eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Advan S5E Full View Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Advan S5E Full View Terbaru di Indonesia – Tren layar full view atau yang mengusung aspek rasio 18:9 saat ini memang sedang mengemuka. Hal ini diantisipasi oleh merk lokal Advan dengan meluncurkan smartphone murah melalui seri S5E Full View. Ponsel ini hadir dengan dukungan layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 untuk sensasi menikmati konten multimedia yang mantap.

Sayangnya, resolusi layarnya masih terbatas WVGA+, belum High Definition. Penampilan atau desain fisik dari smartphone Advan S5E Full View ini terbilang biasa saja dan dimensinya juga tak jauh berbeda dengan ponsel 5 inci lainnya. Advan S5E Full View dibalut dengan casing plastik yang cukup solid dan tersedia dua varian warna, yakni Black dan Gold.


Smartphone kekinian murah meriah Advan S5E Full View mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran standar, yakni 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi WVGA+ 960 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 199 piksel per inci. Layar yang diusungnya memang belum HD, tetapi bisa dimaklumi untuk kelas entry-level.

Sisi perangkat lunak, smartphone murah Advan S5E Full View ini mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka mendekati Android IDOS yang dilengkapi dengan pelbagai fitur keamanan tambahan yang cukup menarik.

Performa yang ditawarkan oleh Advan S5E Full View ini terbilang standar di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) Spreadtrum SC9850 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan sektor grafis, S5E Full View andalan Advan ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T820 untuk performa yang bersaing di kelasnya.

Kemampuan kamera Advan S5E Full View ini terbilang bersaing di kelas entry-level dengan dukungan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang disematkan teknologi autofokus yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 dan didukung LED flash. Kamera depan Advan S5E Full View ini juga cukup bersaing di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi LG K9 Edisi BTS Masuk Indonesia, Bonus Foto Eksklusif BTS
Smartphone kelas entry-level Advan S5E Full View dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB dedicated slot. Advan membekali S5E Full View baterai berkapasitas 2000mAh tanpa fitur fast charging.

Kelebihan Advan S5E Full View

  • Layar Full View
  • Harga terjangkau

Kekurangan Advan S5E Full View

  • Resolusi layar rendah
  • RAM hanya 1GB

Harga Advan S5E Full View

Advan S5E Full View adalah smartphone dengan layar kekinian termurah saat ini. Harga ponsel Advan S5E Full View terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 849.000 atau tepatnya Rp 850 ribu. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel Advan S5E Full View ini memang standar saja, tetapi sudah relatif kompetitif di kelasnya.

Dukungan kinerja yang memadai, desain yang menarik, layar full view, dan harga yang terbilang sangat murah menjadi daya tarik utama smartphone 4G Advan S5E Full View ini menurut Laptophia. Layar yang diusungnya memang belum HD, tetapi secara umum Advan S5E Full View cukup laik dipertimbangkan, terutama bagi yang ingin merasakan layar 18:9 yang kekinian dengan harga yang terjangkau.
Anda dapat membeli atau cek harga promo Advan S5E Full View di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan S5E Full View

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka IDOS 
  • Chipset Spreadtrum SC9850, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-T820
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi FVGA+ 480 x 960 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, port 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Black dan Gold
Anda mungkin suka:Advan S5E 4GS dengan RAM 2GB ROM 16GB Hadir di Indonesia