eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Pretty Little Liars Raih Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ContentAsia Awards 2020

Pretty Little Liars Raih Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ContentAsia Awards 2020 - Ajang ContentAsia Awards 2020 adalah salah satu event penghargaan bergengsi dalam industri konten dunia yang digagas oleh ContentAsia. Konten-konten unggulan dari Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia bersaing meraih predikat terbaik dalam berbagai kategori.

Dikutip dari halaman resmi Linkedin milik ContentAsia, “Pretty Little Liars dipuji oleh para juri karena karakterisasi, alur cerita, casting & arahannya. Salah seorang juri bahkan mengungkapkan bahwa Pretty Little Liars yang memiliki kualitas tinggi ini sangat tepat untuk adaptasi pasar lokal dengan penonton urban yang terus tumbuh. Para juri juga menganggap bahwa Pretty Little Liars telah dipikirkan dengan matang dan lokasinya juga tepat untuk Indonesia.”



Pretty Little Liars telah dirilis pada April lalu dan dapat dinikmati secara maraton oleh pemirsa Viu di 16 negara di mana layanan Viu tersedia.

Serial adaptasi ini mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta, menceritakan kehidupan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius. Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) and Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai “A”. Sosok A tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 9: Baterai Badak, Performa Paling Jawara di Kelasnya

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi sederetan aktor dan aktris senior, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, dan bintang pendatang baru yang sedang bersinar, seperti Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

Serial Pretty Little Liars dapat Anda saksikan di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW Media Group, tersedia di 16 negara termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan tingkat layanan yang didukung iklan dan langganan premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top dengan bahasa dan subtitle lokal dan regional, serta serial produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan konten populer dan terkini kepada pengguna dengan fitur streaming dan unduh, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta pada web dengan mengunjungi www.viu.com.
Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14 UX425, Ultrabook Super Ringkas dengan Desain Mewah
Posting Komentar

Posting Komentar