IBX582004D475488 Program Work & Play With Asus Resmi Diperkenalkan
ASUS VivoBook 14 K413

Program Work & Play With Asus Resmi Diperkenalkan



Program Work & Play With Asus Resmi Diperkenalkan – ASUS menghadirkan program Work & Play With ASUS, yaitu sebuah program khusus untuk konsumen di Indonesia yang membeli laptop ASUS selama bulan Juni. Selain memberikan manfaat tambahan ke konsumen Indonesia, program ini juga mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja.

“#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah."


“Hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. 

Bekerjasama dengan lima platform e-commerce terbesar di Tanah Air, ASUS menghadirkan promosi khusus berupa cashback dan perpanjangan masa garansi. Konsumen Tanah Air yang membeli produk ASUS selama bulan Juni 2020 berhak mendapatkan berbagai promosi yang ditawarkan melalui program Work & Play With ASUS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Karena bersifat online, konsumen Tanah Air tidak perlu pergi ke luar rumah dan laptop yang dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah. ASUS juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi.

Berikut adalah daftar lima e-commerce yang menghadirkan program Work & Play With ASUS:

  • Bhinneka            : https://bit.ly/ASUSWnP-Bhinneka
  • BliBli                    : https://bit.ly/ASUSWnP-BliBli
  • JD.ID                   : https://bit.ly/ASUSWnP-JDID
  • Shopee               : https://bit.ly/ASUSWnP-Shopee
  • Tokopedia         : https://bit.ly/ASUSWnP-Tokopedia

Tentang Asus

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Anda mungkin suka:Review Asus VivoBook S14 S433, Laptop Pertama yang Dirancang untuk Gen-Z


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!