IBX582004D475488 Asus Zenbook Flip S UX370UA, Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia

Asus Zenbook Flip S UX370UA, Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia



Asus Zenbook Flip S UX370UA, Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia – Asus secara resmi telah meluncurkan notebook lipat tertipis di dunia melalui seri Zenbook Flip S UX370UA di Indonesia melalui acara yang bertajuk The Edge of Beyond yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta. Pabrikan asal Taiwan ini mengklaim bahwa Asus Zenbook Flip S UX370UA merupakan ultrabook convertible atau notebook lipat tertipis di dunia.

Ketebalannya hanya 1,09 cm dan bobotnya juga begitu ringan, yakni hanya 1,1 kg. Tak hanya itu, Asus menghadirkan Zenbook Flip S UX370UA ini dengan desain elegan khas keluarga Zenbook yang didukung oleh material yang kuat dan berkualitas tinggi.


Notebook Zenbook Flip S UX370UA andalan Asus ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Royal Blue dan Smoky Grey. Sisi audio, Asus Zenbook Flip S UX370UA mengandalkan dukungan dua buah speaker berkualitas tinggi dan didukung oleh SonicMaster Premium dan Harman Kardon certified untuk memanjakan telinga pengguna.

Asus membekali laptop Zenbook Flip S UX370UA ini dengan dukungan layar sentuh berukuran 13,3 inci jenis IPS (In-Plane Switching) LCD dengan full HD LED (Light Emiting Diode) backlight yang dapat diputar 360 derajat resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar laptop ini dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Notebook hybridi ini dapat digunakan dalam pelbagai mode sesuai kebutuhan, seperti Notebook, Stand, Tent, dan Tablet Mode.
Asus Zenbook Flip S UX370UA, Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia
Performa yang ditawarkan oleh notebook Asus Zenbook Flip S UX370UA ini cukup kompetitif di kelas atas menurut Laptophia karena telah ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7500U generasi ketujuh yang sering disebut dengan nama sandi Kaby Lake yang mengusung dual-core yang berlari dengan kecepatan standar 2,7GHz dan TurboBoost hingga 3,5GHz. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 16GB DDR3L 2133MHz untuk mendukung performanya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus ROG G752VSK, Resmi Hadir di Indonesia
Sisi grafis, performa laptop multimedia Asus Zenbook Flip S UX370UA ini relatif menarik dengan dual graphic Intel HD Graphic 620. Pabrikan asal negeri Paman Sam ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 620 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1050MHz. Performa grafisnya sudah memadai untuk kebutuhan komputasi standar.

Sektor media penyimpanan, Asus Zenbook Flip S UX370UA ini dibekali dengan PCIe M.2 SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB untuk mendongkrak performanya. Sisi konektivitas, laptop multimedia kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan Bluetooth, WiFi, dan dua buah port USB Type-C.

Notebook seri Zenbook Flip S UX370UA ini didukung baterai berkapasitas 2 cell 39 Whr lithium polymer untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan didukung fasilitas fast charging. Asus telah membekali laptop ini dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi dan repot menginstal OS lagi.
"ZenBook Flip S menggunakan komponen terbaik untuk performa tertinggi, notebook ini merupakan pilihan tepat bagi para desainer, pekerja kreatif, atau siapapun yang membutuhkan notebook stylish dan cerdas yang menawarkan masa aktif baterai sepanjang hari serta performa dan multifungsi. Untuk mencapai kekuatan baterai hingga 11,5 jam, kami merancang baterai polimer lithium berkapasitas 39Wh berkapasitas tinggi untuk ZenBook Flip S. Kami juga menambahkan teknologi Fast Charging sehingga baterai dapat terisi 60% hanya dalam waktu 49 menit.”
“Kami juga menghadirkan fitur fingerprint sensor yang sangat responsif. Pengguna dapat membuka kuncinya saat notebook berada dalam mode tablet sekalipun. Pada keyboard dihadirkan fitur backlit LED disertai fitur travel distance sebesar 1 mm yang telah diuji sebanyak 10 juta kali pengetesan sehingga akan memberikan kenyamanan dan durabilitas 2,5x lebih baik dari MacBook,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus ROG Strix GL502VM Silver, Tersedia di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenbook Flip S UX370UA

Kelebihan Asus Zenbook Flip S UX370UA

  • Desain tertipis di dunia dan ringan
  • Kinerja bersaing di kelasnya
  • Konsep hybrid
  • Dilengkapi OS Windows 10 pre-installed

Kekurangan Asus Zenbook Flip S UX370UA

  • Harga tinggi

Harga Asus Zenbook Flip S UX370UA

Harga ultrabook convertible Asus Zenbook Flip S UX370UA terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 25.299.000 atau tepatnya Rp 25,3 juta. Harga yang ditawarkan oleh notebook lipat tertipis di dunia ini memang agak tinggi, tetapi sebenarnya cukup sepadan dengan spesifikasi dan desain yang diusungnya.

Dimensi yang tertipis di dunia, bobot yang sangat ringan, konsep hybrid dengan empat mode, kinerja yang bersaing di kelasnya, dan build quality premium menjadi daya tarik utama Asus Zenbook Flip S UX370UA menurut Laptophia Blog. Jelas, laptop lipat Asus Zenbook Flip S UX370UA ini laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan notebook lipat premium dengan desain super tipis.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga laptop Asus di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenbook Flip S UX370

  • Layar touchscreen IPS LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, 100% sRGB color gamut, anti-glare, Corning Gorilla Glass, bisa diputar 360 derajat
  • Prosesor Intel Core i7-7500U dual-core 2,7GHz TurboBoost 3,5GHz 
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics 620
  • Memori RAM 16GB DDR3L 2133MHz
  • Storage PCIe M.2 SSD 512GB
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, port USB Type-C
  • Stereo speaker, Asus SonicMaster Premium, Harman Kardon certifed
  • VGA Web Camera
  • Baterai  2-cell, 39 Wh Lithium Polymer, fast charge. Daya tahan hingga 11,5 jam.
  • Sistem Operasi Windows 10 Home x64
  • Dimensi 1.09 x 31.3 x 21.8 cm berat 1,1 kg
  • Warna Royal Blue dan Smoky Grey
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook 14 A405UQ dengan Endless OS

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks . .