eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Gandeng Under Armour, Siap Bikin Kaget di Peluncuran ROG Be Unstoppable

Asus Gandeng Under Armour, Siap Bikin Kaget di Peluncuran ROG Be Unstoppable - ASUS mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan item eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS. Item eksklusif tersebut didesain khusus untuk gamer.

“ROG merupakan salah satu brand gaming terdepan dunia. Meski demikian, kami juga dekat dengan eksosistem olahraga melalui eSport dan kolaborasi dengan Under Armour akan mempertegas hal tersebut,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.
“Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat menarik bagi gamer, terutama pecinta eSport. Saksikan pengumuman kolaborasi ini di acara ROG ‘Be Unstoppable’ tanggal 11 Juli mendatang.”

Tentang Under Armour

Under Armour merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang fashion olahraga. Didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank, mantan atlet dan kapten dari tim football University of Maryland, Under Armour berbagai pakaian dan perlengkapan olahraga seperti sepatu, jaket, dan lain-lain. Salah satu terobosan Under Armour adalah menghadirkan pakaian anti-keringat berbahan microfibers. Saat ini Under Armour memiliki sejumlah kantor perwakilan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini Under Armour sangat dikenal sebagai mitra resmi berbagai tim basket NBA. Salah satu produk unggulannya adalah sepatu khusus yang banyak digunakan oleh atlet basket ternama NBA, salah satunya adalah Stephen Curry yang pernah memenangkan penghargaan NBA Most Valuable Player.
Baca juga:Realme C2 Review: Smartphone Murah Terbaik?

Tentang ASUS ROG “Be Unstopable”


Pada tanggal 11 Juli 2019 mendatang ASUS akan menggelar acara ASUS ROG “Be Unstopable” dan menghadirkan serangkaian produk laptop gaming dan desktop terbaru. Beberapa produk terbaru yang akan diperkenalkan di acara tersebut di antaranya adalah ROG Mothership yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini, jajaran laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus terbaru, dan tentu saja jajaran ROG Strix terbaru.

Acara ASUS ROG “Be Unstopable” juga terbuka untuk umum. ROG Fans dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi ASUS dan berkesempatan untuk dapat hadir dalam peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia ini. Selain itu, ASUS juga menggelar Cosplay Competition dengan total hadiah Rp12 juta. 20 cosplayer terpilih berkesempatan untuk menghadiri acara ASUS ROG “Be Unstopable” secara langsung.

Disiarkan Secara Langsung

Bagi yang tidak bisa menghadiri acara ROG “Be-Unstoppable” secara langsung, Anda tetap dapat menyaksikannya melalui live streaming yang akan disiarkan secara langsung di halaman media sosial serta channel resmi ASUS Indonesia. Berikut daftar halaman media sosial dan channel resmi ASUS Indonesia:
  • Facebook ASUS Indonesia: https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/
  • Twitter ASUS Indonesia: https://twitter.com/ASUS_Indonesia
  • Twitter ASUS ROG Indonesia: https://twitter.com/ASUS_ROG_ID
  • Instagram ASUS Indonesia: https://www.instagram.com/asusid/
  • Instagram ASUS ROG Indonesia: https://www.instagram.com/asusrog.id/
  • YouTube ASUS Indonesia: https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia
Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G731GT I765G1T, Laptop Gaming 17 Inci dengan GeForce GTX 1650