IBX582004D475488 PUBG Mobile Gelar Kompetisi Bertajuk A Warrior Journey

PUBG Mobile Gelar Kompetisi Bertajuk A Warrior Journey



PUBG Mobile Gelar Kompetisi Bertajuk A Warrior Journey - 30 September 2019, PUBG MOBILE menghadirkan acara “A Warrior Journey” dengan hadiah utama yang merupakan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals, yang terlebih dahulu diikuti dengan acara “Global Treasure Hunt”.

Dari sekarang hingga selasa, 15 oktober, pemain dapat menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit yang berbeda untuk menerima hadiah eksklusif in-game dan mencoba senjata baru “Draconian Champion – Machete” saat menyelesaikan semua misi. Semua pemain yang berpartisipasi dalam tantangan akan dimasukkan ke dalam undian untuk berkesempatan menjadi di antara 20 pemenang tambahan lainnya perjalanan ke Final Final PMCO di Malaysia.
Awal bulan ini, seluruh pemain di dunia akan diikutsertakan PUBG MOBILE untuk berpartisipasi dalam acara permainan “Global Treasure Hunt”. Pemain menyelesaikan tantangan in-game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in-game. Sebagai bagian khusus dari “Global Treasure Hunt”, 40 pemain yang beruntung yang menyelesaikan semua tantangan dan akan dipilih melakukan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals di Kuala Lumpur, Malaysia.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
Akhir Oktober, para pemain juga dapat tetap mengikuti acara "Global Treasure Hunt" yang diluncurkan di toko offline vivo terpilih di Malaysia dan beberapa negara di Asia Selatan. Pemain dapat berkunjung di toko untuk menikmati perburuan harta karun kehidupan nyata - memenangkan hadiah perjalanan ke PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Perusahaan teknologi global terkemuka Vivo, adalah sponsor resmi PMCO 2019, menyediakan smartphone untuk memberdayakan penaklukan pemain di kompetisi. Smartphone Vivo yang berperforma cepat dan tangguh memberikan pengalaman bermain game yang sempurna, menjadikannya senjata khusus yang dicintai konsumen yang mengerti teknologi secara global.

Minggu ini, regu semi-pro dan profesional di seluruh dunia memulai babak Group Stages dari turnamen PUBG MOBILE Club Open Fall Split. Anggota komunitas dapat menyaksikan siaran langsung dari saluran YouTube PUBG MOBILE Esports.

PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan Prelims mulai Sabtu, 23 November hingga Senin, 25 November dan Global Finals mulai Jumat, 29 November hingga Minggu, 1 Desember.

Yang terbaik tim dari seluruh dunia akan bertarung di turnamen esports seluler terbesar untuk bagian terbesar dari total hadiah senilai $ 2,5 juta USD dari PUBG MOBILE Club Open. Para penggemar yang ingin menyaksikan 16 tim terakhir yang berlaga secara langsung di Putra World Trade Center (PWTC) dapat memperoleh tiket secara online mulai akhir Oktober.

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!