IBX582004D475488 Asus ROG Zephyrus G14 GA401 Siap Berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society
Asus ExpertBook B9450

Asus ROG Zephyrus G14 GA401 Siap Berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society


Asus ROG Zephyrus G14 GA401 Siap Berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society - ASUS segera menghadirkan laptop gaming 14 inci paling powerful, yaitu ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia. Tidak hanya powerful, ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan laptop gaming yang sangat stylish serta hadir menggunakan konsep “Lead the Game with Style". Untuk memperkuat konsep tersebut, ASUS menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern ternama di Indonesia yaitu Urban Sneaker Society.

“Gaming dan Style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan. Gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, dimana para gamer memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 

“ROG Zephyrus G14 (GA401) didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer.”
Kolaborasi antara ASUS dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh gamer yang menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401). Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society x ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag, hasil kolaborasi ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama persediaannya masih ada selama program berlangsung.
Baca juga:Asus TUF Gaming A15 FX506IV R7R6B6T, Andalkan Duet AMD Ryzen Renoir dan GeForce RTX 2060

Kolaborasi Internasional dengan Alan Walker


ASUS juga menggandeng Alan Walker untuk berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker yang merupakan produser musik serta DJ ternama di industri gaming akan menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401) edisi khusus untuk memproduksi kontennya. Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah mesin komputasi yang sangat powerful untuk para content creator.
“Saya sudah tidak sabar berkolaborasi dengan ROG. Sejak awal karir, saya sangat ingin menghadirkan dunia musik, game, dan teknologi ke dalam sebuah wadah penuh kolaborasi,” ujar Alan Walker. 
“Saya sangat senang akhirnya hal tersebut dapat terwujud. Terima kasih kepada ASUS ROG yang telah memberikan kesempatan kolaborasi ini.”

Saksikan Peluncuran Asus ROG G14 GA401

Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini akan diumumkan pada acara online launching ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401) yang akan digelar pada tanggal 30 Juni 2020. Acara launching tersebut akan disiarkan dan dapat disaksikan secara langsung melalui URL berikut ini: http://asus.com/id/event/ROG_Zephyrus_G14_Launch/

Tentang Asus

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G15 GA502IU R766B6T Bertenaga Ryzen 7 4800HS

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!