IBX582004D475488 Unboxing Samsung IG935 In-Ear Monitor Headset

Unboxing Samsung IG935 In-Ear Monitor Headset



Unboxing Samsung IG935 In-Ear Monitor Headset – Beberapa waktu lalu Laptophia Blog kedatangan headset atau handsfree Samsung IG935 yang mengusung model In-Ear Monitor (IEM). Saat ini kebutuhan pengguna gadget terhadap aksesoris seperti headset dan earphone meang meningkat. Hal ini tak lepas dari kebijakan beberaoa produsen dan vendor smartphone yang tidak menyertakan headset atau handsfree dalam paket pembeliannya.

Tak heran saat ini cukup banyak produsen audio merilis headset yang didesain untuk smartphone yang beredar di pasar. Samsung sendiri yang merupakan penguasa pasar smartphone juga turut menghadirkan headset andalannya, salah satunya adalah seri IG935. Penasaran? Berikut ulasan hands on dan unboxing Samsung IG935 oleh Laptophia Blog!


Unboxing Samsung IG935 In-Ear Monitor Headset

Perlengkapan Samsung IG935

Perlengkapan Samsung IG935
  • Headset Samsung IG935
  • Manual
  • Ear tips
Baca juga:Unboxing Xiaomi Piston Air (Capsule) Headset

Hands On & Unboxing Samsung IG935

Harga Samsung IG935
Tak lama setelah headset Samsung IG935 ini mendarat di Laptophia Blog, tim kami langsung melakukan unboxing untuk mengecek kondisi barang dan perlengkapan yang diusungnya. Samsung IG935 ini hadir dengan boks plastik yang cukup kuat dan modern. Paket pembelian headset ini terbilang standar di kelasnya.

Tak ada yang istimewa dari desain Samsung IG935. Headset ini mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan headset IEM lainnya dengan housing berbahan plastik. Kehadiran ring berwarna emas menjadi salah satu yang membuat Samsung IG935 terlihat manis. Kabel headset ini sudah dilengkapi dengan pelindung atau sleeve. Secara umum, build quality yang ditawarkan oleh headset Samsung IG935 terbilang lumayan menurut Laptophia.
Baca juga:Hippo Powerbank Ilo F1 12500mAh, Kapasitas Besar dengan Harga Murah

Impresi Awal Samsung IG935

Spesifikasi Samsung IG935
Melihat harga dan desain yang ditawarkan oleh headset Samsung IG935 ini, Laptophia Blog tak berekspektasi terlalu tinggi. Saat mencoba menggunakannnya dengan eartips default, hedaset Samsung IG935 ternyata cukup nyaman ditelinga.

Tim Laptophia kemudian memasangkan headset Samsung IG935 ini dengan smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL. Beberapa lagu dengan genre metal dan metalcore kami putar untuk merasakan impresi awal kualitas suaranya. Samsung IG935 ternyata mampu menunjukkan kualitas yang baik, bass yang kuat dan vokal yang jelas. Hanya saja, trebel memang terdengar kurang detail. Tentunya, diperlukan review mendalam untuk mengetahui kemampuan sebenarnya dari headset Samsung IG935 ini.
Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Baca juga:Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker (Yin Xiang)

Harga Samsung IG935

Harga headset Samsung IG935 in-ear monitor terbaru di Indonesia berdasarkan pantauan Laptophia Blog berada di kisaran Rp 180 – 199 ribu. Harga ini memang terbilang cukup masuk akal untuk brand sebesar Samsung.

Berdasarkan hasil impresi awal dan unboxing Samsung IG935 yang telah Laptophia Blog lakukan, headset ini mampu menunjukkan performa yang cukup baik dibalik desainnya yang standar. Secara umum, Samsung IG935 ini laik dipertimbangkan bagi Anda yang membutuhkan headset atau handsfree tambahan.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung IG935 Headset di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung IG935

  • Jenis headset: In-Ear Monitor
  • Speaker Impedansi: 24 Ohm
  • Model: IG935
  • Berat: 13,2 gram
  • Panjang kabel: 1,2 m
  • Jenis Plug: standard 3,5mm
  • Sensitifitas 90 dB/mW
  • Rentang frekuensi: 20-20.000 Hz
  • Tipe kabel Fabric
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Baru Beli Smartphone? Lengkapi dengan Aksesoris Ini!
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks