IBX582004D475488 Solusi Print & Play dari HP Inc agar Anak Kreatif dan Betah di Rumah
ASUS VivoBook 14 K413

Solusi Print & Play dari HP Inc agar Anak Kreatif dan Betah di Rumah



Solusi Print & Play dari HP Inc agar Anak Kreatif dan Betah di Rumah - Sedang memikirkan apa lagi yang bisa Anda lakukan di rumah bersama anak-anak Anda? Sekarang saatnya untuk melatih kreativitas dengan anak-anak Anda sambil melakukan sesuatu yang baru! Buat anak-anak tetap terhibur dengan ide kreatif dari Print & Play terbaru yang dibawakan oleh HP Inc. di Indonesia.

Kegiatan Print & Play cocok untuk anak-anak berusia 2 sampai 12 tahun, dimana mereka dapat belajar membuat kerajinan tangan, labirin, menggambar dengan menghubungkan satu titik ke titik lainnya dan permainan teka-teki.

Konten ini sesuai untuk mendukung proses belajar di rumah untuk anak-anak disaat Anda sedang bekerja maupun bermain dengan mereka secara bersamaan, Anda dapat menemukan karya seni dan kerajinan tangan yang dapat dicetak untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik serta bermanfaat dalam membangun kedekatan dengan anak-anak Anda. Dengan HP Print & Play, orang tua dapat memilih berbagai opsi kegiatan yang paling sesuai dengan kebutuhan anak-anak mereka untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik.
Baca juga:Vivo S1 Review: Smartphone Selfie Sentris Berdesain Manis

Keunggulan Print & Play dari HP Inc

Dengan kebutuhan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuat orang tua mencari kegiatan yang dapat merangsang pikiran anak dan membuat mereka gemar belajar.

New Asian Learning Experience Study oleh HP mengidentifikasi sikap orang tua milenial terhadap pembelajaran dan bagaimana kepribadian mereka mempengaruhi cara anak-anak mereka belajar. Studi kami menunjukkan bahwa walaupun pembelajaran cetak dan digital memiliki kelebihan masing-masing, kombinasi belajar secara digital dan cetak adalah metode yang paling bermanfaat dalam membantu anak-anak tetap fokus dan tekun saat mereka belajar.

Para orang tua di Indonesia memilih untuk mengasah kemampuan bahasa anak mereka melalui materi cetak (50,2%) dan mempelajari musik melalui platform digital (53,1%). Sebagian besar orang tua menggabungkan pembelajaran cetak dan digital untuk meningkatkan matematika (60%) dan kemampuan Bahasa (52,7%).

HP Print & Play diciptakan dari kebutuhan untuk membantu orang tua mengatasi kesenjangan antara pendidikan di sekolah dengan belajar di rumah, serta melengkapi pembelajaran anak mereka di rumah sehingga waktu bermain di rumah menjadi lebih menyenangkan.

Orang tua dapat melihat hasil penelitian untuk memahami cara terbaik menggunakan format yang berbeda, untuk memfasilitasi hasil belajar yang positif tanpa mengurangi keseruan dalam belajar.

Aneka Aktivitas

  • ANIMAL FUN – belajar sambil bermain dengan teman hewan yang lucu!

Temukan Jalan si Kelinci


Level: Mudah
Estimasti Waktu: 10 Menit
Tolong! Kelinci kecil terperangkap! Bekerja samalah dengan si kecil untuk menyelamatkan kelinci malang dan membantunya untuk menemukan jalannya melalui labirin - mulailah dari panah merah menunjuk dan keluar melalui panah hijau.

Tip pro: setelah menggambar jalur yang benar, warnai jalur yang berbeda untuk membuatnya menjadi karya seni yang unik!

  • Hubungkan titik-titik untuk melihat si Sapi


Level: Mudah
Estimasi Waktu: 15 Menit
Sapi kecil ini tidak dapat menemukan bintik-bintiknya! Bisakah kamu membantunya? Ajak anak Anda untuk menyelesaikan gambar dengan menghubungkan angka-angka bertitik. Lengkapi gambar dengan mengajak mereka untuk mewarnainya.
  • Membuat Burung

Level: Sedang
Estimasi Waktu: 15 Menit
Apa yang kamu lihat dengan mata kecil kamu, yang sedang terbang di angkasa?

Cobalah bersenang-senang dengan si kecil dengan mengajak mereka untuk membuat burung sendiri dalam tiga langkah sederhana!

Tip pro: buat lebih banyak hewan dengan kegiatan kerajinan kertas lainnya untuk membangun peternakan hewan Anda sendiri.

  • Memecahkan Teka-teki Pir


Level: Mudah
Estimasi Waktu: 15 Menit
Rasanya manis dan berwarna kuning dengan renyah yang enak di setiap gigitan. Bisakah kamu menebak apa yang aku lihat? Aku melihat buah pir!

Tantang anak Anda untuk menyelesaikan teka-teki buah ini.

  • Letakkan Buah dengan Benar



Level: Sedang
Estimasi Waktu: 20 Menit
Apakah kamu seorang pengepak profesional? Sortir buah-buahan ke dalam kotak yang tepat! Bekerja samalah dengan anak Anda untuk membantu memasukkan buah-buahan ke dalam kotak yang benar melalui labirin.

Tip pro: Akhiri dengan mewarnai jalur yang berbeda untuk membuat karya seni baru!

Aktivitas ini bisa dilakukan untuk usia 8 hingga 12 tahun.
Baca juga:Honor 10 Lite Review: Ponsel Selfie Sentris dengan Android 10

  • Hubungkan titik-titik untuk melihat wujud si Kepiting


Level: Sulit
Estimasi Waktu: 30 Menit
Oh tidak! Kepiting malang kehilangan penjepitnya! Hubungkan semua titik untuk menggambar semua bagian yang hilang.
Sebagai kegiatan tambahan, ajaklah anak Anda untuk mewarnai kepiting untuk membuat karya seni khusus yang bisa Anda tempel di lemari es!

Tip pro: Bergabunglah dengan anak Anda dalam "lomba" untuk melihat siapa yang dapat menyelesaikan kegiatan terlebih dahulu. Cobalah aktivitas ini dengan waktu yang lebih sedikit jika Anda ingin melatih kecepatan mereka.

  • Temukan si Gajah


Level: Sulit
Estimasi Waktu: 30 Menit
Ini hewan besar dengan belalai panjang! Beberapa dari mereka tumbuh gading yang sangat besar! Bisakah kamu menebak hewan apa yang saya lihat? Itu seekor gajah!

Temukan gajah dengan teka-teki ini.

  • Ciptakan Keajaiban Dunia Ketujuh


Level: Sulit
Estimasi Waktu: 40 Menit
Apakah kamu selalu ingin menjelajahi dunia dan mengunjungi tujuh keajaiban dunia? Tingkatkan kerajinan tangan anak Anda ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengajak si kecil untuk membangun Taj Mahal miniatur mereka sendiri!

Tip pro: selain mengerjakan kerajinan tangan, luangkan waktu untuk berbagi pengetahuan tentang India dan situs ikonik tersebut.

  • Warnai Peta


Level: Sulit
Estimasi Waktu: 40 Menit
Mr. Koala sangat lucu, berbulu dan tidur melulu.
Apa lagi yang kamu ketahui tentang dia? Apakah kamu tahu dia tinggal di mana? Ajaklah anak Anda untuk mewarnai peta Australia berdasarkan interpretasi mereka sendiri.

Tip pro: gunakan waktu ini untuk mengajarkan tentang teknik pewarnaan yang berbeda seperti pewarnaan gradien, atau menggunakan pensil cat air selain pensil warna.

HP DeskJet 2600 & 3700 Series


Kecil namun perkasa, HP DeskJet 2600 & 3700 Series dirancang agar sesuai dengan meja belajar anak Anda. Selain kemampuan pencetakan nirkabelnya, printer ringkas ini memungkinkan Anda dan anak Anda untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan pemindaian dengan mudah, dari kertas biasa hingga foto, sehingga belajar di rumah menjadi mudah dan menyenangkan.

Dengan membeli pilihan bundel print/supplies, HP akan memberikan donasi kepada Junior Achievers, mitra HP Tech Hubs kami di Asia. HP Tech Hubs yang berlokasi di Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam menggunakan inovasi teknologi untuk memberdayakan talenta muda di masa depan dengan keterampilan, teknologi, dan pengalaman belajar yang dibutuhkan agar mereka dapat terus berkembang.

Tentang HP Inc

HP Inc. menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik bagi semua orang, di mana pun mereka berada. Melalui portfolio produk dan layanan PC, printer, dan solusi percetakan 3D, kami memberikan pengalaman yang memukau.
Anda mungkin suka:Review Asus VivoBook M409DA: Laptop Ryzen Serba Bisa dengan Harga Terjangkau

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!