eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom S Segera Hadir di Indonesia

Asus Zenfone Live dan Zenfone Zoom S Segera Hadir di Indonesia - ASUS segera meresmikan dua varian smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Kedua smartphone tersebut, ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, akan diluncurkan dan langsung tersedia di pasaran. Adapun dua varian smartphone yang akan dirilis adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Peresmian kedua varian smartphone akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).


Bersama dengan peluncurannya, ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yakni http://zenfonezoomslive.id. Selain informasi seputar kedua perangkat, pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone yang kali ini dihadirkan, bisa mendaftarkan diri di microsite tersebut.
clip_image002
Bagi pengguna yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, mereka akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. Adapun pengguna yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Oppo F3 Dual Kamera Depan di Indonesia
“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” sebutnya.

Streaming Video Lebih Sempurna

ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.
Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. “Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” sebut Galip.
Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, tambah Galip, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload).
Baca juga:LG Stylus 3 dan LG K8 2017 Resmi Masuk Indonesia

Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian

ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 
“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip Fu.
ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. “Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” ucap Galip.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Infinix S2 Pro X522, Dilengkapi Dua Kamera Depan

Spesifikasi Asus Zenfone Live

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306 
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI, lensa aperture f/2.0, LED flash, PixelMaster. Kamera depan 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan lensa f/2.2 wide-angle 82 derajat FoV, soft LED flash
  • Layar 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Dual MEMS microphones 
  • 5 magnet ICEPower speaker, DTS Headphone: X for 7.1-channel surround
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.18 x 71,74 x 7,95 mm berat 120 gram
  • Baterai 2650mAh
  • Warna: 3 varian warna

Spesifikasi Asus Asus Zenfone Zoom S

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI 3.0 (upgradeable to Android 7.0 Nougat)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera 12 megapiksel Dual Pixel PDAF, laser-autofokus, sensor Sony IMX362, 1/2.55 inci 1,4 um piksel, aperture f1.7, dual-tone LED flash, 4 axis OIS, 3 axis EIS. Secondary camera 12 megapiksel, 59mm focal lenght, 2,3x optical zoom
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor Sony IMX214, aperture f/2.0 dengan lensa wide angle, screen flash 
  • Layar 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel AMOLED, 100% NTSC color gamut, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, USB type C, 3.5mm audio jack, GPS, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensor, 1A Reverse Charging 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154.3 x 77 x 7.99 mm dengan berat 170 gram 
  • Baterai 5000mAh non removable dengan Quick Charge 3.0
  • Warna Navy Black, Glacier Silver, Rose Gold
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Asus Zenfone Zoom S ZE553KL di Sini (Klik)
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S ZE553KL di Indonesia