IBX582004D475488 Paragon Backup and Recovery for Mac, Aplikasi Gratis untuk Backup dan Recovery di MacOS Catalina
Asus ExpertBook B9450

Paragon Backup and Recovery for Mac, Aplikasi Gratis untuk Backup dan Recovery di MacOS Catalina


Paragon Backup and Recovery for Mac, Aplikasi Gratis untuk Backup dan Recovery di MacOS Catalina - Paragon Software Group, pakar penyimpanan data yang diakui, merilis Paragon Backup and Recovery untuk Mac yang baru dan gratis. Alat ini memberikan cadangan gambar berbasis ultra-cepat, mudah, sekali klik untuk sistem Catalina Mac. Produk ini juga dapat digunakan oleh penyelidik forensik.

Seperti yang ditunjukkan oleh tes perusahaan, hanya dibutuhkan sembilan menit Paragon Backup and Recovery for Mac untuk menyelesaikan cadangan penuh disk 131GB pada Mac Mini 2018 yang dilengkapi dengan chip T2. Perangkat lunak ini berfungsi dengan semua format disk yang dapat dipasang ke Mac. 
Itu juga dapat bekerja dengan NTFS melalui Microsoft NTFS untuk Mac oleh Paragon Software. Gambar yang dapat di-boot mentransfer Mac OS ke MacBook atau iMac baru, dan karenanya, membuat replika lengkap sistem dan data Anda. Anda juga dapat memulihkan Mac dengan media pemulihan Paragon yang mudah digunakan.

Departemen dan personel forensik memerlukan salinan seluruh sistem untuk meneliti dan mempelajari data kriminal. Solusi ini menciptakan gambar sistem Mac bahkan dengan chip Apple T2, memungkinkan untuk mengakses data MacOS dari sistem operasi lain.

Dengan cadangan yang dilakukan oleh alat gratis Paragon, utilitas membuat gambar yang tidak terenkripsi dengan file data yang kemudian dapat Anda salin untuk dipasang di Mac lain untuk dipelajari.

Siapa yang diuntungkan dari Pencadangan dan Pemulihan baru Paragon gratis untuk MacOS?

Pengguna MacOS Catalina yang tidak puas hanya mengandalkan perangkat lunak Time Machine bawaan, yang juga tidak dapat membuat gambar-cadangan;
  • Pengguna yang mencari alternatif gratis untuk Time Machine atau perangkat lunak cadangan lainnya;
  • Pengguna yang ingin membuat dan menyimpan cadangan mereka di disk dengan berbagai format;
  • Para ahli yang ingin membuat salinan lengkap dari disk mereka dan memeriksa isinya.

Fitur utama:

  • Membuat cadangan hingga 3 kali lebih cepat dari Time Machine;
  • Bekerja dengan format cakram apa saja, dapat dipasang ke Mac
  • Membuat media pemulihan yang dapat di-boot;
  • Pasang file yang dibuat menggunakan alat sistem standar dan mengembalikan (dengan menyalin dari salinan yang dipasang) folder atau file yang diperlukan;
  • Cadangkan dan pulihkan data dengan cepat ke media penyimpanan lain.
Persyaratan sistem: macOS Catalina 10.15

Ketersediaan

Perangkat lunak gratis hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan dapat diunduh dari https://www.paragon-software.com/free/backup-recovery-mac/. Untuk alat macOS lainnya, silakan kunjungi Paragon's Mac Toolbox di https://www.paragon-software.com/mac/, termasuk Monitor Jaringan Firewall gratis untuk Mac https://apps.apple.com/app/apple-store/id1477597795?mt=8

Tentang Paragon Software

Sejak 1994, Paragon Software telah memberikan produk perangkat lunak yang andal dan solusi teknologi untuk membantu pengguna setiap hari, profesional TI, dan bisnis menjaga data tetap sehat dan aman. 

Kami menawarkan sistem file dan manajemen penyimpanan, penyebaran, dan migrasi peralatan dan sistem yang heterogen, perlindungan data, kelangsungan bisnis, dan pemulihan bencana untuk lingkungan hybrid. Mitra bisnis global kami meliputi AJA, Asus, QNAP, Western Digital, dan banyak lainnya.
Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo A31 vs Oppo A5 2020 Harga Beda Tipis, Pilih Mana?

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!