eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sederhanakan Penyatuan Data dengan TIBCO Any Data Hub

Sederhanakan Penyatuan Data dengan TIBCO Any Data Hub - TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. 

Hari ini, TIBCO mengumumkan peluncuran TIBCO® Any Data Hub, cetak biru manajemen data yang mencakup semua lingkungan data terdistribusi. Kerangka kerja ini menawarkan kemampuan yang diperlukan untuk mendukung permintaan data yang akurat serta konsisten di seluruh organisasi/ perusahaan dengan kepercayaan dan kontrol, menyelaraskan antara TI dan bisnis.

Sederhanakan Penyatuan Data dengan TIBCO Any Data Hub


Organisasi terus mengalami masalah dalam mengelola data yang tidak konsisten serta menyatukan alat dan pendekatan yang diperlukan untuk mengendalikan data beast saat ini. TIBCO Any Data Hub mengurangi kerumitan ini dan menawarkan strategi data yang disederhanakan untuk lingkungan data terdistribusi. 

Ini membantu organisasi membangun arsitektur data modern seperti data fabric, logical data warehouse, atau data-as-a-service. TIBCO Any Data Hub menghilangkan upaya duplikasi di seluruh data, tim, serta teknologi dan, mengingat fleksibilitasnya, menyediakan data yang akurat dan relevan yang diperlukan untuk memahami dan mengatur bisnis. 

Baca juga:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

Bagian utama dari strategi TIBCO Any Data Hub adalah TIBCO® Data Virtualization 8.3 yang baru-baru ini dirilis, yang menawarkan serangkaian peningkatan yang memungkinkan pelanggan untuk memecah silo data dan menyajikan tampilan data yang terpadu.

"Di dunia yang sempurna dengan sistem yang sempurna dan arsitektur yang tidak pernah berubah, tidak diperlukan alat dan teknologi seperti manajemen data master dan virtualisasi data. Sebaliknya, di dunia yang kita tempati saat ini, organisasi mencari solusi yang akan membantu mengelola masuknya data. Kami telah melihat ekspansi besar-besaran dalam data dan evolusi sistem serta arsitektur yang menghasilkan dan mengontrol data ini." 

"Cetak biru TIBCO Any Data Hub menyederhanakan seluruh proses untuk pelanggan dengan menyatukan alat dan pendekatan yang diperlukan untuk membuat gambaran data yang lengkap dan kohesif, sehingga memberikan dampak bisnis yang berarti," kata kata Mark Palmer, senior vice president, engineering, TIBCO.

TIBCO Data Virtualization 8.3 mendukung serangkaian adaptor data yang diperluas secara signifikan. Dengan Virtualisasi Data TIBCO, pelanggan sekarang dapat terhubung ke lebih dari 300+ sumber data termasuk dukungan untuk sumber streaming seperti Apache Kafka, OSIsoft, dan OPC Unified Architecture. Selain itu, sekarang tersedia di Microsoft Azure Marketplace, bersama dengan penawaran AWS Marketplace saat ini, dan memiliki opsi Dockerfile.

Mendukung strategi "lebih baik bersama" (better together) TIBCO, kerangka kerja TIBCO Any Data Hub mendukung integrasi yang lebih erat di seluruh portofolionya, termasuk integrasi dengan TIBCO Cloud™ Integration, TIBCO Cloud™ Mashery®, TIBCO Cloud™ Metadata Management, dan TIBCO EBX®. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membangun arsitektur data-as-a-service dan pendekatan all-in-one untuk definisi data, satu katalog data, satu titik akses, satu model keamanan, dan satu sistem tata kelola.

Tentang TIBCO

TIBCO Software Inc. membuka potensi data real-time untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Platform Connected Intelligence kami secara mulus menghubungkan aplikasi atau sumber data apa pun; cerdas menyatukan data untuk akses, kepercayaan, dan pengawasan yang lebih besar; dan dengan percaya diri memprediksi hasil secara real time dan sesuai skala. Pelajari bagaimana solusi untuk tantangan bisnis paling kritis pelanggan kami dimungkinkan oleh TIBCO di www.tibco.com.

Anda mungkin suka:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

0

Posting Komentar