IBX582004D475488 Razer Gandeng Zouk Group, Hadirkan Cloud Clubbing untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19
Asus ExpertBook B9450

Razer Gandeng Zouk Group, Hadirkan Cloud Clubbing untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19



Razer Gandeng Zouk Group, Hadirkan Cloud Clubbing untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19 – Razer ™, merek gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer bermitra dengan Zouk Group untuk merintis pengalaman cloud clubbing pertama di Asia Tenggara. Bersama dengan platform live streaming Bigo Live, seri ini akan menampilkan set pintu tertutup eksklusif yang dimainkan di klub malam ikonik Singapura, Zouk.

Merevolusi suasana pesta di Asia Tenggara

Sebagai lembaga clubbing terkemuka di Singapura, Zouk dikenal karena visi yang inovatif dan progresif, terus-menerus mendorong batas-batas musik dan hiburan tari. Mengingat pengumuman baru-baru ini yang dibuat oleh pemerintah Singapura untuk menutup tempat-tempat hiburan sebagai bagian dari perjuangan melawan COVID-19, Razer, Zouk dan Bigo Live bergabung untuk mendorong gangguan digital lebih lanjut dalam adegan kehidupan malam dan membawa pengalaman sebuah klub DJ diatur ke ranah virtual. Zouk akan mengumpulkan serangkaian perangkat tertutup yang akan mengalir secara eksklusif ke pemirsa di saluran Bigo Live Razer.
Baca juga:Xiaomi Mi Note 10 Pro Review: Smartphone Premium Berkamera Terbaik
Selama set, pemirsa akan dapat berinteraksi dengan DJ melalui live streaming chat, serta memanfaatkan fungsi Bigo Live seperti mengirim hadiah virtual dengan Razer Gold atau Razer Silver. Sebagian dari hasil akumulasi akan disumbangkan ke pemerintah Singapura untuk mendukung perang melawan COVID-19.
"Pemuda dan milenial, terutama mereka yang bermain game, cenderung memanfaatkan yang terbaik dari situasi terburuk," kata Min-Liang Tan, CEO dan Co-Founder Razer. "Dengan COVID-19 menyerukan agar jarak sosial, Razer dan mitra kami akan membuka kunci potensi cloud clubbing di Asia Tenggara dan mendorong ribuan pengunjung pesta ke streaming langsung."
“Dengan banyak negara yang terkunci, kami berharap dapat menjangkau orang-orang melalui musik, teknologi, dan interaksi sosial di ranah virtual. Melalui Razer dan Bigo Live, kami memindahkan pengalaman Zouk online, sehingga pemirsa dari seluruh wilayah atau global akan tetap dapat terlibat dengan komunitas langsung dari kamar tidur mereka, ”kata Andrew Li, CEO Zouk Group.

Melalui cloud clubbing, Razer dan mitranya bertujuan untuk menjaga semangat tetap tinggi dengan mengingatkan masyarakat bahwa interaksi sosial adalah sistem pendukung utama untuk melewati masa-masa sulit ini.

Razer akan menjadi tuan rumah pengalaman cloud clubbing pertama pada hari Jumat, 27 Maret 2020, dari jam 8 malam, di platform streaming Bigo Live (BIGO ID: Razer). Tanggal acara tambahan akan diumumkan kemudian. Untuk berpartisipasi dalam streaming, silakan unduh aplikasi Bigo Live dan ikuti Razer.

Meningkatkan peluang streaming melalui Razer Gold

Sebagai kredit virtual independen terbesar untuk game dan hiburan di dunia, Razer Gold akan memungkinkan merek untuk menghasilkan uang dan meningkatkan peluang streaming kepada pengguna. Platform pembayaran offline-ke-online Razer Gold memberikan titik kontak bagi konsumen untuk terhubung.

Razer mengundang lebih banyak perusahaan untuk menjangkau dan mengeksplorasi cara terus beroperasi dan memonetisasi online atau streaming selama periode ini. Silakan hubungi gold-bd@razer.com untuk peluang yang memungkinkan.

Tentang Razer

Razer ™ adalah merek gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer. Merek dagang ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo yang paling dikenal di komunitas game global dan esports. Dengan basis penggemar yang membentang di setiap benua, perusahaan telah merancang dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada gamer terbesar di dunia.

Perangkat keras pemenang penghargaan Razer meliputi periferal permainan berkinerja tinggi dan laptop gaming Blade.Platform perangkat lunak Razer, dengan lebih dari 80 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (platform Internet of Things), Razer Chroma (sistem teknologi pencahayaan RGB yang dipatenkan), dan Razer Cortex (pengoptimal dan peluncur game).

Dalam layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan kredit virtual terbesar di dunia untuk gamer, dan Razer Fintech adalah salah satu jaringan pembayaran digital offline-to-online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada tahun 2005 dan berkantor pusat ganda di Irvine dan Singapura, Razer memiliki 16 kantor di seluruh dunia dan diakui sebagai merek terkemuka untuk pemain game di AS, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).

Tentang Zouk Group

Zouk Group adalah perusahaan gaya hidup global dengan perusahaan yang menjangkau sektor kehidupan malam, hiburan, dan makan. Namanya, Zouk, adalah merek kehidupan malam berusia 29 tahun yang dikenal karena mendorong batas-batas musik dansa dan mendorong Singapura pada peta global. Peringkat klub terbaik di Asia dalam daftar 100 Klub tahunan teratas DJ Mag sejak 2017, Zouk adalah lembaga clubbing terkemuka di Singapura, menghadirkan musik dansa terhangat di seluruh genre, sistem tata suara dan pencahayaan mutakhir, daftar konstan bintang internasional, penduduk regional dan lokal, serta layanan dan keramahtamahan terbaik.

Diakuisisi oleh Genting Hong Kong pada Oktober 2015, Zouk telah berevolusi menjadi merek gaya hidup global yang mencakup semua yang telah berkembang menjadi sektor makanan & minuman dengan merek-merek baru seperti bar permainan sosial RedTail, restoran makan vibe FUHU, dan lebih banyak konsep dalam pipa.

Selain dari penawaran klub, Zouk Group juga memiliki ZoukOut, festival musik fajar hingga senja utama di Asia yang menampilkan DJ berkelas dunia, yang menarik campuran kosmopolitan penduduk lokal dan wisatawan di dalam dan di luar Asia ke pantai Singapura. Zouk Group sekarang mengawasi semua entitas klub dan gaya hidup di Singapura, Genting Highlands di Malaysia, di atas kapal pesiar milik Genting, dan segera datang, Las Vegas. Perusahaan juga memiliki waralaba untuk Five Guys di Singapura dan Malaysia.
Anda mungkin suka:Realme C3 Review: Smartphone Murah Paling Powerful!

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!