eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mobile Premier League Tawarkan Hadiah untuk Gamer

Mobile Premier League Tawarkan Hadiah untuk Gamer – Saat ini sudah banyak game mobile yang menawarkan hadiah, dan tidak sedikit yang menawarkan voucher, pulsa, bahkan handphone. Dengan iklan yang heboh dan menggiurkan, biasanya jutaan pemain hanya mendapatkan hadiah yang sangat kecil dari satu periode promosi, dan hanya segelintir yang memenangkan hadiah utama. Banyak pengguna pun pasti bertanya-tanya, ada nggak sih yang ngasih hadiah gede buat gue yang nggak jago nge-game?

Mobile Premier League (MPL) muncul mulai bulan Mei 2019 dan langsung memberikan hadiah yang no tipu tipu bagi setiap pemainnya. Ketika memainkan MPL dan ikut turnamennya, pengguna punya kesempatan masuk leaderboard skor serta memenangkan Berlian dan juga hadiah gila-gilaan seperti motor Honda Kawasaki Ninja. Ya, MPL sebagai platform eSports menyediakan turnamen setiap jam sepanjang hari, saat ini ada 16 game yang bisa dimainkan dan masih akan terus bertambah di kemudian hari.
MPL memberikan kesempatan bagi penggemar game/ eSports mulai dari yang coba-coba hingga yang Pro untuk memenangkan hadiah atas jerih payahnya nge-game. Pastinya, semakin tinggi level pemain, semakin besar pula hadiah yang ditawarkan.

Kalau mengikuti turnamen dan memenangkan Berlian, pemain bisa menukarkannya ke saldo GoPay, 1 Berlian bernilai 100 Rupiah. Jika jadi yang paling jago dan juara turnamen, hadiah Berliannya pasti lebih besar dan bahkan mendapatkan hadiah langsung, contoh yang sudah-sudah yaitu jam tangan G-Shock, Realme 3 Pro, Xiaomi Mi 9, Laptop Razer, sepeda motor Kawasaki Ninja. Jadi nggak cuma ngasih pulsa bro...

Pastikan ketika membuka aplikasi MPL, lihat bagian Featured Events atau biasanya bagian teratas di layar utama aplikasinya. Di situ akan terlihat daftar turnamen berhadiah terbesar. Jangan lewatkan kesempatan memenangkan Oppo Reno, tiket pesawat liburan, voucher menginap di hotel, dan pastinya limpahan Berlian yang langsung bisa kamu tukarkan untuk pesen GoFood ataupun pergi-pergi naik GoJek.

Makanya, buruan download Mobile Premier League sekarang di http://id.mpl.live/ . Jangan lewatkan kesempatan emas jadi juara setiap jam, setiap hari. MPL, main terus, dapet terus!
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9