IBX582004D475488 Harga Laptop Asus A456UR Terbaru, Core i5 yang Murah 2019
Asus Zenbook 14 UX434FLC

Harga Laptop Asus A456UR Terbaru, Core i5 yang Murah 2019



Harga Laptop Asus A456UR Terbaru, Core i5 yang Murah 2019 - Produsen yang terkenal di deretan merk terkenal di dunia, yakni berasal dari Taiwan, Asus. Dimana mereka telah melakukan sebuah inovasi untuk produk komputer laptopnya, salah satunya terjadi pada tipe A456UR. Dimana tipe ini merupakan laptop yang sangat cocok dengan kebutuhan para gamers saat ini. Ya, inilah pilihan terbaik laptop gaming dari Asus.

A456UR ini telah tembus ke pasar komputer di Indonesia, sehingga para konsumen dapat menjadikan tipe ini sebagai referensi laptop gaming. Memilih laptop yang sesuai kebutuhan merupakan sebuah keharusan, mengapa demikian? Agar spesifikasi yang ada di dalam perangkat tersebut memang mendukung kinerja yang kita perlukan. Sehingga tidak terjadi banyak kendala ketika proses komputasi berlangsung.
credit: Asus
Hal tersebut juga berlaku ketika kita memilih laptop untuk keperluan gaming. Dimana para calon konsumen harus memperhatikan hardware yang sudah tertanam di dalam perangkat, hal itu digunakan sebagai acuan penting mengenai mampu dan tidaknya laptop untuk menjalankan kegiatan gaming tanpa hambatan.

Lalu sebelum kita mengetahui harga laptop Asus terbaru tipe A456UR ini, maka ada baiknya kita simak spesifikasi yang ditawarkan brand Asus kepada segmen pasar. Berikut penjelasannya.

Tampilan dan Grafis

Berat yang ada pada A456UR ini adalah sebesar 2,1 Kg saja didukung oleh kehadiran bodi yang lumayan tipis jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya. Didukung pula oleh pilihan warna yang bermacam-macam sehingga menambah kesan elegan dan mewah dari laptop ini. Kemudian bentang layar yang disajikan sebesar 14 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels.

Kenyamanan bagi para pengguna dianggap masih menjadi point penting bagi tipe ini, mengingat jika laptop gaming memang sangat mengacu pada segi bodi dan tampilan luarnya. Supaya tetap memiliki kesan praktis sehingga terkesan ringan untuk dibawa kemana saja.

Performa Laptop

Asus A456UR ini telah diberikan pressor dengan versi yang baik, yakni Intel Core i5 dengan kecepatan sebesar 2,8 GHz. Kemudian disokong oleh RAM sebesar 4 GB dan dapat ditambah menjadi 8 GB.

Konektivitas dan Fitur-Fitur Lainnya

Konektifitas yang ditawarkan juga cukup baik untuk laptop gaming sekelasnya. Dimana A450UR ini telah dibekali Bluetooth, Wifi dan port LAN. Kemudian port USB dan port VGA. Laptop ini dibekali HDD internal 1 TB dengan kecepatan 5400rpm. Kemudian sudah didukung oleh windows 10 dengan sokongan baterai sebanyak 2 cell. Berapa harga laptop Asus terbaru untuk A456UR ini? saat ini harga terbaru yang ditawarkan di pasaran dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 7,1 juta.

Harga Asus Zenbook 2019

Saat ini Asus juga menghadirkan laptop untuk kelas premium ke high end. Dimana menghadirkan fitur yang berkualitas tinggi di kelasnya sehingga mampu menunjang kinerja kita sehari hari. Ialah Asus Zenbook series, dimana laptop ini menghadirkan kenyamanan layar yang berbeda dari biasanya.

Pada tipe tertentu kita hanya akan menemukan sedikit bezel, sehingga bentang layar yang tersaji dengan nyaman untuk penglihatan. Kemudian gambar yang tajam dan jernih, menjadikan setiap detail lebih hidup. Harga Asus Zenbook ini juga dibandrol cukup mahal dari tipe lainnya. Harga laptop Asus terbaru ini berada di angka Rp. 12,4 juta.

Dapatkan Harga Laptop Asus Terbaru dan Termurah Hanya di Bukalapak

Bukalapak menyediakan berbagai pilihan kategori belanja untuk pelanggan di seluruh Indonesia, dilayani dengan pelayanan terbaik dan jaminan mutu yang terpercaya untuk setiap pelanggannya. Temukan Zenbook series dengan berbagai tipe dan ragam harga yang menarik dan jangan lupakan promo yang selalu diperbarui setiap waktu. Kini pengalaman berbelanja semakin menyenangkan bersama Bukalapak. Belanja sekarang juga!
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 7: Powerful dengan Kamera 48MP!

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!