eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Power Bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh Review

Power Bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh Review – Beberapa waktu lalu Laptophia kedatangan power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh dan belum sempat dibuat ulasan unboxingnya. Kali ini tim Laptophia Blog langsung melakukan ulasan Delcell Metal Super Slim 9000mAh review. Nama Delcell mungkin terdengar asing bagi konsumen tanah air.

Namun, sebenarnya Delcell ini adalah merk lokal yang cukup konsisten dalam merilis produk berupa power bank, salah satunya adalah seri Metal Super Slim 9000mAh. Berbeda dengan brand-brand yang tidak jelas yang membual soal kapasitas, Delcell jujur dengan menawarkan kapasitas yang real. Lalu seperti apak kemampuan power bank besutan Delcell ini? Simak ulasan power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh review oleh Laptophia Blog kali ini.


Power Bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh Review

Spesifikasi Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • Real kapacity 9000mAh
  • Slim dengan casing metal
  • Input DC 5V =2.0A
  • Output =2,1A
  • Indicator lampu 4 LED (25%-100%)
  • Dilengkapi LED senter
  • Polymer cell
  • Rohs Certified
  • FC & CE Certified
  • Garansi 1 tahun
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh di Sini (Klik)

Paket Pembelian Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Paket Pembelian Delcell Metal Super Slim 9000mAh
  • Power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh warna silver
  • Kabel USB
  • Kartu garansi
Baca juga:Review Xiaomi 16000mAh Power Bank

Desain Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Spesifikasi Delcell Metal Super Slim 9000mAhDesain Delcell Metal Super Slim 9000mAh
Jujur saja saat pertama kali melihat penampilan power bank ini, Tim Laptophia Blog langsung menyukainya. Harus diakui bahwa desain menjadi salah satu keunggulan dari Delcell Metal Super Slim 9000mAh review kali ini.

Delcell mematahkan anggapan bahwa power bank berkapasitas besar juga mengusung bodi atau dimensi yang besar. Seri Metal Super Slim 9000mAh tampil elegan dengan bentuk persegi panjang. Pinggiran kanan dan kiri power bank ini membulat dan sangat nyaman digenggam. Dimensinya yang tidak terlalu besar dan sangat tipis menjadi salah satu daya tariknya.

Tak hanya itu, power bank ini menggunakan casing berbahan aluminium yang cukup kuat dan menambah kesan elegan. Sisi atas dan bawah power bank menggunakan bahan plastik. Bobot power bank ini sangat ringan. Jelas, Delcell Metal Super Slim 9000mAh sangat mendukung mobilitas pengguna.
Baca juga:Review Xiaomi 10000mAh Power Bank
Harga Delcell Metal Super Slim 9000mAh
Pada sisi depan power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini hanya terdapat logo Delcell. Sedangkan sisi belakang terdapat informasi mengenai nama seri power bank dan dilengkapi dengan spesifikasi teknis produk ini. Sisi bawah, kanan, dan kiri power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Sedangkan sisi atas power bank, Delcell menempatkan port USB untuk outputm empat buah LED indikator, LED torch atau senter, tombol power, dan port microUSB sebagai input.

Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh
Banyak yang meragukan power bank dari brand lokal seperti Delcell ini. Lalu apakah hal tersebut benar? Pada ulasan Delcell Metal Super Slim 9000mAh review kali ini membuktikan bahwa power bank merk lokal seperti Delcell ini tak bisa dipandang sebelah mata. Brand ini konsisten merilis aneka varian dan produk power bank baru.

Seri Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini tampil elgan dan sesuai namanya, yakni mengusung dimensi yang sangat tipis. Beberapa fitur yang disematlkan pada power bank ini antara lain System Power Management Image Sceme, Intellegence Circuit Control, dan auto off. Informasi yang laptophia Blog himpun, Metal Super Slim 9000mAh ini menghasilkan output DC 5V/2.1A dan hanya dilengkapi dengan single port output.

Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh team Laptophia Blog, power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini mampu mengisi daya hingga 2 - 3 kali pada gadget dengan baterai berkapasitas di atas 2000mAh.

Pada pengujian kali ini, Laptophia Blog menggunakan tiga buah smartphone, yakni Asus Zenfone 3 ZE520KL dengan baterai berkapasitas 2600mAh, Xiaomi Mi 4c dengan baterai berkapasitas 3080mAh, dan Xiaomi Redmi Pro dengan baterai berkapasitas 4050mAh.
Baca juga:Unboxing Uneed 14000mAh Power Bank (Sanyo Cell)
Laptophia Blog menjajal power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini hingga daya yang tersimpan habis. Waktu isi ulang daya atau charging power bank Metal Super Slim 9000mAh ini ternyata tidak terlalu lama untuk kapasitas 9000mAh, yakni 3 jam 33 menit menggunakan charger original milik Asus Zenfone 3 ZE520KL yang memiliki daya 2A.

Pada Delcell Metal Super Slim 9000mAh review kali ini, power bank ini mampu mengisi Asus Zenfone 3 ZE520KL hingga penuh dalam waktu 2 jam 29 menit dengan kondisi ponsel aktif single SIM. Pada pengisian kedua, Laptophia menggunakan smartphone Xiaomi Mi 4c yang mana mampu terisi penuh dalam waktu 2 jam 24 menit dengan kondisi aktif dual SIM.

Pada pengisian Ketiga menggunakan smartphone Xiaomi Redmi Pro dalam kondisi aktif dari 45% ke 54% dalam waktu 9 menit, kemudian Delcell Metal Super Slim 9000mAh kehabisan daya.

Berdasarkan hasil hasil pengujian power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh yang telah dilakukan Laptophia di atas menunjukkan bahwa kapasitas yang diusung adalah real, dengan mempertimbangkan faktor efisiensi dan power loss selama pengisian ke gadget. Power bank ini mampu mengisi daya 2 – 3x gadget dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Keunggulan Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • Desain sangat tipis dan ringan
  • Kapasitas memadai
  • Build quality baik

Kelemahan Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • -

Harga Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Harga power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun saat artikel ini ditulis adalag Rp 209.000. Jika melihat hasil ulasan Delcell Metal Super Slim 9000mAh review yang telah tim Laptophia Blog lakukan, jelas sangat masuk akal.

Power bank merek lokal ini mengusung desain yang sangan tipis dan ringan, serta penampilannya juga sangat elegan. Selain itu, kapasitas yang diusungnya memang real. Secara umum, Laptophia Blog menilai power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda mungkin suka:Xiaomi Power Bank Pro 10.000mAh USB Type-C Review