eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Predator 15, Laptop Gaming Berspesifikasi Monster Masuk Indonesia

Harga Spesifikasi Acer Predator 15 – Acer belum lama ini telah meluncurkan lini produk gamingnya melalui seri Predator di Indonesia. Predator 15 adalah salah satu laptop gaming berspesifikasi monster yang diluncurkan di pasar tanah air. Saat ini notebook gaming Acer Predator 15 sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada Indonesia periode 14 – 22 Desember 2015. Laptop gaming gahar ini mulai dikirimkan ke alamat pemesan pada 8 Januari 2015 mendatang.

Acer membekali laptop gaming Predator 15 ini dengan desain yang futuristik, detail, dan didominasi warna hitam menurut Laptophia Blog. Tak jauh berbeda dengan laptop gaming lainnya, Acer Predator 15 ini hadir dengan dimensi yang agak besar dan tebal. Bobot laptop ini mencapai 3,4 kilogram.


Acer telah menghadirkan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra yang memungkinkan gamer untuk mengatur kecepatan kipas secara manual sehingga dapat mendinginkan sistem pada kondisi ekstrem atau saat bermain game kelas berat dalam jangka waktu lama. Berdasarkan info yang Laptophia Blog terima, Acer juga menyediakan fitur PredatorSense yang memungkinkan pengguna dapat mengatur pencahayaan keyboard dan tombol makronya.
Harga Spesifikasi Acer Predator 15

Acer juga menyediakan fitur Predator FrostCore yang merupakan kipas tambahan besutan Cooler Master yang dapat dimasukkan ke slot drive optik untuk membantu pendinginan laptop. Laptophia Blog juga melihat Acer membekali fitur Predator DustDefender untuk mengusir debu agar tak mengotori jeroan laptop.

Laptophia mencatat bahwa Acer mempersenjatai Predator 15  dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Pabrikan asal Taiwan yang terkenal dengan jajaran smartphone Liquid series ini membekali laptop gaming andalannya dengan sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft yang terinstal di dalamnya.

Sektor media penyimpanan, laptop gaming ini dibekali dengan dua jenis media penyimpanan, yakni SSD (Solid State Drive) dan hard disk. SSD yang dibenamkan pada Predator 15 ini berkapasitas 128GB dan hard disk berkapasitas 1TB untuk menampung data dan game milik pengguna.

Kinerja yang tinggi adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh laptop gaming Predator 15 ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Intel Core i7-6700HQ generasi Skylake quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,6GHz dengan TurboBoost maksimal 3,5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 16GB dengan konfigurasi 2 x 8GB jenis DDR4. Tak hanya itu, kapasitas RAM laptop gaming monster ini masih bisa ditambah hingga maksimal 64GB jenis DDR4 jika diperlukan.

Sebagai notebook gaming, Acer membekali laptop ini dengan GPU (Graphics Processing Unit) yang mumpuni dari Nvidia GeForce GTX 970M yang berbasis chip GM204 yang menggunakan arsitektur Maxwell. Grafis GeForce GTX 970M ini 1280 CUDA core berkecepatan 924MHz dan Turbo hingga 1038MHz yang dipadukan dengan 80 TMUs, dan 48 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 970M pada laptop Predator 15 berdasarkan info yang laptophia terima dikawinkan dengan memori VRAM 3GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 192-bit.

Laptophia melihat Acer juga memanjakan gamer dengan memberikan backligt pada keyboard dan tanda khusus pada tombol WSAD untuk mendukung kenyamanan dalam memainkan game. Konektivitas Acer Predator 15  ini terbilang lengkap dengan mengandalkan WiFi, Killer DoubleShot Pro LAN, Port USB 3.0, Port USB 3.1 type C, Port HDMI, card reader, dan port DisplayPort.

Tak hanya itu, Acer juga totalitas memanjakan gamer dengan membekali laptop gaming Predator 15 ini dengan audio yang mumpuni. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, Acer membekali laptop gaming ini dengan 2 speaker berkualitas tinggi dengan ditemani sebuah subwoofer. Acer juga menyuntikkan dukungan Dolby Audio Premium sound, Predator TrueHarmony Premium, dan Predator PurifiedVoice untuk meningkatkan kualitas audionya.
Harga Spesifikasi Acer Predator 15

Kelebihan Acer Predator 15

  • Kinerja grafis & prosesor sangat tinggi
  • Kapasitas RAM besar, menggunakan jenis DDR4
  • Fasilitas atau fitur pendukung gaming lengkap

Kekurangan Acer Predator 15

  • Harga tinggi
  • Dimensi besar dan berat

Harga Acer Predator 15

Harga laptop gaming gahar Acer Predator 15 terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima melalui pre-order yang digelar di Lazada Indonesia adalah Rp 27.999.000 atau tepatnya Rp 28 juta! Harga yang ditawarkan oleh notebook gaming Predator 15 besutan Acer ini memang cukup tinggi.

Meski demikian, Laptophia Blog melihat bahwa Acer membekali Predator 15 dengan spesifikasi yang sangat gahar di kelasnya. Dukungan prosesor Intel Core i7 generasi Skylake yang powerful, grafis bertenaga dai Nvidia GeForce GTX 970M, kapasitas memori RAM 16GB DDR4, dan audio yang mumpuni adalah daya tari utama notebook gaming monster ini.

Tak berlebihan jika Acer menjulukinya sebagai ‘Predator’ yang siap memangsa para pesaingnya. Laptophia Blog menilai notebook gaming Predator 15 besutan Acer ini cocok bagi gamer serius atau gamer kelas berat dengan budget melimpah tentunya.

Spesifikasi Acer Predator 15

  • Layar IPS LCD dengan Acer ComfyView LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel 
  • Prosesor Intel Core i7-6700HQ quad-core 2,6GHz TurboBoost hingga 3,5GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Nvidia GeForce GTX 970M VRAM 3GB 
  • Memori RAM 2 x 8GB DDR4, Upgradaable to 64GB DDR4
  • Storage SSD 128GB dan Hard Disk 1TB
  • Konektifitas WiFi, Killer DoubleShot Pro LAN, Port USB 3.0, Port USB 3.1 type C, Port HDMI, card reader, port DisplayPort
  • Audio 2 x speaker + 1 Subwofer Didukung Dolby Audio Premium sound, Predator TrueHarmony Premium, dan Predator PurifiedVoice
  • Kamera HD Webcam 
  • Baterai 8 Cell 88Wh, 6000mAh dengan daya tahan 6 jam
  • Sistem Operasi Windows 10
  • Dimensi 391 x 299,5 x 38,4 mm berat 3,4 Kg
  • Warna Hitam
Anda mungkin suka:Review Divoom Espresso, Speaker Retro Unik dengan Fitur FM Radio