IBX582004D475488 Ini Jajaran Gaming Gear Mad Catz yang akan Tampil di CES 2020
Asus ExpertBook B9450

Ini Jajaran Gaming Gear Mad Catz yang akan Tampil di CES 2020


Ini Jajaran Gaming Gear Mad Catz yang akan Tampil di CES 2020 – Mad Catz Global Limited, inovator perangkat keras game terkemuka selama 30 tahun, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mempratinjau beragam perangkat keras yang akan dirilis pada 2020 di CES, yang berlangsung di Las Vegas mulai 7 Januari hingga 10 2020.

Mad Catz berjanji 2020 akan menjadi tahun R.A.T., dan untuk merayakan rencana Mad Catz untuk merilis beberapa entri baru ke dalam jajaran tikus game yang sangat dicintai termasuk R.A.T. PRO X3 Supreme, R.A.T. 8+ ADV, R.A.T. DWS, dan R.A.T. AIR S. Mad Catz juga akan menampilkan C.A.T. Rentang Game Pad, F.R.E.Q. 4 Headset Gaming dan kejutan tahun baru dalam bentuk E.G.O. Arcade FightStick, kembalinya kejayaan ke salah satu lini produk paling terkenal Mad Catz!
Mouse gaming yang dapat disesuaikan dan canggih, R.A.T. Pro X3 Supreme memiliki sensor optik gaming 16.000 CPI, 10 tombol yang dapat diprogram dan lebih dari selusin aksesori yang dapat disesuaikan, menawarkan 108 konfigurasi fisik yang berbeda! Produk edisi terbatas, R.A.T. Pro X3 Supreme diperkirakan akan dikirim hanya pada tahun 2020 tahun R.A.T.

R.A.T. 8+ ADV, fitur sensor optik PWM3389 PRO dengan 20.000CPI, eksterior mengkilap yang mencolok dan 11 tombol yang dapat dikonfigurasi untuk kontrol yang lengkap dan dapat diprogram. Switch premium dirancang untuk menahan 60 juta klik untuk permainan intensif. R.A.T. DWS memiliki fitur koneksi nirkabel ganda dengan nirkabel 2,4 GHz dan konektivitas Bluetooth®, memastikan latensi rendah dan masa pakai baterai hingga 80 jam di antara pengisian daya.
Baca juga:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!
Mengikuti pengantar populer tahun lalu tentang R.A.T. AIR, RA. AIR S adalah kombinasi sempurna dari gamingmouse nirkabel optik 12.000 CPI yang kuat dan pad pengisian daya nirkabel, membuat mouse terisi penuh setiap saat dan bahkan dapat digulung saat bepergian!
F.R.E.Q. 4 gaming headset diperkirakan akan mulai dikirim awal 2020 dan akan menetapkan standar untuk kualitas audio PC di CES 2020. Dilengkapi dengan driver audio 50mm untuk bass yang kuat dan audio berkinerja tinggi, F.R.E.Q. 4 fitur virtual 7.1 surround sound menciptakan bidang suara yang sangat mendalam. Dirancang untuk kenyamanan dengan penampilan penuh gaya, konektivitas USB, dan pencahayaan LED RGB penuh, F.R.E.Q. 4 membuat tambahan yang menakjubkan untuk gudang senjata para gamer.

S.T.R.I.K.E. berbagai keyboard gaming diatur untuk diperluas, dengan penambahan S.T.R.I.K.E. 13, keyboard mekanik RGB yang dapat dikonfigurasi dengan kontrol dinamis. Dapatkan manfaat dari sakelar mekanis Cherry Red, keypad ergonomis, dan sudut kemiringan yang berfokus pada kenyamanan, S.T.R.I.K.E. 13 menawarkan kenyamanan dan akurasi selama sesi permainan berkelanjutan.

Mad Catz juga akan kembali ke pengontrol game pada tahun 2020, dengan C.A.T. 7 dan C.A.T. 3. Dengan panel layar OLED untuk mengonfigurasi makro dan kontrol sensitivitas, ditambah memori bawaan untuk menyimpan profil konfigurasi, C.A.T. 7 adalah pengontrol yang ideal untuk gamer yang membutuhkan fleksibilitas maksimum dalam pengaturannya. Kucing. 3 adalah pengontrol ergonomis dan ramping dengan koneksi nirkabel ganda 2.4GHz dan Bluetooth.
Terakhir, Mad Catz akan menawarkan kejutan tahun baru bagi komunitas game pertempuran, melihat dulu E.G.O. Arcade FightStick. Kembali ke pengendali permainan pertempuran, E.G.O. fitur komponen arcade Sanwa Denshi® asli berkualitas tinggi, joystick delapan arah, tata letak arcade delapan tombol, dan pelat muka yang dapat disesuaikan.
Anda mungkin suka:Asus ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue Review: Gaming Mumpuni, Gahar untuk Content Creator

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!