eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Review: Power Bank Berwujud Tabung Lipstick

Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Review: Power Bank Berwujud Tabung Lipstick – Power bank merupakan salah satu aksesoris wajib pengguna gadget masa kini, tak heran kini banyak produsen yang meluncurkan produk penyimpan daya cadangan ini. Salah satu brand terkemuka yang belum lama ini masuk pasar Indonesia adalah Anker, telah meluncurkan jajaran produk power abnk andalannya. Salah satu produk andalan vendor asal Amerika Serikat ini telah mampir ke meja Laptophia untuk diulas, yakni PowerCore+ Mini 3350mAh.

Anker PowerCore+ Mini 3350mAh merupakan salah satu varian termurah dengan kapasitas paling kecil dari jajaran power bank besutan Anker. Power bank ini tampil dengan desain yang cukup menarik menyerupai lipstick. Lalu bagaimana kinerja power bank ini? Simak ulasan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review oleh Laptophia kali ini!
Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Review: Power Bank Berwujud Tabung Lipstick

Paket Pembelian Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

Paket Pembelian Anker PowerCore+ Mini 3350mAh
  • Power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Silver
  • Kabel USB
  • Welcome guide
  • Kartu garansi

Desain Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

Desain Anker PowerCore+ Mini 3350mAh
Penampilan atau desain fisik menjadi salah satu daya tarik power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review kali ini menurut Laptophia. Power bank ini tampil cantik dengan desain tabung menyerupai sebuah lipstick. Situs resmi Anker sendiri menyebut PowerCore+ Mini 3350mAh sebagai “powerful lipstick power bank”. PowerCore+ Mini 3350mAh andalan Anker ini hadir dengan bentuk tabung berukuran kecil. Desain seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru karena sebelumnya telah ada power bank murah dengan desain tabung seperti ini.

Bukan Anker kalau tidak menawarkan sesuatu yang berbeda, begitu juga dengan seri PowerCore+ Mini 3350mAh ini. Meski hadir dengan desain yang sebenarnya sudah banyak yang menggunakan, tetapi Anker memolesnya menjadi terlihat lebih cantik dengan tekstur satin yang cukup kentara, serta aksen krom yang berada pada sisi atas dan bawah power bank membuatnya kian mirip lipstick. Power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini dibalut dengan casing berbahan metal aluminium yang kokoh dan cukup tebal.
Baca juga:Veger V58 12.800mAh Review: Power Bank dengan Kapasitas Tidak Real
Build quality power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini sangat solid dan kuat di kelasnya. Saat digenggam, Laptophia merasakan kesan premium dengan aura kemewahan yang cukup kentara. Dimensinya yang terbilang mungil membuat PowerCore+ Mini 3350mAh besutan Anker ini cocok untuk dibawa kemana-mana tanpa ribet. Bahkan, ketika Laptophia memasukkan power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini ke saku kemeja pun tidak terlalu terasa.
Desain Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

Pada ulasan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review kali ini, power bank ini hadir dengan bentuk casing tabung yang mana sekelilingnya tidak terdapat port atau tombol apapun. Hanya ada dua buah aksen krom yang menarik dn logo Anker berwarna putih yang cukup mencolok. Sedangkan pada sisi bawah power bank terdapat informasi singkat mengenai spesifikasi PowerCore+ Mini 3350mAh ini. Sisi atas, terdapat LED indikator yang juga bisa berfungsi sebagai tombol power, port microUSB, dan port USB.

Video Unboxing Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Review

Anker PowerCore+ Mini 3350mAh Review
Sebagai sebuah power bank dengan kapasitas kecil, harga yang ditawarkan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini tidak bisa dikatakan murah. Hal ini membuat Laptophia memiliki ekspektasi yang cukup tinggi dengan power bank ini. Sebagian sudah terbayar dengan desain yang cantik dan build quality yang sangat solid dan kuat, serta terasa begitu premium. Kapasitas yang hanya 3350mAh ini sebenarnya sangat kurang untuk kebutuhan gadget masa kini yang mana rata-rata kapasitas baterainya mulai 3000mAh.

Terlepas dari kapasitasnya yang kecil, Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review kali ini mengandalkan beberapa fitur sebagai daya tariknya. Salah satunya adalah fitur PowerIQ yang terdapat di semua power bank besutan Anker, termasuk PowerCore+ Mini 3350mAh ini. Fitur ini secara otomatis mendeteksi voltase dan arus maksimal yang paling aman untuk mengisi daya gadget, sehingga pengisian daya bisa berjalan lebih cepat dan aman. Sayangnya, PowerCore+ Mini 3350mAh andalan Anker ini belum mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Selain menawarkan fitur fast charge dari PowerIQ, power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini juga dibekali dengan sjumlah fitur keamanan, sebut saja output current stabilizer, short circuit prevention, output voltage surge protection, high energy eficiency, auto shutoff sleep mode, power overload recovery, battery cell protection, dan low voltage protection. Laptophia menilai fitur keamanan power bank ini sangat lengkap untuk ukuran kapasitas yang hanya 3350mAh.
Baca juga:Zola Jade 10000mAh Review: Desain Biasa, Performa Oke!
Pada Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review kali ini, Laptophia menggunakan sebuah smartphone, yakni Asus Zenfone Zoom S dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Penasaran seperti apa kemampuannya? Berikut hasil pengujian power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh oleh Laptophia!

Dengan daya terisi penuh, power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini mampu mengisi daya smartphone Asus Zenfone Zoom S dari 16% ke 61% dalam waktu 1 jam 46 menit sebelum akhirnya power bank mati karena kehabisan daya.

Proses pengisian pada power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review kali ini menggunakan adapter Tronsmart memakan waktu hingga 3 jam 15 menit untuk terisi penuh. Performa power bank mungil besutan Anker ini terbilang mengesankan.

Secara umum, power bank mungil berdesain cantik Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini menawarkan kinerja yang cukup powerful dan kapasitasnya real. Build quality yang diusungnya terbilang mewah, solid, dan terkesan sangat premium. Hanya saja, harga yang ditawarkan oleh Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini cukup tinggi dan kapasitasnya yang terbatas hanya cocok digunakan saat darurat.

Kelebihan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

  • Kinerja powerful
  • Build quality superb!
  • Desain cantik

Kekurangan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

  • Kapasitas kecil
  • Harga mahal

Harga Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

Harga power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 359.000. Tentunya, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar, promo, dan juga kebijakan seller. Berdasarkan Anker PowerCore+ Mini 3350mAh review yang telah Laptophia lakukan, power bank ini memang menawarkan kinerja yang baik di kelasnya meski kapasitas yang diusungnya terbilang kecil.

Build quality power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini sangat mantap dengan desain yang cantik menyerupai lipstick dengan balutan casing berbahan metal atau aluminium. Secara umum, power bank Anker PowerCore+ Mini 3350mAh ini cukup laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan power bank premium dengan dimensi yang kecil dan desain yang menarik.
Anda dapat membeli atau cek harga promo Anker PowerCore+ Mini 3350mAh DI SINI (KLIK) atau DI SINI (KLIK)

Spesifikasi Anker PowerCore+ Mini 3350mAh

  • Model: PowerCore+ Mini 3350mAh
  • Kapasitas: 3350mAh/12.06 Wh
  • Rated energy: 3,7V/3350mAh
  • Battery Cell: Lithium polymer (Panasonic cell)
  • Input:DC 5V / 1A
  • Output: DC 5V / 1A
  • Charging time 3,5 jam dengan adapter Tronsmart 5V / 2A
  • Auto detect Output
  • Dilengkapi 8 jenis proteksi keamanan
  • Warna: Silver
  • Desain tabung ringkas elegan minimalis
  • Ukuran:95 x 23 x 23 mm
  • Berat: 80g
Anda mungkin suka:Aukey PB-N15 20.000mAh Review: Fitur Lengkap dengan Kapasitas Besar!