IBX582004D475488 HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia
Asus ROG Phone 3

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia



HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia - HP Inc. Indonesia mengumumkan dukungannya kepada para pekerja lini depan, pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas lokal sebagai bagian dari visinya untuk mewujudkan hidup yang lebih baik bagi masyarakat, mitra, dan komunitasnya di Indonesia. 

Sehubungan dengan upaya untuk membangun kemampuan bisnis yang berkelanjutan untuk pertumbuhan Indonesia, HP Inc. juga telah meluncurkan inisiatif, layanan, sumber daya, dan bantuan untuk membantu berbagai bisnis dan UKM di Indonesia bekerja dan memperoleh penghasilan dengan lebih mudah, serta para siswa belajar, dari rumah dan lokasi terpencil dengan akses yang lebih mudah ke perangkat PC dan inovasi cetak yang terpercaya dan andal. 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia

Ini merupakan upaya tambahan dari donasi sebesar USD25.000 yang diberikan HP Foundation kepada Mercy Relief di Indonesia, HP Inc. mendonasikan alat pelindung diri (APD) kepada pekerja garis depan dan secara berkelanjutan memperkuat kemampuan tenaga kerja lokal untuk menghadapi masa depan digital. 

“Kondisi new normal telah mendorong peningkatan kebutuhan teknologi, terutama di Indonesia - pasar pertumbuhan utama HP di Asia Tenggara. Perangkat PC dan cetak, serta layanan lainnyatidak lagi bersifat opsional, karena saat ini peranannya sedemikian penting bagi sebagian besar orang Indonesia sejak implementasi kerja jarak jauh." 

"Lebih dari sebelumnya, pelanggan kami bergantung pada HP sebagai merek terpercaya dan andal untuk memberikan pengalaman luar biasa yang memiliki dampak positif pada kehidupan mereka. Kami menjawab tantangan tersebut dengan menyediakan berbagai dukungan untuk memastikan bahwa mitra, pelanggan, dan komunitas kami di Indonesia dapat berkembang dan siap menghadapi masa depan,” ujar Fiona Lee, Presiden Direktur, HP Inc. Indonesia.

Baca juga:HP 14S DK10123AU, Laptop Terjangkau untuk Komputasi Sehari-hari

Mendukung Indonesia dalam Belajar, Berbisnis, dan Bekerja dari Rumah 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia

HP Inc. telah meluncurkan beberapa inisiatif yang bertujuan untuk membuat orang Indonesia belajar dan bekerja dengan aman dari rumah mereka. 

Bekerja dari Rumah 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia

Para kreator yang bekerja dari rumah memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam HP Mentorship Project: Creators Connect, sebuah platform yang memungkinkan mereka untuk terhubung dan belajar dari Joko Anwar, sutradara; Eka Gustiwana, produser musik; Angga D. Sasongko, sutradara; dan Nicoline P. Malina, fotografer. 

Program lanjutan yang sebelumnya telah mendapatkan lebih dari 4.000 pendaftar yang merupakan para penggiat industri kreatif di seluruh Indonesia ini menyelenggarakan inisiatif yang terdiri dari empat kelas, di mana para kreator dapat belajar pembuatan film, pembentukan konsep, produksi musik, dan fotografi dari para pakar industri. 

Pembuat konten terpilih juga akan dipromosikan oleh HP Indonesia untuk menampilkan karya mereka di Kreavi, serta berkesempatan untuk mendapatkan HP Pavilion x360 yang akan membantu mereka berkreativitas dan tetap terhubung. 

Untuk mendukung bisnis UKM lokal, platform HP for Business juga diperbarui untuk memberikan inovasi dan solusi, serta berbagai tips tentang pengalaman kerja dari rumah yang efektif dan efisien, dengan sumber daya bermanfaat seperti HP LIFE yang menjadi referensi bagi para pelaku UKM yang ingin beradaptasi dan terus berkarya selama masa pandemi. 
HP Inc. juga telah meningkatkan kemampuan perangkat lunak dan sumber dayanya untuk membantu Indonesia beradaptasi dan berkarya saat mereka berkegiatan di luar rumah. Selain paket diskon dan promosi untuk PC dan penawaran solusi cetak melalui mitra online HP, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, BliBli.com, dan JD.ID, HP Sure Click Pro akan ditawarkan secara gratis untuk diunduh di perangkat HP dan non-HP hingga 30 September 2020 mengingat keadaan yang dialami berbagai perusahaan saat ini. 

Dengan peningkatan tren bekerja dari rumah dan lebih sedikit mobilitas atau bepergian, HP Inc. juga mendukung para pelanggan melalui opsi layanan pelanggan digital yang mencakup layanan jarak jauh, website, dan layanan di tempat yang terdiri dari agen virtual 24/7, insinyur yang berpengalaman melakukan perbaikan cepat untuk masalah yang kerap muncul ketika bekerja dari rumah, akses pusat kontak layanan pelanggan melalui telepon dan WhatsApp, dan fitur layanan mandiri lainnya. 

HP juga menyediakan layanan pengambilan, perbaikan, dan pengembalian di seluruh Indonesia untuk kota-kota di mana Pusat Layanan Resmi HP atau Pusat Layanan Resmi tidak tersedia. Menyusul pelonggaran pembatasan sosial skala besar (PSBB), 12 pusat layanan HP dan 102 titik layanan di seluruh Indonesia sekarang mulai dibuka dengan layanan jarak jauh yang terus tersedia. 

Belajar dari Rumah 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia


Untuk memastikan generasi muda di Indonesia dapat terus belajar selama masa pandemi ini, kami meluncurkan HP Print, Play & Learn, sebuah platform online gratis dengan kegiatan kerajinan cetak hasil kurasi dari HP Inc. Indonesia. Mudah diakses melalui website dan HP Smart App, Print, Play & Learn cocok untuk anak-anak usia 2 hingga 12 tahun dan menawarkan pembuatan kerajinan yang menarik, labirin, menggambar titik-ke-titik, dan ratusan teka-teki serta aktivitas lain yang dapat dicetak. Hingga saat ini, 42.255 orang Indonesia telah mengunjungi situs tersebut melalui laptop dan smartphone mereka untuk membantu anak-anak belajar secara bermakna di rumah, dengan amplop origami sebagai konten favorit saat ini. 

Dalam upaya untuk mendukung pembelajaran bagi pelajar yang berada di fase memasuki dunia kerja, HP memulai tiga program yang menjangkau lebih dari 200 siswa berusia antara 15 dan 25 tahun dari 95 sekolah di 8 kota di Indonesia. 
Baca juga:HP Envy x360 13 ay0006AU, Ultrabook Hybrid Premium Bertenaga Ryzen 7 4700U
Berkolaborasi dengan Junior Achievement, program ini bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan yang mereka perlukan di dunia kerja modern melalui bimbingan dan pelajaran masterclass dengan para pakar dari HP, termasuk bimbingan dan simulasi bisnis dunia nyata di bidang pemasaran digital, branding dan hubungan masyarakat, keterampilan presentasi, serta penelitian dan pengembangan. 

Mendukung UKM dan Mitra Kami Terus Berkembang 

HP membuat UKM Indonesia terus berjalan dengan melatih 16 mitra online resmi yang membantu membawa inovasi HP lebih dekat kepada sesama pelaku UKM dan konsumen mereka di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi, Jawa Barat, dan Jabodetabek. Dengan dukungan dari HP dan Tokopedia, para mitra UKM akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari keahlian, investasi bersama, dan panduan untuk mengakselerasi bisnis mereka di platform online dan offline, sehingga memastikan keberlanjutan dalam lingkungan ritel omnichannel. 

Setiap UKM yang ingin beradaptasi dan bertahan selama masa pandemic ini juga dapat mengunjungi HP for Business, sebagai platform yang menyediakan inovasi dan solusi, serta tips tentang pengalaman bekerja dari rumah yang efektif dan efisien. 

Tahun ini, HP Inc. mengumumkan berbagai inisiatif bantuan yang bertujuan untuk mempersiapkan komunitas mitra globalnya untuk secara efektif menavigasi tantangan operasional dan finansial terkait COVID-19. Selain menyediakan berbagai opsi pembiayaan dan peminjaman untuk konsumen, perusahaan akan menawarkan insentif jangka pendek untuk para mitra di pasar dan negara tertentu. Ragam penawaran ini cukup variatif berdasarkan letak geografis dan kelayakan mitra tersebut. 
Baca juga:HP Pavilion Gaming 15 EC1016AX, Laptop Gaming Murah Bertenaga Ryzen 5 4600H
HP Inc. juga meluncurkan HP Amplify, sebuah program mitra global yang dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan mitra yang dinamis dan memberikan pengalaman konsumen yang konsisten. HP Amplify dibangun di atas struktur tunggal yang terintegrasi untuk memberikan wawasan, kemampuan, dan alat kolaborasi yang diperlukan untuk mendorong pertumbuhan seiring transformasi digital dan perilaku pembelian pelanggan yang terus berkembang. HP Amplify mulai berlaku pada 1 November 2020 untuk mitra komersial dan mitra ritel yang dijadwalkan untuk transisi pada paruh kedua 2021. 

Mendatangkan Persediaan untuk Tenaga Kerja Garis Depan 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia


Mitra print HP Inc. mencetak dan menyumbangkan masker, serta hand sanitizer ke-12 kota di Indonesia dan kepolisian DKI Jakarta. Mereka membuat materi edukasi untuk membantu para pelanggan kami yang berada di garis depan ketika memberikan informasi yang akurat tentang COVID-19. 
HP Foundation juga memberikan donasi sebesar USD25.000 kepada Mercy Relief di Indonesia untuk mendukung garda depan COVID-19 di Indonesia. 

Dana tersebut digunakan oleh Mercy Relief untuk membantu para penyandang disabilitas dan tenaga profesional kesehatan melalui pembuatan 10 swab booth di rumah sakit rujukan dan rumah sakit lokal di Makassar, Sulawesi Selatan. 500 paket sembako juga akan diberikan kepada para penyandang disabilitas dan keluarga di Surabaya, Jawa Timur. 

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia

HP Inc. Berikan Dukungan ke Mitra, Pelanggan, dan Komunitas di Indonesia



HP Foundation juga akan menandingi jumlah donasi dari karyawan HP Indonesia untuk disumbangkan kepada masyarakat selama anggaran masih ada, untuk diberikan kepada penduduk Indonesia yang berhak menerima bantuan. 
Baca juga:Harga dan Spesifikasi HP Spectre x360 Conv13 aw0233TU

Meningkatkan Kemampuan dan Memberdayakan Karyawan Kami 

Untuk para karyawan yang bekerja dari rumah, HP juga memiliki perhatian pada kesejahteraan mereka sebagai tempat kerja masa depan. Para karyawan dibekali dengan inovasi PC dan cetak HP untuk melakukan kinerja dan produktivitas tinggi, seperti produk HP Elitebook dan HP Smart Tank. Tim kami juga menerapkan praktik terbaik dengan bekerja dari rumah sambil berpartisipasi dalam program kesejahteraan fisik, mental, dan finansial melalui sesi mingguan, HP Connect, untuk para karyawan. 

Para karyawan didorong untuk meningkatkan keterampilan mereka sejalan dengan fokus HP pada pembelajaran berkelanjutan dan pola pikir berkembang. Selain memiliki akses kursus gratis dari Coursera dan LinkedIn Learning melalui HP Brain Candy, sebuah platform pembelajaran internal, HP juga meluncurkan Speak Digital, sebuah program untuk mengakselerasi transformasi digital untuk semua tingkatan di perusahaan. 

Program ini memungkinkan para karyawan untuk menggali lima topik digital yang penting bagi kesuksesan bisnis untuk melayani pelanggan, mitra, dan komunitas lokal dengan lebih baik. Ini termasuk kecerdasan buatan (AI), otomatisasi proses robotik, big data, virtual reality, dan cyber security.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk tetap belajar, bekerja, dan terus berkarya dengan HP Inc., kunjungi HP Print, Play & Learn, HP Mentorship Project: Creators Connect, dan HP For Business. Kunjungi http://hp.care/digital-ID untuk status perbaikan, pencari pusat layanan, pemeriksaan garansi, layanan pemesanan, dan video dukungan. 

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!