IBX582004D475488 Adata XPG PCIe SSD dan DDR4 DRAM Kompatibel dengan Ryzen 3000 series dan Chipset X570
Asus ROG Phone 3

Adata XPG PCIe SSD dan DDR4 DRAM Kompatibel dengan Ryzen 3000 series dan Chipset X570



Adata XPG PCIe SSD dan DDR4 DRAM Kompatibel dengan Ryzen 3000 series dan Chipset X570 – ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori seluler hari ini mengumumkan bahwa GAMMIX S50 PCIe Gen4x4 M.2 SSD kini kompatibel dengan generasi ketiga Prosesor desktop AMD Ryzen 3000 dan platform motherboard X570. Perkembangan baru ini akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan peningkatan kinerja dramatis dari seri Ryzen 3000 di atas seri pendahulunya, dengan peningkatan kecepatan jam, jumlah inti, dan instruksi per jam.

Terlebih lagi, ADATA mengumumkan bahwa jajaran penuh PCIe SSD dan DDR4 DRAM juga kompatibel dengan platform terbaru. Ini akan memungkinkan XPG PCIe 4.0 SSD untuk mencapai kecepatan 5000 / 4400MB per detik, sementara modul DRAM XPG DDR4 akan mencapai hingga 4133MHz. Tentunya ini dapat membantu mendongkrak performa sistem secara keseluruhan.
Prosesor Ryzen generasi ketiga besutan AMD dengan motherboard Socket AM4 dengan chipset X570 adalah platform PC pertama di dunia yang mendukung antarmuka PCIe 4.0. XPG meluncurkan GAMMIX S50 pada bulan Juli, dilengkapi dengan PCIe Gen4x4, yang akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari kemajuan terbaru dari teknologi yang dimiliki oleh chipset andalan AMD.
Baca juga:Asus TUF Gaming FX505DV R766RT, Laptop Gaming Ryzen dengan GeForce RTX 2060 Termurah!
PCIe 4.0 akan menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 5000 / 4400MB per detik, kecepatan baca dan tulis acak IOPS 750K / 750K, dan kompatibel dengan platform PCIe 3.0. Baik untuk pengeditan video, desain grafis, atau permainan yang intens, teknologi generasi mendatang ini akan dihargai oleh berbagai pengguna. Selain itu, rangkaian penuh PCIe SSD PCIe juga kompatibel dengan CPU Ryzen 3000 dengan platform motherboard X570.

Modul DRAM XPG DDR4 terbuat dari chip berkualitas tinggi yang dipilih melalui proses penyaringan yang ketat. Mereka juga menggunakan PCB berkualitas tinggi (Printed Circuit Board) yang secara efektif memperpanjang umur modul memori.

Setelah pengujian ekstensif, modul DRAM XPG DDR4 telah terbukti memiliki potensi overclocking yang sangat baik dan kompatibilitas produk, dapat menyamai kemampuan kinerja penuh prosesor AMD generasi berikutnya, dan sangat cocok untuk platform AMD X570. Tes overclocking yang dilakukan di ADATA telah menunjukkan bahwa DRAM DDR4-nya dapat mempertahankan stabilitas yang sangat baik, bahkan di bawah kondisi kinerja yang ekstrem.

Selain itu, dengan permintaan akan produk berkualitas tinggi di pasar, kinerja frekuensi tinggi dan kapasitas penyimpanan yang besar telah menjadi standar bagi pengguna yang cerdas. Rangkaian lengkap rangkaian DRAM XPG DDR4 menggabungkan keunggulan frekuensi tinggi dan latensi rendah. Terlebih lagi, model RGB XPG mendukung perangkat lunak pencahayaan RGB dari empat pembuat motherboard utama.

Produk yang kompatibel meliputi:

  • SSD PCIe XPG: GAMMIX S50, GAMMIX S11 Pro, GAMMIX S5, SPECTRIX S40G, SX8200 Pro, SX6000 Pro dan SX6000 Lite.
  • Modul XPG DDR4: GAMMIX D10, GAMMIX D30, SPECTRIX D41, SPECTRIX D60G, SPECTRIX D80 dan Z1, (Z1 hanya dijual di pasar tertentu saja)

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Asus Vivobook Ultra A412DA: Laptop Paling Ringkas Powerful Bertenaga AMD Ryzen

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!