IBX582004D475488 Advan S5E 4GS dengan RAM 2GB ROM 16GB Hadir di Indonesia

Advan S5E 4GS dengan RAM 2GB ROM 16GB Hadir di Indonesia



Advan S5E 4GS dengan RAM 2GB ROM 16GB Hadir di Indonesia – Sukses menggebrak pasar Indonesia melalui seri G2 dan dilanjutkan dengan seri i6, kini Advan melanjutkannya dengan meluncurkan S5E 4GS yang tak lain adalah refresh dan penerus dari S5E 4G. Smartphone Advan S5E 4GS ini didesain khusus untuk pasar entry-level dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Penampilan fisik ponsel Advan S5E 4GS ini sebenarnya tidak ada yang istimewa dan cenderung sama dengan pendahulunya, S5E 4G dengan balutan casing berbahan polikarbonat yang terbilang cukup solid. Perbedaan yang mencolok dari Advan S5E 4GS dibanding pendahulunya adalah dukungan kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar.

“Advan S5E 4GS hadir sebagai smartphone yang mengikuti tren. Advan S5E 4GS merupakan pengembangan versi sebelumnya,” kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto.
Smartphone 4G LTE murah meriah Advan S5E 4GS mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran standar, yakni 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 199 piksel per inci. Cukup standar sebenarnya untuk smartphone kelas entry-level.

Kemampuan kamera Advan S5E 4GS ini terbilang bersaing di kelas entry-level dengan dukungan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang disematkan teknologi autofokus yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 dan didukung LED flash. Kamera depan Advan S5E 4GS ini juga cukup bersaing di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Sisi perangkat lunak, smartphone murah Advan S5E 4GS ini mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka mendekati Android IDOS yang dilengkapi dengan pelbagai fitur keamanan tambahan yang cukup menarik.

Performa yang ditawarkan oleh Advan S5E 4GS ini terbilang standar di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) Spreadtrum SC9830 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, S5E 4GS andalan Advan ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP untuk performa yang bersaing di kelasnya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Honor 7A, Smartphone Kekinian Murah Berkamera Ganda
Smartphone kelas entry-level Advan S5E 4GS dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB dedicated slot. Advan membekali S5E 4GS baterai berkapasitas 2200mAh tanpa fitur fast charging.

Kelebihan Advan S5E 4GS

  • Harga terjangkau
  • Fitur lengkap
  • Cocok untuk pemula

Kekurangan Advan S5E 4GS

  • Layar beelum kekinian (full view)
  • Kinerja standar

Harga Advan S5E 4GS

Advan S5E 4GS adalah smartphone 4G LTE dengan harga yang terbilang sangat terjangkau di kelasnya. Harga Advan S5E 4GS terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 999.000. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Laptophia merasa apa yang ditawarkan oleh ponsel Advan S5E 4GS ini relatif sepadan.

Dukungan kinerja yang memadai, kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar dari pendahulunya, dukungan 4G LTE, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama smartphone Advan S5E 4GS menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Advan S5E 4GS ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya, terutama bagi pengguna smartphone pemula.
Anda dapat membeli atau cek harga promo Advan S5E 4GS di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan S5E 4GS

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka IDOS 
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, port 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2200mAh
  • Warna Grey dan Gold
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy J6 SM-J600F RAM 3GB ROM 32GB Masuk Indonesia, Ini Harganya

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!