuat untuk memberikan solusi inovatif dan bisa diandalkan pegiat pasar pendidikan, bisnis, konsumen, dan profesional, serta membantu pelanggan untuk "See the Difference". 

Anda mungkin suka:Review Asus ProArt StudioBook Pro X W730, Laptop Workstation 17 Inci Paling Kencang!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!