IBX582004D475488 Rayakan HUT Indonesia ke-74, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore
Asus Zenbook 14

Rayakan HUT Indonesia ke-74, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore



Rayakan HUT Indonesia ke-74, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore – JavaMifi merupakan brand lokal yang telah menjadi pemimpin di industri penyedia rental wifi di Indonesia baik untuk inbound maupun outbound yang melingkupi lebih dari 160 negara. Sejak awal berdirinya di tahun 2014, JavaMifi sudah melayani lebih dari sejuta pelanggan dengan menitikberatkan pada kualitas produk dan service excellence.

Cakupan layanan terluas, touch point bagi pelanggan baik pemesanan secara online maupun offline, customer service 24 jam dan titik pengembalian yang tersebar di ribuan titik di seluruh Indonesia serta partner dan aliansi di beberapa negara di Asia merupakan bukti komitmen JavaMifi untuk yang memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
Bertepatan pada 17 Agustus 2019, Bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdakaan. Di usia yang ke 74 tahun ini, ternyata sudah banyak prestasi anak bangsa di kancah Internasional baik di bidang IPTEK, Olah Raga, Budaya ataupun inovasi-inovasi lain.

Bahkan seperti diketahui, sudah ada anak bangsa yang menduduki jabatan penting di berbagai perusahaan multinasional maupun organisasi berskala global. Hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa dan bentuk nyata perjuangan untuk mengisi kemerdekaan.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
JavaMifi sebagai sebagai brand lokal tentunya juga ingin berpartisipasi untuk turut mengisi kemerdekaan secara positif dengan terus mendukung perjuangan anak bangsa demi mengharumkan nama bangsa, memotivasi dan ikut serta menyadarkan semua pihak bahwa kita adalah bangsa yang besar dan kita pasti bisa menunjukkan citra positif di mata dunia. Dalam hal ini, bentuk kontribusi nyata JavaMifi adalah melalui sebuah program “More Victory to Explore”.

Dalam program “More Victory to Explore”, JavaMifi akan meluncurkan sebuah microsite www.moretoexplore.id. Di microsite tersebut, JavaMifi mengundang seluruh anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang di kancah Internasional.

Program ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin merekomendasikan kepada JavaMifi suatu kegiatan yang dibawa oleh anak bangsa di internasional. Dukungan yang diberikan oleh JavaMifi adalah berupa penggunaan wifi outbound gratis selama berjuang diluar negeri.

Bentuk dukungan kami bagi Para Pejuang ini adalah dengan memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat dan keluarga yang dicintai melalui media sosial, WhatsApp, email bahkan online/ video call  dinilai sebagai modal utama dukungan mental bagi Para Pejuang.

Selain itu, JavaMifi juga akan melengkapi microsite tersebut dengan bentuk exposure atas perjuangan atau prestasi yang telah diraih sehingga tujuan program “More Victory to Explore” dapat tercapai yaitu mengundang, memotivasi, mendukung dan yang tidak kalah penting adalah menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum bahwa kita Indonesia, kita besar dan kita mampu membentuk citra positif Indonesia di kancah Internasional.
"Kemerdekaan yang diraih hingga tetap berdirinya Indonesia di hari jadinya yang ke 74 tidak lepas dari jerih payah para pejuang di masa lalu dan juga tingginya rasa persatuan dalam mengisi kemerdekaan dari seluruh komponen bangsa." 
"Kami dari JavaMifi bermaksud ikut serta dan berkontribusi untuk dapat mendukung Pejuang Bangsa di masa sekarang dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas,” ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.
Baca juga:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!
JavaMifi meyakini kunci berjalannya program ini adalah bagaimana “More Victory to Explore” dapat disosialisasikan dengan baik hingga meraih kepercayaan masyarakat dan menjadi sebuah program dengan optimisme tinggi untuk membantu para Pejuang Bangsa. 
“Untuk itu saya mewakili seluruh team JavaMifi mohon support dan dukungan seluruh pihak terkait, Masyarakat dan Rekan-rekan Media agar program “More Victory to Explore” dapat berhasil dan berjalan dengan baik.” pungkas Arindro.

Tentang JavaMifi

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015. JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Selain itu, JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri. Saat ini JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 International Airport yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi.
Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo S1 vs Vivo Z1 Pro, Mana yang Lebih Bagus

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!