IBX582004D475488 5 Spesifikasi Power Bank Pilihan yang Bagus
Asus ROG Phone 3

5 Spesifikasi Power Bank Pilihan yang Bagus



5 Spesifikasi Power Bank Pilihan yang Bagus - Powerbank merupakan suatu perangkat portable yang biasa digunakan untuk mengisi daya pada perangkat baik smartphone ataupun tablet. Powerbank ini sangat membantu terutama bagi Anda yang sedang bepergian atau terjadi pemadaman listrik mendadak. Spesifikasi power bank yang dihadirkan juga sangat beragam sesuai dengan harganya.

Powerbank sendiri merupakan suatu kebutuhan penting karena berguna sebagia alat listrik tambahan yang bisa digunakan untuk memasok energi listrik secara isi ulang kedalam baterai smartphone. Jadi dengan menggunakan powerbank, Anda tidak perlu lagi mencari-cari stop kontak ketika akan mengisi daya.
Powerbank OnePlus 10.000 mAh

Rekomendasi dan Spesifikasi Powerbank Terbaik Tahun Ini

Saat ini ada banyak sekali berbagai jenis merk powerbank yang dijual di pasaran. Harganya juga bervariasi. Biasanya banyak orang berfikir bahwa semakin mahal harganya maka semakin bagus kualitas yang diberikan. Padahal hal terpenting yang menentukan bagus tidaknya powerbank adalah spesifikasi yang diberikan.

Sebagai tambahan informasi, ini dia beberapa spesifikasi powerbank terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.

Sony Portable Charger CP-F5 Cycle Energy 5000 mAh

Powerbank Sony CP-F5 merupakan salah satu rekomendasi powerbank terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Menghadirkan kapasitas daya mencapai 5000 mAh membuat powerbank yang satu ini sangat cocok untuk dibawa bepergian.

Berkuran 7 x 13 x 0,94 cm dengan bobot 198 gram membuat bobotnya termasuk ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. Untuk voltasenya, powerbank ini menghadirkan voltase input DC 5V/1A dan voltase output DC 5V/1.5 A. Powerbank ini juga menghadirkan baterai dengan tipe Li-Polymer. Untuk harganya, powerbank ini dibanderol pada kisaran harga Rp.525.000.

Powerbank OnePlus 10.000 mAh

Menghadirkan kapasitas daya hingga 10.000 mAh membuat powerbank dari OnePlus juga tak kalah bagus dengan powerbank dari merk lainnya. Untuk port USB, power bank yang satu ini menyediakan 2 device berbeda.

Selain itu, powerbank OnePlus juga sudah menghadirkan teknologi keamanan yang tinggi sehingga terhindar dari risiko overheating yang bisa merusak produk. Mengusung dimensi ukuran 142.8 x 72.6 x 16.2 mm membuat powerbank yang satu ini juga sangat nyaman untuk digenggam.
Untuk harganya. Powerbank OnePlus yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.299.000

Powerbank Hippo Atlas 12000 mAh

Merk powerbank lain yang bisa menjadi andalan Anda adalah powerbank Hippo. Menghadirkan kapasitas daya mencapai 12000 mAh membuat powerbank yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mengisi isi ulang smartphone yang habis baterai.

Spesifikasi powerbank ini juga sudah tergolong mumpuni karena menghadirkan fitur over charge protection. Ketika pengisian daya yang dilakukan sudah penuh, maka powerbank secara otomatis akan mematikan proses pengisian daya. Untuk harganya, powerbank Hippo ini dibanderol pada kisaran harga Rp.290.000

Xiaomi Mi Powerbank 16.000 mAh

Produk powerbank dari Xiaomi juga memberikan berbagai kualitas yang sangat mumpuni. Tidak hanya bisa digunakan untuk smartphone saja, powerbank dari Xiaomi juga bisa digunakan untuk mengisi ulang berbagai jenis gadget.

Xiaomi Mi Powerbank memiliki 2 port output yang bisa mengalirkan daya ke 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi Powerbank ini dibanderol pada kisaran harga Rp.325.000.

Powerbank Yoobao Magic Cube YB 647 10400 mAh

Powerbank Yoobao menghadirkan berbagai variasi kapasitas daya yang cenderung besar. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir powerbank akan habis daya, karena proses pengecasannya bisa dilakukan berulang kali.

Powerbank yang satu ini sangat cocok untuk berbagai jenis perangkat antara lain iPad, iPhone, smartphone, tablet, hingga kamera. Powerbank ini menghadirkan dua jenis voltase yaitu input DC 5V 2.0A dan voltase output DC 5.1V 2.4A. Untuk harganya, powerbank Yoobao dibanderol pada kisaran harga Rp.320.000.

Untuk mendapatkan berbagai produk powerbank dengan spesifikasi terbaik, Anda juga bisa membelinya di website Bhinneka. bekerjasama dengan 9000 suplier membuat Anda bisa lebih bebas menentukan powerbank pilihan.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan harganya, karena dengan adanya berbagai e-coupon, voucher, serta cicilan 0% membuat Anda bisa mendapatkan harga powerbank lebih murah. Selain itu Bhinneka.com juga memiliki service center resmi yang bisa membantu Anda untuk melakukan proses klaim jika produk yang dikirim mengalami kecacatan.
Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook Edition 30 UX334FL, Ultrabook Termewah Berdesain Super Premium

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!