IBX582004D475488 Build Up, Game Terbaru Besutan Mobile Premier League!
ASUS VivoBook 14 K413

Build Up, Game Terbaru Besutan Mobile Premier League!



Build Up, Game Terbaru Besutan Mobile Premier League! – Mobile Premier League lagi-lagi bikin game baru untuk para Pro Players, berjudul ‘Build Up!”. Game ini menantang para pemain untuk menjadi Tukang Bangunan yang menyusun bangunan 3D, terinspirasi dari game Tetris, game tahun 90-an yang sangat populer di kalangan generasi milenial. Build Up MPL ditawarkan dengan gambar resolusi tinggi dan kontrol yang mulus, menantang pemain untuk memamerkan masterpiece 3D-nya.

Seperti game Tetris pada umumnya, tugas utama Tukang Bangunan dalam game “Build Up!” adalah menyusun bangunan 3 dimensi agar membentuk satu baris horizontal (mendatar) yang utuh. Setelah membentuk satu baris horizontal yang utuh, barisan tersebut akan meletus dan menambah poin skor Pro Players. Namun, Tukang Bangunan ala MPL tidak boleh mendirikan bangunan vertikal (tegak lurus) hingga 9 tingkat. Permainan akan terhenti begitu bangunan mencapai tingkat ke 10.
Kemenangan turnamen “Build Up!” MPL ditentukan dari skor Tukang Bangunan yang paling tinggi.
Tukang Bangunan membutuhkan banyak perkakas untuk mendirikan bangunan yang kokoh. Begitu pula dengan Tukang Bangunan ala MPL. Demi mendapatkan skor tertinggi, dibutuhkan pula perkakas-perkakas yang dapat membantu Pro Players untuk menghadapi tantangan. Lantas, perkakas apa saja yang harus dimiliki Tukang Bangunan ala MPL untuk membangun skor yang tinggi?

Bor

Bor sering digunakan oleh Tukang Bangunan untuk merakit mebel, melubangi dinding, serta aktivitas lainnya yang perlu dilakukan dengan penuh perhitungan. Perkakas pertama yang harus dimiliki untuk sukses menjadi Tukang Bangunan ala MPL adalah perhitungan yang matang. Para Pro Players dituntut untuk dapat memperhitungkan bagaimana bentuk akhir bangunan 3 dimensi di bangunan. Perhitungan ini perlu dilakukan dengan cepat dan tepat, karena seiring dengan berjalannya permainan, proses bangunan 3 dimensi turun akan semakin cepat.

Kuas

Pada umumnya, kuas digunakan untuk mengecat. Namun banyak Tukang Bangunan yang menggunakan kuas sebagai alat pembersih dengan ketelitian tinggi yang dapat membersihkan sampai celah terkecil. Tukang Bangunan ala MPL juga membutuhkan ketelitian untuk menggeser dan meletakkan bangunan, sehingga tidak ada ruangan kosong yang tersisa di antara bangunan.
Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M30s vs Galaxy M30, Apa Saja Peningkatannya?

Tang

Tukang Bangunan sering menggunakan tang untuk memotong kawat, mencabut paku, ataupun aktivitas lainnya. Supaya dapat digunakan dengan baik, tang harus digunakan dengan sigap. Ketangkasan juga dibutuhkan oleh Tukang Bangunan ala MPL supaya lincah menggeser layar demi mencari tempat yang cocok untuk bangunan tambahan yang akan turun. Perkakas ini amat dibutuhkan karena semakin lama permainan akan berjalan semakin cepat.

Palu dan Paku

Umumnya, Tukang Bangunan menggunakan palu dan paku untuk menyatukan dua kayu atau benda-benda lainnya. Selayaknya palu dan paku, konsentrasi berfungsi untuk mensinergikan perhitungan yang matang, ketelitian, serta ketangkasan. Tak heran, apabila game “Build Up!” membutuhkan konsentrasi yang banyak dari para Tukang Bangunan ala MPL.

Dengan menggunakan empat perkakas ini, Pro Players pastinya akan menjadi Tukang Bangunan ala MPL yang berhasil membangun skor tertinggi. Buruan, tunggu apa lagi? Tanding, Main, Menang hanya di Mobile Premier League Indonesia!
Anda mungkin suka:Realme 5 Pro Review: Performa Makin Kencang, Tampang Makin Cantik!

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!