eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer TravelMate P614-51 Diluncurkan, Laptop Profesional Tangguh dengan Baterai 20 Jam

Acer TravelMate P614-51 Diluncurkan, Laptop Profesional Tangguh dengan Baterai 20 Jam - Acer resmi mengumumkan perangkat terbaru dari seri TravelMate P6, laptop Windows 10 Pro yang tipis, ringan, dan kuat. Laptop tersebut dirancang untuk para profesional yang kerap bepergian. Dengan bodi yang kuat dan daya tahan baterai mencapai 20 jam, TravelMate P6 diproduksi untuk kenyamanan dalam perjalanan dan pekerjaan kelas berat.

Laptop Acer TravelMate P614-51 menggunakan sasis berbahan magnesium-alumunium dengan kualitas premium yang lebih kuat dan ringan daripada alumunium standar dengan ketebalan yang sama. Dengan bobot 2,4 pound (1,1 kg) dan ketebalan 0,6 inci (16,6 mm), membuat TravelMate P6 sangat mudah dibawa kemana-mana.
Acer TravelMate P614-51 Diluncurkan, Laptop Profesional Tangguh dengan Baterai 20 Jam
Dengan daya tahan baterai mencapai 20 jam, para profesional dapat tetap produktif di penerbangan jarak jauh atau masa dinas dua hari. Laptop dengan performa tinggi ini dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu kurang dari 45 menit.

Powerful, laptop dengan Windows 10 Pro ini diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, hingga 24GB DDR4, NVIDIA GeForce MX250, dan 1 TB Gen 3 x4 PCIe SSD dengan NVMe technology yang dapat mempercepat pekerjaan Anda. TravelMate P614-51 memudahkan pekerjaan dan kolaborasi dengan engsel layar 180 derajat yang memungkinkannya untuk dibaringkan.
Baca juga:Acer Aspire A515 52G-74RQ, Laptop Grafis 15 Inci Bertenaga GeForce MX250
Berdasarkan informasi yang Laptophia terima, GeForce MX250 yang digunakan Acer TravelMate P614-51 ini mengandalkan 384 shader core berteknologi Pascal dengan kecepatan 1518MHz dengan Turbo 1852MHz yang dipadukan dengan 24 TMUs, dan 8 ROPs. Kartu grafis GeForce MX250 yang digunakan pada Acer TravelMate P614-51 ini dikawinkan dengan memori VRAM 2GB GDDR5 berkecepatan 7GHz dengan antarmuka memori 64-bit.
“Kami sangat bahagia karena dapat membawa seri TravelMate P6 yang sudah populer ke konsumen profesional kami yang memiliki baterai luar biasa. Kami percaya diri bahwa konsumen kami menghargai kemampuan laptop TravelMate P6 yang dapat bertahan dua hari tanpa charge, selain itu bodi yang kuat dan fitur security menjadi nilai plus produk ini,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc.
TravelMate P614-51 menggunakan layar 14 inci Full HD (1920 x 1080) IPS yang dapat menghasilkan layar dengan akurasi warna yang tinggi dan sudut pandangan 170 derajat. Dengan keyboard berukuran penuh dan lampu latar, keyboard di laptop ini dapat memberikan konsumen kenyamanan dalam mengetik di area rendah cahaya, seperti kabin pesawat dan kereta.

Touchpad yang kuat dan sudah dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass memudahkan konsumen dapat melakukan kontrol gestur. Dibandingkan dengan laptop profesional, keberadaan Corning Gorilla Glass lebih tahan lama dan mudah untuk dibersihkan.

Dengan adanya sertifikasi Skype, TravelMate P614-51 dapat meningkatkan kualitas video conference lewat empat mic yang dapat menangkap suara hingga 6,5 kaki. Pengguna juga bisa memanfaatkan asisten digital Cortana yang dapat mengirimkan perintah suara untuk mengorganisir, memutar musik, dan mengatur tatanan home.

Tangguh. Acer TravelMate P614-51 didesain untuk menahan guncangan dan gesekan saat pemeriksaan airport, terjatuh, dan kesalahan pengguna lainnya. Laptop ini sudah memenuhi standar MIL-STD 810G2, 810F, sebuah standar militer Amerika Serikat yang dapat mendefinisikan daya tahan sebuah produk. Beragam proses pengujian dilakukan, seperti uji jatuh 26 kali dari ketinggian 122 cm ke beton keras. Tes lain termasuk pengujian terhadap hujan, kelembapan, dan suhu ekstrem.
Baca juga:Acer A514 51KG-34Q1, Laptop Grafis Murah Bertenaga Nvidia GeForce MX230

Fitur Keamanan Andal


Dalam membuat data pengguna aman, kami ingin membuat produk yang dapat secara mudah dikendalikan dari jauh. Diperkuat oleh Windows 10 Pro, TravelMate P614-51 menawarkan fitur security kuat untuk perlindungan data. Konsumen dapat masuk ke Windows Hello melalui pemindai sidik jari di tombol power atau webcam IR yang dapat memindai mata. Kedua metode akan menghilangkan kebiasaan mengingat password yang merepotkan.

Ketika webcam sedang tidak digunakan, jendela webcam dapat ditutup untuk security tambahan. Chip Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang terintegrasi memberikan perlindungan berbasis perangkat keras untuk kata sandi dan kunci enkripsi.

Acer ProShield yang sudah dimuat sebelumnya mencakup serangkaian alat security dan manajemen yang membantu melindungi data sensitif, sementara Acer Office Management memungkinkan profesional TI menerapkan kebijakan security dan memantau aset dari satu antarmuka. Dalam model tertentu, Intel® vPro ™ memperketat security dengan lapisan perlindungan lain, sekaligus menghemat waktu dan uang dengan kemampuan manajemen jarak jauh yang efisien.
“Acer TravelMate terbaru dirancang secara tangguh dan sudah dilengkapi oleh fitur security yang canggih. TravelMate mengombinasikan kekuatan dan kepraktisan dalam desain yang ringan, baterai tahan lama, dan kekuatan pemrosesan yang kuat untuk konsumen,” kata Mark Linton, General Manager, Consumer, and Device Sales, Microsoft Corp.

Konektivitas Lengkap

Pekerja profesional dapat mempertahankan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang handal dengan teknologi 4G LTE yang mendukung eSim dan teknologi 802,11ac 2x2 MU-MIMO. Intel® Thunderbolt ™ 3 memberikan transfer data yang sangat cepat hingga 40Gb ke perangkat yang terhubung dengan USB Type-C.

Pelanggan dapat menghubungkan kabel dari port USB 3.1 Gen 2 Type-C ke perangkat Thunderbolt 3 yang diaktifkan dan mendapatkan empat kali data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lain sekaligus memasok daya dan dukungan hingga 8K display. Port lain termasuk kartu MicroSD dan pembaca kartu pintar, dan NFC4 (Near Field Communication) untuk berbagi konten atau melakukan pembayaran mobile.

Acer USB Type-C Dock II opsional memperluas ruang kerja melalui port USB Type-C dan memenuhi kebutuhan produktivitas untuk video, data, dan jaringan kabel 4K UHD sambil memberikan daya yang stabil ke notebook. Dock ini juga menyediakan USB 3.1 Tipe A dan Tipe C, DisplayPort, HDMI, opsi masuk / keluar audio dan dukungan hingga tiga layar 4K.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 7: Powerful dengan Kamera 48MP!