eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Exclusive Store Kini Hadir di Mall Centre Point Medan

Asus Exclusive Store Kini Hadir di Mall Centre Point Medan – ASUS kembali menghadirkan ASUS Exclusive Store di Medan. Bertempat di Mall Centre Point, ini adalah ASUS Exclusive Store (AES) ketiga di Medan dan ketujuh di Indonesia. ASUS Exclusive Store Mall Centre Point merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook ASUS. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk notebook ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

“ASUS Exclusive Store Mall Centre Point merupakan AES ketiga di Medan, ini menggambarkan betapa pentingnya kota Medan bagi kami. Di ASUS Exclusive Store, masyarakat kota Medan dapat melihat dan mencoba berbagai produk dengan teknologi terbaru dari ASUS,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.
“Masyarakat juga bisa langsung membeli produk secara langsung di ASUS Exclusive Store. Keuntungan membeli produk di ASUS Exclusive Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil,” tambah Jimmy.

Fasilitas Lengkap dan Nyaman

ASUS Exclusive Store Mall Centre Point baru menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook. ASUS Exclusive Store Mall Centre Point juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.
Baca juga:Vivo Y19 Review: Smartphone Kelas Menengah yang Serba Besar!
Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Mall Centre Point karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulan yang ada di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point adalah ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir dengan desain hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks. Varian terbaru dengan warna Glacier Blue juga sudah terdapat di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point.

Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Mall Centre Point juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook. Laptop ASUS ExpertBook tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di laptop kelas consumer. ASUS ExpertBook juga memiliki lini produk khusus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dengan masa garansi yang lebih panjang.

Promo yang Menggoda

Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point akan berkesempatan mendapatkan smartphone ROG Phone II, ROG x under Armour Limited Edition Jacket, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, voucher belanja MAP, serta hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 21 Januari hingga 21 Februari 2020.

Layanan Purna Jual

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Mall Centre Point Medan juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store Mall Centre Point juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit dari semua bank di Indonesia.

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.
Anda mungkin suka:Review Asus ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Sempurna untuk Kreator Konten Profesional